Makan Lezat Tetap Hemat di Restoran Nudles? Coba Promo Makanan dengan Kartu Kredit BCA

Friday, January 31, 2020


Restoran Nudles sudah open promo lagi nih, kamu sudah beli makanannya belum? Kalo belum, kamu bisa mencoba untuk beli makanannya pake Promo Makanan Kartu Kredit BCA aja. Promo sudah dibuka dari tanggal 8 Juli 2019 dan akan berakhir tanggal 7 Juli 2020.

Dok: pergikuliner.com

Untuk kalian penggemar masakan mir pasti udah nggak sabar untuk makan sepuasnya di sini tapi tetap hemat. Tak heran restoran Nudles sudah menjadi restoran kesukaan orang-orang terutama penggemar mie. Restoran Nudles adalah salah satu restoran bagian dari Boga Group. Restoran Nudles tampil dengan gaya yang unik dan punya daya tarik khas. Restoran bersuasana ala warung makan mie tempo dulu ini dibalut dalam sentuhan modern menjadi tema utama interior yang indah. Ada banyak gambar menu dengan permainan visuali menarik menghiasi hampir di seluruh sudut dinding restoran. Sedangkan material kayu yang mendominasi membuat atmosfer menjadi lebih hangat di dalam. 

Tersedia dua tempat dining yang bebas dipilih, yakni di dalam atau koridor. Tempat ini hanya dipisah dengan sejumlah sekat pendek sehingga membuat restoran ini tampak lebih lega. Restoran ini juga memakai konsep open-kitchen yang sukses menjadi hiburan menarik. Di balik kaca yang transparan, akan terlihat juru masak sibuk menyajikan pesanan para pengunjung. Ini merupakan konsep yang sudah sering dipakai para restoran masa kini untuk menghibur tamu agar tak bosan menunggu pesanan datang.

Dok: traveloka.com

Hidangan menu yang disajikan juga tak kalah menarik dan sedap. Ciri khas restoran ini adalah menu mie yang bisa diracik sendiri atau yang disebut "Mix It Your Way". Tersedia 8 varian menu mie yang bebas dipilih sesuai selera. Ada udon dari Jepang, mie telor khas Indonesia, mie Korea dan mie charcoal/arang. 

Untuk kalian yang ingin tetap menjaga kesehatan dengan makan mie, pilihan mie charcoal menjadi pilihan tepat. Karena mie yang terbuat dari bahan arang aktif dipercaya sangat berkhasiat untuk mengeluarkan berbagai racun dari dalam tubuh atau detoks. Untuk kuahnya pun diolah beragam dengan rasa bervariasi. Mulai dari kuah miso ayam, miso pedas, sampai kari khas Jepang dan kuah soto. Begitu juga pilihan toppingnya. Di sini ada banyak toping tersaji. Bahkan, sampai ada 30 opsi topping untuk menyempurnakan mie. 

Kalau gak mau repot meracik mie sendiri, opsi menu a la carte cocok menjadi pilihan. Jika penggemar masakan pedas, disarankan pilih That Hot Korea yang dihidangkan dengan sosis sapi, lava egg dan cumi-cumi. Di bagian masakan lokal, ada Batavian Noodle dengan kuah soto daging khas Betawi. Ada juga menu lain yang menjadi andalan di restoran ini, yaitu VIP atau Very Important Prawn dihidangkan dengan kuah pedas manis khas Singapura dilengkapi udang goreng. Mienya digoreng kering sehingga meninggalkan rasa gurih di lidah. 

Untuk dessert atau menu pencuci mulut sesudah makan hidangan mie nya, minuman seperti racikan dari jus jeruk nipis, susu dan basil sesuai untuk menghilangkan kesan oily di mulut. Pilihan lainnya yang nggak kalah nikmat adalah Fairy’s Balls yang diracik dari Luo Han Kuo atau buah monk dan sejumlah buah longan. Biasanya minuman dari daun mint paling pas untuk menetralkan rasa udang dan telur. Menariknya lagi di restoran ini adalah dari cara pengemasannya. Mie yang tersaji di atas meja ditempatkan dalam mangkuk raksasa seukuran wastafel. 

Keuntungan Promo Makanan Kartu Kredit BCA 
  • Buy 2 Get 1 Free. 
  • Fasilitas cicilan dengan bunga ringan. 
  • Bayar tagihan rutin telepon selular, TV kabel, asuransi dan internet jadi lebih mudah.
  • Menjamin perlindungan asuransi. 
  • Bisa digunakan di mana saja. 

Dapatkan informasi selengkapnya hanya di CekAja.com https://www.cekaja.com/banks/bca/kartu-kredit/promo

You Might Also Like

0 komentar