3 Langkah Mudah Pemesanan Tiket Garuda Online Melalui Blanja.Com

Monday, October 30, 2017


Garuda merupakan maskapai pesawat terbaik yang ada di Indonesia dilihat dari banyaknya penghargaan dan juga tingkat kepuasan di masyarakat. Garuda Indonesia mempunyai banyak sekali fasilitas yang dapat dinikmati oleh penumpangnya tergantung dari kelas yang dipilih. Seperti untuk kelas bisnis dapat untuk mendapatkan fasilitas seperti flat bed, tv lcd, laptop, dan juga berbagai hal lainnya untuk dapat beristirahat dengan nyaman ketika melakukan penerbangan dengan maskapai yang satu ini. Untuk mendapatkan fasilitas terbaik tersebut kamu bisa untuk cek harga Garuda melalui blanja.com sehingga dapat mendapatkan tiket dengan harga yang diinginkan dan sesuai dengan budget.

Tiket Garuda Indonesia memang terkenal mempunyai harga yang sedikit lebih mahal daripada maskapai lainnya. Tetapi hal tersebut sepadan dengan fasilitas yang ditawarkan sehingga dapat membuat penumpang akan merasa nyaman dan juga aman selama penerbangan yang dilakukan. Akan tetapi harga yang mahal tersebut tidak perlu menjadi suatu kekhawatiran lagi karena sekarang ini banyak promo yang ditawarkan ketika pembeli akan memesan tiket Garuda. Seperti yang bisa didapatkan dari blanja.com yang dapat untuk menawarkan harga promo sehingga bisa untuk mendapatkan harga tiket pesawat Garuda ke berbagai tujuan destinasi dengan lebih murah. Adapun langkah untuk pemesanan dengan mudah agar mendapatkan tiket pesawat murah dari blanja.com ini adalah sebagai berikut ini:

  1. Memilih penerbangan yang akan dilakukan. Langkah pertama untuk mendapatkan harga tiket yang lebih murah adalah dengan memilih penerbangan yang akan dilakukan. Pada tahap awal ini kamu harus memilih tujuan, tempat pemberangkatan, berapa orang yang akan memesan tiket, perjalanan sekali jalan atau pulang pergi, dan juga memasukkan promo untuk mendapatkan diskon. Setelah itu kamu bisa untuk mendapatkan berbagai tawaran tiket yang diinginkan untuk selanjutnya dapat untuk memilih tiket yang budgetnya sesuai dengan kamu yang miliki. Hal tersebut dapat dilakukan dengan memilih filter yang ada seperti dari waktu pemberangkatan, rentang harga, dan juga dari filter lainnya sehingga bisa mendapatkan tiket yang sesuai.
  2. Pesan tiket. Selanjutnya setelah mendapatkan pilihan yang tepat yang sesuai dengan budget, waktu, dan berbagai hal lainnya. Kamu bisa untuk melakukan pemesanan tiket dengan cara masuk dulu ke akun blanja.com atau membuat yang baru apabila kamu belum mempunyainya. Sehingga nantinya bisa untuk melakukan pemesanan tiket Garuda yang kamu pilih.
  3. Bayar tiket. Dan tahap terakhir adalah dengan menyelesaikan transaksi dengan melakukan pembayaran tiket tersebut dengan berbagai cara yaitu dengan transfer bank, menggunakan kartu kredit, dan juga cara lainnya. Langkah ini merupakan langkah terakhir untuk dapat memesan tiket dan melakukan penerbangan dengan Garuda Indonesia. 
Mudah banget kan cek tiket Garuda melalui blanja.com?

You Might Also Like

4 komentar

  1. loh aku baru tahu loh kalo di Blanja.com juga bisa pesen tiket pesawat.
    Sepertinya sekarang beli tike jadi semakin mudah yaaa
    makasih infonya ya teh suatu saat pasti bakal berguna banget buatku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2. Iya sekarang jadi lebih mudah kalo mau beli tiket pesawat yaa..

      Delete
  2. Nah baru tahu kalo Blanja bisa beli tiket Garuda juga. Kapan-kapan ah coba :)

    omnduut.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Yan.. Sekarang lebih banyak pilihan ya untuk pesan tiket..

      Delete