Ngelencer yuk!! Bareng 13 Penulis Indonesia

Saturday, June 03, 2023

Ngelencer yuk

Pffiuuh! Setelah sekian lama gak nerbitin buku, akhirnya tahun ini kembali nge-release sebuah buku baru. Alhamdulillah, buku ini jadi buku antologiku yang ke-24. 

Waktu yuk Annie Nugraha ngajakin buat gabung di project buku antologi ini awal Januari kemaren, aku lagi semangat-semangatnya ikutan challenge nulis bareng temen-temen Blogger Traveler. Trus apa hubungannya? Ya ada laaah.. Soalnya, project buku antologi yang mau dibikin ama yuk Annie itu temanya tentang traveling. Jadi cocok banget kan ama tema challenge yang aku ikutin? 😄🤣

Proses penggarapan buku ini terbilang cepat. Yang agak molor itu justru proses pengumpulan tulisan. Dari tenggat waktu akhir Februari, akhirnya molor sampai awal April. Untung proses selanjutnya, seperti editing, dll berjalan lancar tanpa hambatan. Sampai akhirnya, minggu lalu dapat kabar baik, bahwa buku antologi yang berjudul Ngelencer yuk!! ini sudah siap cetak. Aaah senangnyaaaa! 

Sedikit Bocoran Tentang Buku Ngelencer yuk!!

Jadi, buku antologi berjudul Ngelencer yuk!! ini diterbitkan oleh penerbit Stiletto Book. Buku ini berisi kisah perjalanan yang ditulis oleh 13 orang penulis. Kebayang donk, gimana berwarnanya kisah perjalanan dalam buku ini? Kisah-kisah yang beragam, dan cara bertutur yang berbeda dari masing-masing penulis, pasti bakal bikin buku ini jadi lebih kaya. Kaya rasa, juga kaya warna… 

Kisah-kisah yang disajikan terbentang mulai dari Pantai Parbaba di Sumatra Utara sampai Danau Kelimutu di Nusa Tenggara Timur. Ada kisah tentang puta Dino, wastra asli dari Tidore, juga cerita tentang filosofi dapur dari Desa Ratenggaro di Sumba. Ada juga cerita tentang kuliner unik di Bojonegoro. Dan masih banyak lagi kisah-kisah menarik lainnya. 

Bocorannya segitu aja.. Kalo penasaran pengen tau kisah-kisah selengkapnya, cusss langsung pesan aja bukunya 😉

Yuk, Pesan Bukunya!

Buku antologi Ngelencer yuk!! ini sudah bisa dipesan yaa. Pre Order ditunggu sampai tanggal 15 Juni 2023. Untuk harganya IDR 110K/buku. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim yaa..

Buat yang mau pesan, bisa langsung menghubungi aku. Boleh lewat email thousandmilesjourney@gmail.com atau DM di instagram @adventurose



You Might Also Like

1 komentar

  1. Makasih Dian untuk ulasannya. Dinantikan ulasan selanjutnya tentang isi buku yang kaya akan kisah perjalanan menjelajah nusantara ini.

    ReplyDelete