Mabok Gong Yoo di Event Launching ZenFone 4 Selfie Series

Friday, October 27, 2017


"Mau ketemu Gong Yoo ya?"
"Nitip salam kecup buat Gong Yoo yaa.."
"Gong Yoo dateng beneran?"

Pertanyaan-pertanyaan sejenis itu mampir di DM instagram sejak saya posting insta story bahwa saya sudah bersiap untuk mengikuti acara launching ZenFone 4 Selfie Series di Pullman Jakarta Central Park pada 25 Oktober 2017 kemarin. Duh! Belum mulai acara aja saya sudah dibombardir pertanyaan tentang Gong Yoo.

Sejak ASUS menggandeng Gong Yoo menjadi Brand Ambassador-nya, para penggemar drama Korea jadi gak sabar nungguin, apakah aktor kesayangan mereka itu bakal hadir di Indonesia dalam peluncuran gawai terbaru ASUS?

Saya bukan penggemar drama Korea. Lah wong saya tau siapa itu Gong Yoo aja barusan banget gara-gara liat iklan dia di timeline ASUS kok, hehehe.. Tapi biarpun gitu, saya tetep aja semangat dan gak sabar nunggu event launching kali ini. Bukan karena Gong Yoo-nya sih. Tapi emang setiap dapat undangan untuk menghadiri event launching produk terbarunya ASUS saya selalu excited.

Ya selain karena emang penasaran ama gadget terbaru yang bakal dilaunching, saya juga gak sabar pengen ketemu ama teman-teman BLUS yang datang dari berbagai kota di Indonesia. Buat saya pribadi, ini jauh lebih berkesan. Seneng banget rasanya bisa difasilitasi kopdar rame-rame begini. Makasih ASUS..

Rame-rame yang kayak gini yang bikin hepi.. | dok. Primastuti

Ketemu mas Teguh Sudarisman | dok. Primastuti

Seperti yang sudah-sudah, event launching gawai ASUS kali ini pun terlihat meriah. Area photo booth didekor dengan balon warna-warni. Poster dan banner Gong Yoo bertebaran di mana-mana. Jadi sasaran setiap pengunjung untuk diajak selfie bahkan wefie. Yaa yang dilaunching kan emang smartphone yang dibuat khusus untuk memenuhi hasrat penggemar swafoto. Jadi wajar kalo sepanjang acara bertebaran foto-foto selfie dan wefie.

Foto bareng Mr. Galip Fu (ASUS Indonesia Marketing Manager)

Gong Yoo di mana-mana

Gong Yoo ada di mana-mana | dok. Primastuti

We Love Selfie and Wefie

Baca juga: Launching ZenFone Zoom S dan ZenFone Live

Event launching kali ini bukan hanya dihadiri oleh BLUS member, awak media dan ZenFans. Tapi juga para fans Gong Yoo, fans Tatjana, juga fans Sheryl. Jadi kebayang kan gimana hebohnya waktu para fans itu melihat idolanya tampil di atas panggung?

Acara launching juga dihadiri oleh para Brand Ambassador ASUS yaitu Joe Taslim, Tatjana Saphira, Sheryl Sheinafia, dan yang terbaru si Rizki Febian. Trus Gong Yoo apa kabarnya? Kabarnya baik-baik aja.. Dia cuma kirim salam dan sebuah smartphone ZenFone 4 Selfie Pro berwarna merah yang sudah ditanda tangani khusus untuk fans setianya.

Titipan dari Gong Yoo

Mbak Dian menangis haru dapet smartphone bertanda tangan Gong Yoo

Yang seru itu waktu diputar TVC ASUS ZenFone 4 plus video behind the scene-nya yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Tatjana Saphira. Itu para fans teriakan bapernya membahana seantero Pullman. Heboh bangeet! Itu baru ngeliat Gong Yoo di layar aja udah segitu hebohnya ya? Gimana kalo ngeliat langsung? Hihihi..

