Tempat dan Cara Beli Benda Koleksi yang Lengkap serta Murah

Tuesday, November 06, 2018


Beberapa tahun yang lalu, batu akik sempat naik daun dan jadi sangat populer. Sehingga setiap orang rela merogoh kocek lebih dalam dan pergi jauh untuk mendapatkannya. Namun saat ini, berbagai jenis batu cincin atau batu mulia sudah bisa kita beli dan pesan melalui toko online. Seperti misalnya melalui online shop Bukalapak.

Hobi koleksi batu mulia atau berbagai macam batu cincin seharusnya tidak membuatmu terlalu capek dan repot berburu hingga harus pergi ke luar daerah. Pasalnya, seperti yang telah saya sampaikan di atas, saat ini kita bisa berbelanja di toko online. Tidak terkecuali batu mulia dan berbagai jenis batu akik sudah banyak yang dijual secara online.

Di pasar online, kita akan dengan mudah mencari dan menemukan berbagai jenis akik yang kita inginkan. Tidak hanya itu, berbagai jenis benda koleksi lainnya juga bisa dengan gampang kita dapatkan. Hanya dengan mengetikkan kata kunci tertentu di form pencarian aplikasi toko online, segera kita akan dihadapkan pada ratusan bahkan ribuan pilihan.

Tempat dan Cara Beli Benda-Benda Hobi dan Koleksi yang Lengkap dan Murah

Buat kamu yang hobby koleksi benda-benda seperti benda antik misalnya. Atau mungkin senang mengumpulkan mainan seperti action figure, perangko, uang jadul, tanaman hias, replika mobil-mobil terkenal dan populer; Atau mungkin membutuhkan hal-hal yang berkaitan dengan hobi dan koleksi lainnya seperti peralatan berkebun, alat musik, alat membuat mainan, pernak-pernik Asian Games dan lain sebagainya, kamu bisa mendapatkan semuanya dengan cara membeli di olshop.

Toko online populer yang saya rekomendasikan salah satunya adalah Bukalapak. Di sini, hampir semua hal yang kita inginkan bisa kita dapatkan dengan mudah. Saya sendiri telah membuktikannya. Banyak barang atau produk (benda) yang sulit saya temukan di toko online lainnya ternyata bisa dengan mudah saya temukan di online shop Bukalapak.

Mengapa Toko Online Bukalapak Begitu Lengkap?

Toko online yang satu ini sangat lengkap karena pedagang tidak hanya bisa menjual barang/benda yang kondisinya masih baru. Melainkan, mereka juga bisa menjual barang bekas (secondhand) yang harganya jauh lebih terjangkau dan lebih murah dibandingkan dengan produk baru.

Karena setiap orang bisa menjual barang bekas di sini, maka tidak heran apabila banyak pelapak yang mendaftar untuk ikut berjualan di pasar daring populer ini sangat banyak.

Cara Belanja Murah di Toko Online Bukalapak

Saat ini, hobi koleksi berbagai benda antik maupun barang-barang bernilai seni tinggi tidak lagi mengharuskan kamu untuk menjelajah dan berburu hingga ke berbagai daerah.

Karena dengan mengandalkan smartphone, kamu sudah bisa menjelajah ke berbagai daerah melalui toko online. Seperti yang telah saya katakan di atas, Bukalapak merupakan salah satu tempat populer mencari benda-benda yang berkaitan dengan hobi koleksi.

Agar kamu bisa belanja dengan lebih murah di toko online yang satu ini, saya punya beberapa tips agar kamu bisa lebih hemat saat berbelanja.

Tips Belanja #1
Biasakan Mengunjungi Halaman Promo Sebelum Berbelanja

Belanja di toko online itu sangat menyenangkan karena hampir setiap hari kita bisa menikmati promo menarik. Berbagai macam penawaran menarik seperti voucher diskon, free ongkir, cashback, dan lain-lain bisa dengan mudah kita temukan di Bukalapak (jika mengunjungi halaman promo). Bagi kamu yang berbelanja menggunakan browser di laptop, kamu bisa langsung menuju ke halaman https://bukalapak.com/promo

Tips Belanja #2
Belanjalah dengan Menggunakan Aplikasi

Jika ingin menikmati berbagai kemudahan berbelanja di toko online. Dan agar berbagai penawaran menarik bisa kamu maksimalkan, kamu wajib berbelanja dengan menggunakan aplikasi toko online bersangkutan.

Jika kamu berbelanja di Bukalapak, maka kamu wajib menginstal aplikasinya terlebih dahulu di smartphone berbasis Android maupun iOS. Tidak hanya bisa menikmati berbagai macam penawaran menarik seperti voucher diskon hingga gratis ongkos kirim, saat belanja menggunakan aplikasi kamu pun akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti:

Bisa memainkan game Shake a Thon yang berhadiah voucher cashback, voucher gratis ongkos kirim, dan juga kredit. Yang bisa kamu manfaatkan untuk berhemat saat belanja. Lumayan, kredit yang kita dapatkan bisa mencapai Rp 20.000.

Selain itu, kamu bisa juga memanfaatkan fitur Nego untuk belanja hemat di Bukalapak. Yaitu sebuah fitur yang berguna untuk menawar sebelum kita membeli barang

Tips Belanja #3
Belanja di Saat yang Tepat

Jika kamu ingin dapat potongan harga atau cash back dalam jumlah yang besar. Sebaiknya berbelanjalah ketika ada promo menarik seperti saat: Harbolnas yang jatuh setiap tanggal 12 bulan 12 (Desember), pada saat ada promo Black Friday, Natal dan Tahun Baru, atau hari-hari besar lainnya seperti saat lebaran Idul Fitri dan Imlek.

Dijamin, jika kamu berbelanja untuk mencari benda hobi koleksi pada saat itu, kamu pasti akan terkejut! karena toko online seperti Bukalapak sangat royal membagikan diskon dalam jumlah besar, cashback hingga 80% lebih. Bahkan tidak jarang mereka juga memberikan voucher gratis ongkos kirim dengan nominal pembelian yang lebih kecil dan lebih sering.

Baca juga: Tips Menggunakan Kamera DSLR untuk Pemula

You Might Also Like

9 komentar

  1. Awal menggunakan bukalapak, saat kerja di Batam. Dan sampai saat ini masih menggunakannya. Suka banget dengan diskon dan cashback yang diberikan. Itu alasannya kenapa sampai saat ini menggunakan bukalapak. Keren kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Fie.. selain lengkap, aku pun suka bukalapak gara2 cashback dan diskonnya.

      Delete
  2. Ada diskon buat beli listrik juga tiap bulan, xixi. Terus tiap hari ada shake a thon buat beli pulsa. Banyak untung sih belanja di Bukalapak.

    ReplyDelete
  3. Ada diskon buat beli listrik juga tiap bulan, xixi. Terus tiap hari ada shake a thon buat beli pulsa. Banyak untung sih belanja di Bukalapak.

    ReplyDelete
  4. aku skrg lagi seneng koleksi arloji nih , boleh ah intip2 bukalapak cari arloji unik dan murah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada arloji keren apa lagi kak? bisikin doooonk...

      Delete
  5. iyess
    klu belanja via aplikasi itu bedanya lumayan ya
    saya sering belanja di bukalapak
    tapi suka di PC tu liat koleksi barang dan review pembeli
    setelah itu baru saya ke HP tuk order hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banet, uni.. belanja lewat aplikasi itu nyenengin banget ya, hahahaha...

      Delete