Fitur Serba Max dari ZenFone Max Plus M1

Saturday, March 03, 2018


ASUS memang gak pernah berhenti berinovasi dengan mengeluarkan produk-produk terbaiknya. Setelah akhir Februari kemarin baru saja memperkenalkan jajaran keluarga ZenFone 5 pada perhelatan Mobile World Congress 2018 di Barcelona, tanggal 1 Maret 2018 giliran ASUS Indonesia yang melaunching smartphone baru. Namanya ZenFone Max Plus M1. Smartphone ini merupakan produk pertama ASUS yang mendukung fitur full-view display.

Bukan cuma itu. ZenFone Max Plus M1 ini juga menawarkan kombinasi lengkap untuk beragam aktivitas keseharian. Mulai dari area pandang yang lebih luas, fitur dual camera, hingga opsi mengaktifkan smartphone dengan sidik jari atau wajah. Dengan daya baterai yang cukup besar, ZenFone Max Plus M1 ini pas banget untuk dibawa traveling jarak jauh. Baterainya awet banget. Seperti cinta kita.. #eaaaa

Sesuai dengan namanya, smartphone yang satu ini memang mempunyai fitur yang serba max. Yaitu Max Display, Max Photos, Max Stamina, dan Max Convenience. 

Max Display 

ZenFone Max Plus M1 ini memiliki layar dengan resolusi HD+ berukuran 5,7 inci menggunakan aspect ratio ultra wide 18:9 dan bezel yang sangat tipis. Kombinasi keduanya menghasilkan screen to body ratio yang sangat tinggi. Bingkai yang tipis juga membuat para engineer ASUS mampu mendesain smartphone ini dalam dimensi sebuah smartphone berukuran layar 5,2 inci. Ini yang membuat si ZenFone Max Plus M1 ini terlihat ringkas. Meskipun ukuran layarnya 5,7 inci namun ukurannya serupa dengan smartphone berukuran 5,2 inci.


Viewing area yang luas bikin kita dapat melihat foto ataupun video berformat widescreen dengan sangat nyaman. Waktu browsing pun kita jadi gak perlu capek-capek nyekrol. Karena layarnya lebih panjang, buka beberapa applikasi pun jadi lebih mudah karena dua aplikasi bisa ditayangkan dengan leluasa secara bersebelahan baik secara horizontal atau vertikal.

Baca juga: ZenFone 4 Max Pro

Max Photos

Dengan ZenFone Max Plus M1, memungkinkan pecinta foto untuk memiliki kreativitas yang lebih luas. Sebagai informasi, selain kamera selfie yang dilengkapi LED flash, ZenFone Max juga punya sistem dual rear camera yang canggih dan didesain untuk meningkatkan kemampuan fotografi mobile. Menggunakan kamera 16MP dengan aperture f/2.0 berfitur (PDAF), hasil foto akan lebih jernih, tajam dan mudah didapat meski objek sedang bergerak.

Kamera kedua yang berada di belakang, punya sudut pandang luas yakni mencapai 120 derajat. Ia memiliki sudut pandang 2 kali lebih luas dibanding kamera smartphone pada umumnya. Artinya, lebih banyak orang bisa difoto sekaligus, lebih luas pemandangan yang bisa ditangkap, dan memotret di dalam ruang yang sempit juga menjadi lebih mudah.

Max Stamina 

Kelebihan utama ZenFone seri max adalah kapasitas baterainya yang #gaadamatinya. Cocok banget untuk para traveler atau siapa pun yang mempunyai mobilitas tinggi yang butuh daya tahan baterai maksimal. Kapasitas baterai ZenFone Max Plus M1 ini adalah 4130mAh. 

ZenFone Max Plus M1 bisa bertahan hingga 26 hari dalam kondisi standby di jaringan 4G, berbicara hingga 26 jam non stop di jaringan 3G, memutar video selama 13 jam, atau browsing selama 21 jam. Kapasitas baterainya yang besar juga menjadikan ZenFone Max Plus M1 ini sebagai powerbank untuk perangkat lain. Asik banget kan?


Tak hanya soal kapasitas, baterai pada ZenFone Max juga dilengkapi ASUS PowerMaster, sebuah teknologi manajemen daya yang cerdas yang bekerja untuk mengoptimalkan masa aktif baterai. Selain itu, ia juga berfungsi untuk menjaga performa baterai dan smartphone dalam jangka panjang, menyediakan kemampuan reverse charging dan lain-lain.

Dikombinasikan dengan 12 teknologi pengamanan termasuk temperature monitoring dan overvoltage protection, serta tersedianya setting maintenance otomatis untuk memastikan baterai berjalan optimal, ASUS ZenFone Max Plus M1 menyediakan masa pakai baterai lebih. Durasinya bisa 2x lebih panjang dibanding masa pakai baterai smartphone lain sebelum mulai mengalami penurunan kapasitas maksimal.

Baca juga: Traveling Asik bareng ZenFone 3 Max

Max Convenience 

ASUS ZenFone Max Plus M1 merupakan salah satu dari sedikit smartphone di kelasnya yang mendukung fitur face unlock. Fitur ini menyediakan alternatif cepat dan nyaman bagi pengguna untuk mengakses smartphone. Misalnya saat jari sedang basah, kotor atau sedang menggunakan sarung tangan sehingga sulit mengakses smartphone lewat sensor fingerprint.

Dengan bidang display yang lebih luas namun dalam ukuran body yang lebih kompak – meski menyimpan baterai berkapasitas besar di dalam – ZenFone Max Plus M1 sangat ergonomis. Desainnya yang tipis dan dengan premium metallic finish, lengkap dengan 2.5D curved edge di bagian depan, membuat smartphone ini sangat nyaman digenggam.


Gimana? Tertarik untuk meminang gawai dengan fitur serba max, si ZenFone Max Plus M1 ini? Kalau iya, kamu kudu merogoh kocek sebesar Rp 2.799.000

You Might Also Like

10 komentar

  1. harga sekarang berapa mbak dian?

    pengen ... ada contoh?

    ReplyDelete
  2. Yay, Makin banyak aja nih hape keluaran terbaru.

    ReplyDelete
  3. Wow keluaran baru Dan Makin kece plus harganya terjangkau... Boleh coba deh

    ReplyDelete
  4. nih asus sudah ada finger print teh lina suruh beli gih, biar kalau kalau transaksi online tinggal scan jempol aja.

    Asus ini kece ya kameranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak.. Kece kameranya. Makanya aku cinta banget ama ASUS

      Delete
  5. Hmm, aku butuh nih hape dengan kapasitas batre yang besar seperti Asus Zenmlfone Max Plus. Maklum, hape jaman now cepet banget habis batre dipakai online terus hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi iya bener.. Butuh banget HP dengan baterai kapasitas besar.

      Delete