Penasaran ama Zenfone 9? Sama!

Wednesday, November 16, 2022


Zenfone is back!

Sebagai pengguna Zenfone sejak jamannya Zenfone 5 generasi lawas, bikin saya jadi gak sabar menyambut hadirnya keluarga baru Zenfone kali ini, Zenfone 9. Apalagi setelah tau bahwa Zenfone 9 ini punya jargon Compact Size Big Possibilities. Wuiih rasanya makin gak sabar pengen bungkus satu unit buat dibawa pulang 😄

Siapa sih yang gak tergoda ama iming-iming gawai ringkas tapi performanya beringas? Kalo saya sih, udah pasti tergoda! Nah, Zenfone 9 ini hadir dengan didukung oleh flagship Platform Seluler Snapdragon 8+ Gen 1, dengan RAM LPDDR5 hingga 16 GB dan ROM storage UFS 3.1 sampai 256 GB sebagai jaminan yang mampu dijadikan partner kerja dan teman untuk beraktivitas sehari-hari.

Meskipun performanya beringas, tapi Zenfone 9 ini gak gampang panas. Soalnya sudah dilengkapi vapor chamber berteknologi tinggi dan fitur penyebaran panas, sehingga memungkinkannya menghasilkan performa tinggi tanpa kenaikan suhu berlebihan.

Itu aja keunggulannya? Tentu saja tidak, Ferguso!

Urusan kamera, Zenfone 9 ini juga boleh diandalkan. Karena smartphone ini dibekali dengan kamera utama 50 MP Sony IMX766. Dan lagi, kamera utamanya sudah dilengkapi dengan stabilisasi gimbal hibrid 6 sumbu yang menjadikan posisi kamera tetap stabil meskipun digunakan dalam kondisi bergerak. Jadi makin gak sabar pengen cobain bikin video pake Zenfone 9 ini deh. Pasti hasilnya keren dan gak goyang-goyang 😍

Saya bocorin satu lagi keunggulan Zenfone 9 yang bikin saya naksir ya.. Zenfone 9 ini sudah mengantongi sertifikat IP68, jadi sudah aman dari debu dan air.

Trus keunggulan lainnya apa lagi?

Penasaran juga ama keunggulan-keunggulan lainnya? Sama! Jadi mending kita sama-sama nonton peluncuran resmi Zenfone 9 di Indonesia melalui siaran langsung di kanal Youtube dan Facebook ASUS Indonesia pada tanggal 17 November 2022 jam 1 siang. Catet ya, jangan sampe kelewatan. Karena akan ada 2 unit Zenfone 9 yang bakal diberikan sebagai hadiah doorprize pada saat acara launching besok.


You Might Also Like

0 komentar