Cari Tiket Garuda Online Melalui Blanja.Com untuk Mudik? Perhatikan dulu Beberapa Hal Ini!

Sunday, October 15, 2017


Mudik adalah salah satu momen yang amat ditunggu untuk sebagian besar orang. Mengingat mudik adalah tradisi untuk jelang lebaran dimana perantau pulang kembali ke kampung halamannya demi menghabiskan masa libur lebaran bersama keluarga. Namun karena perjalanan darat yang penuh dengan kemacetan, maka perjalanan udara biasanya lebih dipilih sehingga lebih cepat sampai ke tujuan. Kini untuk mendapatkan tiket mudik tidak perlu bingung lagi. Kamu bisa cari tiket Garuda online melalui Blanja.com sehingga akan lebih praktis dan simpel.

Untuk mempersiapkan tiket mudik dengan lebih murah, maka berikut ini hal-hal yang perlu kamu perhatikan:
  • Susun rencana untuk mudik. Pertama yang pasti menyusun rencana mudiknya misalnya kapan tanggal pulang dan kapan tanggal kembali ke rantauan. Selanjutnya jika kamu sudah tahu kapan waktu liburnya, maka lanjutkan dengan segera memesan tiket mudik sejak jauh hari sehingga kamu bisa mendapat harga agak murah. Berdasar pengamatan, harga terbaik akan bisa didapatkan ketika kamu memesan 50 hari sebelum lebaran karena ada beberapa tiket promo yang disediakan maskapai penerbangan.
  • Maskapai full service. Hampir semua tiket dari seluruh maskapai biasanya mahal jika jelang lebaran. Untuk itu, ada baiknya jika kamu sekalian memesan maskapai dengan full service seperti Garuda Indonesia sehingga tidak rugi. Sudah bayar tiket mahal, maka harus dapat pelayanan maksimal selama perjalanan sehingga maskapai full service harus jadi pilihan kamu saat mudik.
  • Rute alternatif. Jika kamu ingin mendapat harga tiket miring, maka dibanding menggunakan tiket langsung ke tujuan, maka rute alternatif bisa dipilih. Misalnya kamu bisa berhenti di bandara yang juga masih cukup dekat dengan kota dimana kamu tinggal. Biasanya sih tiketnya ditawarkan dengan harga lebih murah. Cara ini bisa dilakukan demi menghemat pengeluaran.
  • Berangkat tengah malam atau subuh. Penerbangan pagi, siang hingga sore pasti banyak peminatnya. Itulah mengapa harga tiket di waktu tersebut cenderung lebih mahal. Oleh karena itu, kamu bisa memilih cara lain yaitu memilih tiket di jam yang tidak begitu sibuk misalnya malam hari, tengah malam hingga subuh. Biasanya tetap ada selisih harga dalam hal tiket ini sehingga kamu bisa menghemat lebih.
Itulah beberapa cara untuk bisa mendapatkan harga tiket secara lebih murah ketika mudik. Pembelian secara online juga lebih disarankan sehingga kamu bisa lebih fleksibel ketika memilihnya. Kini bisa dengan mudah cari tiket Garuda online melalui Blanja.com karena sudah menyediakannya. Kamu hanya perlu masuk ke menu Garuda Indonesia lalu pilih tanggal keberangkatan. Tunggu situs mencarikan tiket penerbangan yang ada dan selanjutnya tinggal pilih penerbangan mana yang kamu inginkan dan lanjutkan dengan pembayaran. Mudah dan simpel bukan?

You Might Also Like

0 komentar