Yuk, Berburu Pernak-Pernik Asian Games 2018!

Thursday, July 05, 2018


Piala dunia merupakan salah satu ajang olahraga terbesar di dunia yang memberikan bentuk keceriaan berbeda. Hal ini bukan hanya dirasakan oleh mereka para atlet yang mewakili negara untuk berjuang meraih kemenangan saja tetapi juga seluruh masyarakat dunia. Setelah ajang tersebut berlangsung, akan disusul kembali dengan Asian Games 2018. Perhelatan olahraga yang satu ini juga tak kalah dinanti. Apalagi dalam kesempatan kali ini, Indonesia berkesempatan menjadi tuan rumah. Sudah banyak sekali tempat jual merchandise Asian Games 2018 yang ramai diserbu pembeli. Ini artinya masyarakat antusias sekali menyambut pesta olahraga yang besar tersebut.

Indonesia merupakan negara yang beruntung karena telah terpilih menjadi negara tuan rumah dalam acara Asian Games tahun ini. Dan untuk pertama kalinya pula acara tersebut akan diadakan pada 2 tempat sekaligus yaitu Jakarta dan Palembang. Meskipun ada beberapa kota lainnya juga yang dijadikan sebagai tempat pertandingan olahraga tersebut. Sebagai tuan rumah tentu saja segala hal telah dipersiapan secara matang untuk menyambut kemeriahan pesta olahraga ini. Mulai dari infrastruktur, akomodasi, sampai dengan energi dari setiap atlet yang akan berjuang.

Bukan hanya persiapan dalam hal infrastruktur saja tetapi juga penjualan merchandise di Indonesia. Hal ini sudah bisa kamu lihat sendiri bahwa ada banyak sekali para penjual yang menawarkan aksesoris sebagai penunjang kemeriahan pesta olahraga ini. Namun sebagai konsumen, kita harus cerdas ketika akan membeli melalui toko online. Banyak hal yang harus dijadikan perhatian supaya tidak merugi dan menyesal telah membeli secara sembarangan. Berikut ini beberapa poin penting untuk dipertimbangkan yaitu:

1| Pahami jenis

Untuk membeli merchandise atau pernak-pernik Asian Games 2018, kita tentu harus memahami jenis-jenisnya. Merchandise itu ada yang berupa atribut yang bisa kita kenakan khusus untuk mendukung pertandingan, seperti jersey, syal, atau topi. Dan ada juga merchandise yang bisa kita jadikan koleksi, seperti mug, gantungan kunci, kartu pos, dan lain-lain. Gak usah bingung, karena ada banyak sekali tempat jual merchandise Asian Games 2018 yang bisa kamu pilih. 

2| Pilih Toko

Indonesia mempunyai banyak sekali toko online yang menyediakan beragam perlengkapan yang bisa kamu pakai untuk menyaksikan pertandingan Asian Games. Nah, untuk memilih satu yang paling tepat itu tidak semudah yang dibayangkan. Yang paling penting memang mendapatkan toko yang aman dan terpercaya, namun ada baiknya juga untuk memilih toko dengan penyedia barang berkualitas.

3| Perhatikan Produk

Banyaknya macam barang yang dijual dipasaran tidak menjadikan kamu mudah membeli begitu saja. Hal ini perlu digarisbawahi jika segala sesuatunya perlu dipertimbangkan, apalagi menyangkut kualitas produk yang secara otomatis akan berimbas pada keawetan, ketahanan atau kenyamanan item ketika digunakan.

4| Bandingkan!

Jangan terlalu terburu-buru membeli sesuatu, pastikan kamu mendapatkan produk terbaik dengan harga yang telah sesuai. Dengan begitu kamu tidak akan pernah merasa menyesal telah membeli. Bandingkan dengan toko lainnya, baik dari kualitas ataupun dari harga yang ditawarkan.

Nah, empat hal di atas bisa kamu jadikan acuan untuk menemukan toko online yang cocok untuk berburu merchandise Asian Games 2018. Dengan begitu kamu tidak akan menyesal karena memilih tempat jual merchandise Asian Games 2018 sistem online. Jangan sampai kamu menjadi salah satu korban penipuan dari toko online dengan mendapatkan produk yang ternyata tidak original, harga mahal dan tentu berkualitas buruk. Semoga sedikit informasi ini bisa bermanfaat ya, terutama buat kamu yang punya niatan ingin mengoleksi pernak-pernik Asian Games 2018.

You Might Also Like

6 komentar

  1. pengen punya yang bonekanya.. apalagi yang gede

    ReplyDelete
  2. Saya salah satu maniak pernak pernik, apalagi tahun ini Asian games maskotnya lucu-lucu, kadang selalu buru-buru dan pengen ambil kalo udah liat yang unik, ini tips nya bermanfaat sekali. Thanks mbk

    ReplyDelete
  3. Aku pengin beli maskot Kaka Kak.... bentuknya lucu2 ya maskot Asian Games kali ini... Dan enaknya lagi sudah bisa dibeli via online jadi gak harus ke tempat acara (meskipun beli di lokasi pasti punya prestise tersendiri ya) hehe

    ReplyDelete
  4. Kaka, kenaoa merchandise nya lucu2. Apakah aku bisa bertahan utk tdk tergoda utk memilikinya

    ReplyDelete
  5. Asssiikkkkkk... Wajib dikoleksi nih pernah-pernik Asian Games 2018. Semoga Indonesia diurutan yang pertama dan mendapat banyak mendali emasnya. Amin...

    ReplyDelete
  6. Saya pengin punya maskotnya yg si thung thung..itu lucu sepertinya...
    Semua maskot juga boleh...kaos juga...eh gantungan kunci jg...duh semua mau hehe

    ReplyDelete