Yuk Liburan Musim Dingin dengan Keluarga ke Eropa!

Wednesday, November 23, 2022


Musim dingin akan segera tiba. Oleh sebab itu, ayo rencanakan liburan dengan keluargamu ke Eropa. Dengan berlibur ke Eropa, kamu dapat merasakan sensasi musim dingin yang berbeda dari Indonesia seperti salju dan aurora. Kredit tanpa agunan siap membantumu untuk mewujudkannya.

Ada banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi di Eropa selama musim dingin. Jika kamu belum mengetahui tempat-tempat tersebut, kamu bisa melihat rekomendasinya di bawah ini.

Wisata Musim Dingin di Eropa

Eropa terletak di belahan bumi bagian utara. Oleh sebab itu, pada waktu-waktu tertentu benua tersebut akan mengalami musim dingin yang berbeda dengan Indonesia. Ada banyak tempat wisata yang bisa kamu nikmati bersama keluarga dengan kredit tanpa agunan di sana selama musim dingin. Inilah daftarnya:

● Abisko, Swedia

Ada banyak hal yang bisa kamu dapatkan di Eropa namun tidak di Indonesia. Salah satunya adalah pengalaman melihat aurora borealis. Cahaya indah ini bisa terlihat di beberapa tempat saja, contohnya di Kota Abisko, Swedia.

Di Abisko, kamu bisa melihat pancaran cahaya ini setiap malam di bulan November hingga Maret. Di samping itu, Abisko juga menyediakan alam yang menawan dan bisa digunakan untuk beragam olahraga musim dingin seperti ski.

● Praha, Ceko

Selain memiliki keindahan alam yang menawan, Eropa juga terkenal akan keindahan arsitekturnya. Salah satu tempat yang dapat kamu kunjungi untuk menikmati keindahan ini adalah Kota Praha, Ceko.

Kota Praha memiliki bangunan-bangunan dengan arsitektur klasik dan jalan-jalan bebatuan yang terlihat cantik ketika diselimuti salju. Selain itu, kamu juga bisa menikmati indahnya lampu jalanan Praha di malam hari.

Salah satu titik yang populer di Praha adalah Karluv Most atau Charles Bridge. Di sana kamu bisa menikmati pemandangan jembatan dengan lampu-lampu yang indah serta lagu-lagu klasik yang dinyanyikan para musisi jalanan.

● Lapland, Finlandia

Bila kamu ingin merasakan suasana musim dingin yang identik dengan kemeriahan Natal, kamu bisa mengunjungi Lapland, Finlandia. Hal ini disebabkan Kota Lapland merupakan tempat lahirnya Santa Claus.

Setiap tahunnya, sebuah kantor pos di Lapland yang bernama Santa Claus’ Main Post Office menerima ratusan ribu surat untuk Santa Claus dari anak-anak di seluruh dunia. Uniknya, kamu bisa mengunjunginya bersama keluarga.

Di samping itu, kamu bisa melakukan banyak aktivitas yang berkaitan dengan musim dingin di sini seperti ski, memancing ikan di danau yang beku, ice skating, berkeliling kota dengan kereta luncur yang ditarik anjing Husky atau rusa kutub, hingga merasakan tinggal di igloo.



● Nuremberg, Jerman

Satu lagi kota yang bisa kamu kunjungi untuk merasakan suasana musim dingin dengan kemeriahan Natal adalah Nuremberg, Jerman. Di sini kamu bisa mengunjungi Christkindlesmarkt, sebuah pasar khusus Natal yang sudah ada sejak tahun 1500-an.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati keindahan kerlap kerlip lampu di Kota Nuremberg yang bergaya abad pertengahan ini dengan dipadukan putihnya salju yang menawan.

● Edinburgh, Skotlandia

Satu lagi kota yang bisa kamu nikmati arsitekturnya saat musim dingin bersama keluarga adalah Edinburgh. Edinburgh merupakan kota yang populer karena mempertahankan bangunan-bangunan kuno bersejarahnya.

Ada beragam tempat yang bisa kamu coba kunjungi di sini seperti Edinburgh Castle, Royal Mile, Calton Hill, Writers Museum, dan National Museum of Scotland. Jika kamu merasa lapar, kamu juga bisa mengunjungi Cafe Hub yang populer.

Khusus bagi kamu yang menyukai Harry Potter, kamu tidak boleh melewatkan kota ini bersama keluarga karena di sinilah J. K. Rowling membuat Harry Potter. Beberapa lokasi syuting filmnya pun ada di Edinburgh.

● Paris, Perancis

Paris di Perancis adalah salah satu destinasi wisata yang populer sepanjang tahun. Namun bila kamu mengunjunginya di musim dingin, kamu bisa menikmati indahnya kerlap-kerlip lampu di Champs-Elysees yang dipadukan dengan putihnya salju.

Di samping itu, kamu tetap harus mengunjungi beragam tempat populer di Paris di liburan musim dingin ini. Tempat-tempat tersebut adalah Menara Eiffel, Museum Louvre, dan lain sebagainya.

● Budapest, Hungaria

Jika kamu sudah puas merasakan semua sensasi musim dingin di Eropa, kini saatnya kamu dan keluarga menghangatkan diri di kota yang populer akan sebutan 1001 spa. Kota tersebut adalah Budapest, Hungaria.

Di Budapest, kamu bisa menikmati pemandian air panas yang sudah ada sejak bangsa Turki berkuasa, yakni dari abad ke-16 dan 17. Dua pemandian air panas paling populer di sini adalah Gellert dan Szechenyi. Bahkan, di sini kamu bisa merasakan sensasi berenang seperti bangsawan bersama keluarga!

Berwisata ke Eropa dengan Kredit Tanpa Agunan

Bila kamu mengajak keluarga berlibur musim dingin di Eropa, kamu akan membutuhkan total biaya sekitar Rp150 juta. Namun jangan khawatir karena kredit bunga rendah dari digibank KTA siap membantumu.

DBS Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik sehingga kamu akan mendapatkan beragam keunggulan sebagai berikut:

● 24 Jam
Kamu bisa mengajukan kredit kapan saja melalui go.dbs.com atau Aplikasi digibank by DBS

● Proses Cepat
Kamu hanya membutuhkan 60 detik agar kredit dapat diproses.

● Langsung Cair
Dana akan langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp200 juta bila diterima

● Bebas Mengatur Kredit
Kamu bebas mengatur jumlah kredit yang kamu inginkan

● Bebas Mengatur Waktu Cicilan
Kamu bebas mengatur tenor hingga 36 bulan

● Tak Perlu Dokumen Fisik
Kamu tak perlu mencantumkan dokumen fisik saat mengajukan kredit

● Syaratnya Mudah
Kamu hanya perlu memenuhi syarat domisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang, mempunyai e-KTP serta NPWP, dan mempunyai penghasilan minimal Rp5 juta

Ayo, segera ajukan kredit tanpa agunan dan nikmati liburan musim dingin di Eropa! Untuk informasi lebih lanjut klik di sini.

You Might Also Like

0 komentar