Festival Lumpur Boryeong Bikin Liburan Musim Panas di Korea Makin Seru

Wednesday, January 29, 2020

Dok: visitkorea.or.id

Berlibur ke luar negeri bisa jadi kegiatan yang sangat menyenangkan dan tak bisa dilupakan. Salah satu tujuan yang paling banyak dituju oleh Orang Indonesia adalah Korea. Seoul sebagai ibukota Negara menajdi tujuan utama menikmati suasana, budaya, kuliner hingga wisata K-pop. Tapi ada satu budaya yang hanya ada di saat muim panas di Korea bernama Festival Lumpur Boryeong. Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi negeri ginseng ini? Jika Anda membutuhkan dana untuk berlibur, Anda bisa mengajukan kredit tanpa agunan Bank Panin di CekAja.com. Dengan proses yang mudah dan persayaratan yang tidak ribet, Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga 500 juta rupiah.

Apa itu kredit tanpa agunan Bank Panin? Kredit tanpa agunan adalah sebuah produk pinjaman kredit namun Anda sebagai debitur tak perlu memberikan jaminan kepada pihak pemberi pinjaman. Selain itu, jika Anda mendaftar kredit tanpa agunan Bank Panin di CekAja.com, Anda punya banyak keuntungan seperti, proses yang cepat dan cara yang mudah. Anda hanya perlu duduk manis sambil memenuhi persyaratan melalui online, berkas-berkas yang diperlukan pun bisa dikirim melalui jasa pengiriman. Anda pun hanya perlu menunggu sampai dana bisa dicairkan. Dengan dana ini, Anda bisa manfaatkan untuk pergi ke negeri ginseng, Korea Selatan.

Festival Lumpur Boryeong

Jika Anda bertandang ke Korea Selatan, nampaknya belum afdol jika belum ikut festival Lumpur Boryeong. Festival ini diadakan selama musim panas di Kota Boryeong. Biasanya acara dilakukan di Pantai Daecheo pada 13 Juli sampai 22 Juli. Festival ini dikenal merupakan satu-satunya festival di Korea yang menarik puluhan ribu wisatawan asing, yang mengarah pada peningkatan brand Value Boryeong sebagai kota wisatawan bahari global. Acaranya juga beragam, mulai dari permainan lumpur, konser terbuka, pameran foto, dan acara hiburan turut disuguhkan. Acara ini sangat terbuka untuk seluruh usia. Eits, tapi untuk masuk ke acara ini dibutuhkan biaya sebesar 7.000 won. 

Dan untuk mencapai lokasi festival, wisatawan dipermudah dengan menggunakan bus ekspres dari Terminal Bus Seoul Central City menuju Boryeong. Kemudian, setibanya di Terminal Boryeong, Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan menggunakan bus menuju Pantai Daecheon.

Tertarik? Saatnya manjakan diri Anda dengan berlibur ke tempat baru. Jika Anda membutuhkan dana untuk berlibur, jangan ragu untuk ajukan kredit tanpa agunan Bank Panin di CekAja.com. Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan seperti; dapatkan dana cepat tanpa agunan, cepat dan mudah, dokumen sederhana dan proses yang cepat, fleksibel dengan jangka waktu kredit yang panjang hingga 36 bulan, serta nikmati limit pinjaman mulai dari 3 juta sampai dengan 500 juta.

Dengan menjadi nasabah kredit tanpa agunan Bank Panin, Anda bisa menggunakan dananya untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Anda dapat memanfaatkan dana tersebut untuk berlibur dan mweujudkan impian lainnya. Suku bunga kredit tanpa agunan Bank Panin dimulai dari 0,68% saja dan biaya-biaya lain cukup terjangkau. Keunggulan ini cocok untuk pembiayaan kebutuhan, salah satunya liburan ke Korea yang sejak dulu Anda inginkan. Ajukan sekarang juga KTA Bank Panin melalui situs CekAja.com. Nikmati banyak manfaat dan fasilitas kredit tanpa agunan terbaik dari Bank Panin.

Untuk informasi selengkapnya silakan cek https://www.cekaja.com/banks/panin/pinjaman untuk keterangan prosedur aplikasi, dokumen, persyaratan, biaya, dan informasi lainnya. Semoga informasi di atas bermanfaat!

You Might Also Like

0 komentar