Pada baper liat TVC ini

Kenalan dengan Duo ZenFone 4 Selfie Series

Nah sekarang kita kenalan dulu yuk ama dua gawai terbaru ASUS. Kalau sebelumnya hanya ada satu varian ZenFone Selfie yang disajikan untuk pengguna, pada perhelatan kali ini ASUS menghadirkan dua model smartphone khusus untuk swafoto bagi para penggemar selfie di tanah air.

Baca juga: Kenalan dengan ZenFone 4 Max Pro

“Kami merasa sudah waktunya ASUS menghadirkan solusi terbaru untuk penggemar selfie di seluruh dunia, termasuk di Indonesia,” ucap Jerry Shen, Chief Executive Officer ASUS. “Sebagai bukti keseriusan ASUS menggarap pasar ini, kami menyediakan langsung 2 model ASUS ZenFone 4 Selfie untuk dipilih. Keduanya punya karakteristik berbeda dan cocok untuk berbagai segmen pengguna,” ucapnya.

Dua varian ZenFone Selfie terbaru yang diperkenalkan ke Indonesia adalah ASUS ZenFone Selfie Pro ZD552KL dan ASUS ZenFone Selfie ZD553KL. Kedua smartphone tersebut menawarkan kelebihan masing-masing dan pengguna bisa memilih model mana yang paling pas untuk digunakan.

ASUS ZenFone Selfie Pro ZD552KL

“Untuk pengguna yang membutuhkan smartphone khusus selfie dengan kemampuan maksimal, ia bisa memilih ZenFone Selfie Pro,” sebut Jerry. “Smartphone ini sangat bertenaga dengan prosesor octa-core dan RAM 4GB. Kamera depannya sendiri mampu memotret dengan resolusi tinggi dengan teknologi khusus yang dikembangkan oleh ASUS,” sebutnya.

ZenFone 4 Selfie Pro

Kamera selfie utama smartphone ini memanfaatkan kemampuan dua buah pixel image sensor Sony IMX362 yang setelah dikombinasikan dengan teknologi ASUS DuoPixel dapat menghasilkan foto dengan resolusi tinggi, 24 megapixel. Lensa dengan aperture besar, yakni f/1.8, diperkuat ASUS SuperPixel Engine, memastikan performa fotografi yang sangat baik pada kondisi low-light. 

Adapun untuk memotret pemandangan atau wefie, sebuah kamera wide dengan sudut 120o juga disediakan. “Yang menarik, pengguna dapat dengan mudah beralih dari satu kamera ke kamera lain dengan sangat mudah, hanya dengan menekan satu tombol,” sebut Jerry.

ZenFone 4 Selfie Pro ini resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 4.999.000

ASUS ZenFone 4 Selfie ZD553KL

Bagi pengguna yang membutuhkan keseimbangan antara performa dan kemampuan kamera yang baik, ASUS menghadirkan ZenFone Selfie ZD553KL. Smartphone ini memiliki kinerja yang cukup mumpuni dengan prosesor octa-core dan RAM yang juga berkapasitas 4GB. Untuk aktivitas selfie, kamera depan resolusi 20MP hadir dilengkapi kamera wide dengan resolusi 8MP. Kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi 16MP.

ZenFone 4 Selfie

Dengan hadirnya dua smartphone selfie di atas, Jerry menambahkan, seluruh kebutuhan penggemar swafoto dari berbagai segmen, pasti dapat terpenuhi. “Pasalnya, rangkaian ASUS ZenFone 4 Selfie terbaru tersebut tersedia di kisaran harga yang relatif terjangkau, sampai kisaran harga mainstream saja,” ucapnya.

ZenFone 4 Selfie ini resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 3.499.000

ZenFone 4 Selfie Experience 

Setelah acara launching, semua yang hadir dipersilakan untuk mencoba kemampuan ZenFone 4 Series di sebuah ruang yang telah disediakan. Di sana sudah ada booth-booth yang bisa dicoba oleh para pengunjung. Setelahnya, kita akan mendapatkan stamp yang harus dikumpulkan untuk mendapatkan doorprize. 

