Pakai Mobile Banking untuk Pengajuan Kartu Kredit Lebih Mudah

Saturday, May 28, 2022

Sumber: Canva

Hadirnya kartu kredit di tengah masyarakat membuat segala kebutuhan lebih mudah terpenuhi. Kartu kredit merupakan pembayaran non-tunai yang hingga saat ini masih mampu bersaing di saat banyaknya kehadiran dompet digital di tengah masyarakat. Kini kamu bisa melakukan cara daftar m banking untuk bisa mengajukan kartu kredit dengan mudah. 

Manfaat Kartu Kredit dalam Kehidupan Sehari-hari

Banyaknya orang yang masih menggunakan credit card di masa sekarang, tentunya bukan tanpa alasan. Ada beberapa keuntungan yang bisa mereka dapatkan saat menggunakan alat pembayaran ini, diantaranya sebagai berikut. 

1. Bayar Tagihan Lebih Mudah 

Apakah kamu tahu, jika ternyata dengan adanya kartu kredit pembayaran tagihan bulanan kamu bisa berlangsung lebih mudah? Berbagai tagihan seperti internet, asuransi, KTA, KPR, atau kredit kendaraan bisa digabungkan dengan tagihan kartu kredit.

Caranya cukup mudah, kamu bisa melakukan cara daftar m banking dan buka kartu kredit. Setelah itu, kamu bisa mendaftarkan tagihan-tagihan bulanan tersebut. Dengan begitu, tagihan tersebut akan terbayar lunas setiap bulannya.

2. Nikmati Cicilan 0%

Cicilan 0% maksudnya ialah kamu bisa beli apapun yang kamu mau dengan metode cicilan tanpa harus membayar bunga, atau bunganya 0%. Fasilitas ini bisa kamu dapatkan saat melakukan cara daftar m banking dan memiliki credit card. Dengan demikian, kamu bisa menikmati cicilan tanpa dibuat cemas dengan besaran bunganya.

3. Hemat Pengeluaran

Sebagian orang mungkin akan menilai jika penggunaan kartu kredit itu hanya membuang uang dan sumber keborosan, padahal tidak selalu demikian. Kartu kredit umumnya akan menawarkan banyak promo yang bisa dimanfaatkan pada saat belanja. 

Promo ini bisa berupa diskon, cashback, poin, dan lain sebagainya. Dengan adanya promo tersebut, tentunya pengguna kartu kredit akan lebih hemat dalam belanja. Karena itu, segera lakukan cara daftar m banking dan nikmati kemudahan untuk menggunakan kartu kredit.

4. Pertolongan Pertama saat Darurat

Kartu kredit bukan hanya bermanfaat untuk belanja saja. Namun, juga bisa digunakan pada saat kondisi keuangan sedang darurat. Salah satunya yaitu saat kebutuhan bulanan sudah tidak bisa dielakkan, sementara uang tunai yang kamu miliki kurang karena belum gajian. Dalam kondisi tersebut, kartu kredit akan berdiri paling depan untuk kamu.

Hal ini juga berlaku pada saat kamu butuh biaya untuk pengobatan di rumah sakit, sementara tidak ada dana darurat yang tersedia. Karena itu, cara daftar m banking untuk pengajuan limit kartu kredit akan sangat bermanfaat untuk kamu.

5. Belanja, Tinggal Gesek

Kini, bepergian ke luar negeri sudah lebih praktis. Kamu tidak lagi perlu membawa banyak uang tunai, karena ada kartu kredit yang bisa kamu andalkan saat berada di sana. Saat ini masyarakat Indonesia justru lebih senang memanfaatkan kartu kredit sebagai alat pembayarannya ketimbang uang tunai.

Sumber: istockphoto.com

Alasannya, karena penggunaan kartu kredit dinilai lebih praktis. Kamu bisa makan, belanja, sewa mobil, dan melakukan transaksi lainnya dengan sekali gesek. Jika limitnya tidak cukup, kamu bisa mengajukan kenaikan limit sementara setelah melakukan cara daftar m banking dan buka kartu kredit.

Ajukan Kenaikan Limit Sementara Kartu Kredit Lebih Mudah Bersama PermataMobile X

Tertarik untuk memiliki kartu kredit? Mari buka bersama PermataMobile X. Aplikasi mobile banking ini bisa kamu manfaatkan untuk buka kartu kredit hingga pengajuan kenaikan limit kredit sementara. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan beberapa keuntungan di bawah ini.

▪️Tersedia Fitur Perbankan yang Lengkap

PermataMobile X merupakan aplikasi mobile banking yang dilengkapi dengan ratusan fitur perbankan. Fitur-fitur ini akan membantu semua kebutuhan transaksi kamu, termasuk pengajuan limit kredit. 

▪️Cek Riwayat Transaksi dengan Mudah

Nikmati kemudahan untuk mengakses mutasi rekening bersama PermataMobile X. setelah melakukan cara daftar m Banking, kamu bisa langsung mengecek riwayat transaksi yang kamu lakukan. Mutasi ini akan tersimpan otomatis selama 12 bulan lamanya.

▪️ Sangat Praktis

PermataMobile X mengemas semua kebutuhan transaksi dalam satu aplikasi. Kamu bisa melakukan cara daftar m Banking, cek mutasi, bayar kartu kredit, transfer, isi pulsa, hingga pengajuan KTA dalam satu genggaman.

Tidak hanya menawarkan beberapa keunggulan di atas, fitur-fitur PermataMobile X juga bisa kamu manfaatkan untuk beberapa kegiatan berikut:
  1. Mengecek mutasi rekening atau riwayat transaksi hingga 12 bulan.
  2. Bayar semua tagihan dengan praktis, seperti telepon, internet, token listrik dan e-wallet. 
  3. Buka rekening tabungan, pengajuan KTA, serta kartu kredit secara online.
  4. Mendukung berbagai transaksi reksadana seperti switching, pembelian, dan penjualan.
  5. Pembayaran dengan metode QR Pay.
  6. Tarik tunai di seluruh Indomaret tanpa perlu kartu ATM dengan fitur Mobile Cash.
  7. Kirim uang dengan cara yang unik bersama fitur WhatsApp Gift.
  8. Pengajuan kenaikan limit sementara pada kartu kredit.

Cara Daftar M Banking Bersama PermataMobile X

Tertarik untuk bergabung bersama mobile banking PermataMobile X? Segera daftarkan diri kamu dengan mengikuti beberapa langkah mudah di bawah ini:
  1. Unduh dan pasang Aplikasi PermataMobile X dari Play Store atau Apple Store.
  2. Buka m Banking tersebut, lalu klik “mulai”.
  3. Kamu akan menemukan pertanyaan “Apakah saat ini kamu punya rekening PermataBank?”, silahkan jawab “Iya” jika memilikinya.
  4. Silakan jawab “Tidak” pada pertanyaan tersebut jika kamu belum memiliki rekening PermataBank. Nanti, kamu akan dipandu untuk buka rekening terlebih dahulu.
  5. Silakan jawab “Tidak”, pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID PermataMobile X?”.
  6. Lanjutkan pendaftaran pakai nomor rekening atau kartu kredit.
  7. Ikuti semua petunjuknya hingga selesai, dan user ID-mu aktif.
Nikmati kemudahan dalam buka kartu kredit dan pengajuan limit bersama PermataMobile X. transaksi apapun akan jadi lebih mudah setelah kamu berhasil melakukan cara daftar m banking PermataMobile X.

You Might Also Like

0 komentar