Cek Tiket Garuda Online di Blanja.com dengan Cara Mudah Berikut Ini!

Sunday, October 01, 2017


Liburan tentu menjadi momen yang paling kita nantikan. Itulah mengapa mempersiapkan liburan perlu banget dilakukan. Pastikan untuk memiliki budget sendiri demi bisa liburan sehingga kita bisa sedikit refreshing. Untuk bisa melakukan perjalanan dengan nyaman, maka pastinya kita juga perlu transportasi yang nyaman seperti pesawat sehingga bisa menjangkau lokasi jauh dengan hemat waktu. Coba deh cek tiket Garuda online di Blanja.com supaya bisa lebih mudah mengetahui harga dan pemesanannya.

Lalu bagaimana cara memesan tiket Garuda di Blanja.com? Berikut ini caranya:
  • Pertama, login ke akun Blanja.com. Jika belum punya akun, baiknya sih buruan bikin akunnya lebih dulu. Jadi nanti bisa cepet dapet informasi kalo ada sesuatu yang penting dari Blanja.com terkait promosi dan lainnya. 
  • Pilih menu baru yaitu Tiket Garuda. 
  • Selanjutnya kamu akan dibawa ke laman yang baru dan kamu bisa mengatur sendiri perjalanan sesuai yang kamu mau. Mulai dari tanggal keberangkatan, rute awal dan juga rute tujuan serta kelas kabinnya. 
  • Kemudian kamu akan diteruskan ke laman lain dan akan muncul semua pilihan tiket yang tersedia di hari tersebut dengan harga yang tertera. 
  • Setelah kamu memilih tiket mana yang sesuai, lanjutkan dengan metode pembayaran dan tinggal membayar sejumlah tagihan yang dikirimkan. 
Ternyata caranya gampang banget, kan? Mungkin ada di antara teman-teman yang baru naik pesawat pertama kalinya dan bingung dengan cara naik pesawat. Tak perlu risau, berikut ini tahapannya:
  • Pastikan untuk datang setidaknya 1,5 jam sebelum keberangkatan sehingga kamu bisa lebih rileks untuk check in, cek bagasi dan lainnya. Langsung menuju ke terminal keberangkatan mengingat bandara punya banyak terminal. 
  • Pertama pemeriksaan tiket dilakukan petugas, lalu dilanjutkan pemeriksaan keamanan. Jangan sampai kamu membawa barang yang berbahaya. Di pemeriksaan ini, jaket dan barang logam wajib dilepas untuk lewati metal detector
  • Setelah selesai, cari loket check in Garuda Indonesia. Kini kamu juga bisa check in sendiri melalui kiosk yang tersedia, check in online hingga aplikasi. 
  • Jika kamu akan terbang keluar negeri, maka lewati imigrasi dan tunjukkan tiket beserta paspor dan visa jika perlu. 
  • Perhatikan boarding pass kamu, karena di situ tertera di mana ruang serta gate untuk tempat menunggu sebelum bisa naik pesawat 
  • Jika sudah ada pengumuman, segera masuk ke pesawat dengan tertib dan duduk di bangku yang sesuai dengan nomor. 
Itulah tahapan naik pesawat. Sebetulnya tidak terlalu rumit, asalkan kamu bisa mengikuti prosedur dan aturan yang ada. Segera cek tiket Garuda online di Blanja.com sekarang juga dan pesan tiketnya sehingga kamu bisa bepergian baik ke dalam maupun ke luar negara. Banyak promo yang tersedia dan bisa kamu manfaatkan juga.

You Might Also Like

0 komentar