Boothnya seru-seru. Yang paling asyik ada booth photo 360°. Karena balik ke kamar dulu buat sholat ashar, saya dan mbak Rien hampir terlewat mencoba booth yang satu ini. Untung masih kebagian. Jadi deh punya foto kekinian zaman now.



Meski harus lari-larian dan pake drama HPnya mbak Rien ketinggalan di salah satu booth, kami berhasil juga mengumpulkan 4 stamp. Tepat ketika MC mengumumkan bahwa pengumpulan stamp ditutup. Ya meskipun akhirnya gak dapet doorprize, tapi seneng aja. Seru soalnya..

BLUS member udah diwakilin ama Sutoro yang dapat ZenFone Live, juga mbak Dedew dan Bai Ruindra yang bisa bawa pulang ZenFone 4 Selfie. Selamat yaaaa....

Acara pun ditutup dengan foto bareng dan pastinya, boomerangan bareng.. Makasih ASUS atas keseruannya.

We are BLUS, and We Love Photo


Makasih juga telah menghadirkan ‘Gong Yoo’ di tengah-tengah kami. Buat temen-temen yang dari kemaren ribut nanyain Gong Yoo, saya persembahkan foto ini buat kalian.. *grin..

Akhirnya bisa foto bareng 'Gong Yoo'


You Might Also Like

14 komentar

  1. Wkwkwk ini mah bener2 mabok Gong Yoo haha. Ngumpulin stamp pake ketinggalan hp, lari2 pake wedges dari depan ampe belakang wkwkwk...

    Eh ada mas Arif nyempil hihi...
    Seruuuuu.....launching smartphobe paling heboh pokoknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk.. Heboh dan seru! Duh untung itu si ZenFone 3 yang ketinggalan gak ilang ya mbak, dan untung gak kecengklak juga lari-lari naik turun panggung pake wedges hahaha

      Delete
  2. Hwaaa mbak Dee padahal udah penasaran banget nih, apakah Gong Yoo bersedia datang setahun 2x ke Indonesia.
    Tp ASUS keren ya.. yg digaet jd Int ambassadornya aktor Korea sekelas Gong Yoo. Sesui dgn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi.. Gara2 ASUS nggandeng Gong Yoo jadi brand ambassador, aku jadi tau siapa itu Gong Yoo, hehehe

      Delete
  3. mantab Mbak.. ceritanya lucu dan menarik :) semoga kelak bisa ketemu Gong Yoo beneran.. atau mungkin next ZenBassador AsPac, Lee Jong Suk :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mas Eko.. Btw Lee Jong Suk iki sopo maneh? 😅

      Delete
  4. Huhuhu aku sediih ga lolos acara ini, ga bisa ketemu ama temen2 Blus, trus juga reunian JJS. Tapi untungnya Gong Yoo ga datang ya, jadi aku ga sedih-sedih banget :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah masih banyak kesempatan, Wan.. Moga next event bisa lebih seru dan kita bisa kumpul-kumpul lagi yaa

      Delete
  5. Wuaaaaa rame dan seru banget ya
    Selalu takjub sama inovasinya Asus yang terus menerus berubah jadi makin kece dan makin keren

    Naksir aku sama HPnya
    Juaraaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mbak.. Aku pun takjub. Btw aku juga naksir ama smartphone barunya ini.

      Delete
  6. Gimna gak baper liat Tatjana sama Gong Yo deket banget gitu, hhuhuuuuu... Btw ahjussi jadi cakep gitu ya... dipermak tuh.. hihih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi MUA-nya jago banget brati ya mbak? 😁😁

      Delete
  7. Replies
    1. Hahaha iyo.. Kamu sadar kamera banget sih yaa..

      Delete