Paket Internet Yellow Indosat Untuk Kamu Yang Anti Ribet

Monday, October 01, 2018


Pengguna Indosat mana suaranyaaa?? 

Sudah bukan rahasia lagi jika Indosat adalah provider yang banyak digandrungi kawula muda. Harganya yang relatif murah dengan jangkauan sinyal yang cukup merata membuat kawula muda memilih Indosat sebagai provider utamanya. Apalagi sekarang iini Indosat memiliki paket internet murah bernama Paket Yellow. Paket Yellow ini adalah paket internet Indosat dengan harga yang sangat murah mulai Rp. 2000 saja per harinya. Dengan mengaktifkan paket Yellow, kamu akan mendapatkan kuota internet sebesar 1GB lengkap dengan Pulsa Safe, gratis nelpon dan SMS sepuasnya, serta perpanjangan otomatis jika pulsa kamu mencukupi. Tak perlu repot menghemat kuota internet karena ada si Yellow yang bisa kamu andalkan dengan harga murah dan super hemat.

Cara Mengaktifkan Paket Yellow Indosat


Paket internet Yellow Indosat ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna layanan IM3. Jika kamu adalah pelanggan lama, kamu hanya perlu dial *123# dan memilih menu paket Yellow yang disediakan. Kamu juga bisa mengaktifkannya pada menu di aplikasi MyIm3. Namun jika kamu adalah pelanggan baru yang baru saja membeli kartu perdana IM3, kamu bisa langsung mengaktifkannya dengan mendaftar di *123*111# atau *933*604# . Mudah bukan?

Daftar Harga Paket Yellow Indosat


Kamu bisa memilih tiga macam paket Yellow sesuai dengan keinginanmu. Yang pertama adalah paket Yellow Rp. 2000 dengan masa aktif 1 hari. Dengan mengaktifkan paket tersebut, kamu sudah mendapatkan kuota 1GB selama 24 jam. Kamu akan mendapat gratis telpon dan SMS ke sesama IM3 jika mengaktifkan layanan perpanjangan otomatis. Paket Yellow yang kedua adalah Rp. 4000 dengan masa aktif 3 hari dan mendapat kuota 1GB tiap harinya. Pilihan yang ketiga adalah paket dengan masa aktif 10 hari, kamu hanya perlu membayar Rp. 10.000 saja kok. Murah meriah bukan?

Cek Kuota Indosat

Untuk mengecek kuota indosat Yellow, kamu bisa memilih di antara tiga cara berikut ini. Yang pertama adalah melalui SMS dengan mengetik USAGE dan kirim ke 363. Cara yang kedua adalah melalui UMB dengan menekan *123#. Kamu juga bisa mengecek kuota kamu melalui aplikasi myIM3 yang ada di ponsel kamu.

Cara Membeli Paket Internet Yellow Indosat di Traveloka


Sebagai aplikasi yang melayani segala macam pembelian online, seperti tiket pesawat, booking hotel, atau atraksi wisata, Traveloka juga menyediakan penjualan paket internet Indosat. Beli paket Yellow Indosat di Traveloka sangatlah mudah. Tentunya lengkap dengan segala diskon yang akan memanjakanmu. Kamu hanya perlu menginstall aplikasi Traveloka di ponsel pintar kamu dan memilih menu top up data. Setelah mengisi nomor ponsel, kamu akan langsung melihat daftar pulsa atau paket internet Indosat yang bisa kamu beli. Ada berbagai metode pembayaran yang bisa kamu gunakan saat membeli kuota internet Indosat di Traveloka. 

Selain mudah, pembelian kuota internet di Traveloka juga sering mengadakan diskon lho. Jadi, yuk segera install aplikasi Traveloka di ponsel kamu dan dapatkan segala keuntungannya.

You Might Also Like

8 komentar

  1. Tambah keren aja Traveloka ini ya kak...semua ada dalam satu applikasi..

    ReplyDelete
  2. boleh dicoba nih paket indosat...sepertinya lbh murah

    ReplyDelete
  3. Wah, kalau kepepet, yang 2000an itu penyelamat banget ya Mbak Dee. Kayaknya perlu jadiin indosat kartu cadangan nih

    ReplyDelete
  4. Wow inovasi traveloka sekarang ini jual paket internet, so interested banget ya.. patut dicoba deh

    ReplyDelete
  5. Traveloka makin konplit ya
    tidak hanya tiket pesawat dan hotel saja tp jg kuota internet dan pulsa.
    memudahkan banget

    ReplyDelete
  6. eh, sudah bisa beli paket internet dari traveloka. Paket yellow indosat ini menggoda sekali ... untuk bisa dapat paket internet murah dari indosat

    terima kasih kak informasi bermanfaat nya

    ReplyDelete
  7. Paketnya murah sih ya Mbak.... cuma di daerahku Indosat sering ngadat hehehe... Traveloka makin keret jual paket internet.

    ReplyDelete
  8. kapan2 mau coba juga kak

    kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete