HARRIS Resort Waterfront Batam,Tempat Favorit untuk Gathering Perusahaan

Thursday, October 26, 2017

Harris Resort Waterfront Batam, gathering perusahaan

Cheers!

Memasuki akhir tahun begini, biasanya banyak perusahaan yang menggelar gathering untuk para karyawannya. Nah biasanya juga, yang paling lama tuh nentuin tempat atau lokasi yang cocok untuk gatheringnya. Bener gak? Nentuin tempat aja bisa banyak banget pertimbangannya, kan? Nah kalau masih bingung, saya mau coba merekomendasikan satu tempat yang cocok buat dijadikan lokasi untuk gathering. HARRIS Resort Waterfront Batam.

Kenapa HARRIS Resort Waterfront Batam?

Sudah tau HARRIS Resort Waterfront Batam, kan? Resort ini berjarak hanya 40 menit dari Singapore HarbourFront Center dan 20 menit dari Nagoya. Merupakan tempat yang sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga, sahabat dan pasangan. Terletak tidak jauh dari pusat kota Batam, membuat resort ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk relaksasi dan menikmati fasilitas lengkap seperti flying fox, paint ball, air soft gun/shooting target, banana boat, ATV ride, kolam renang raksasa, canoe, jet ski dsb. 

Selain itu, resort yang berlokasi di Jalan KH. Ahmad Dahlan No 1 Waterfront Batam ini adalah tempat favorit untuk mengadakan acara gathering oleh perusahaan, sekolah dan instansi. Perusahaan saya juga perusahaan suami pun pernah menggelar gathering di HARRIS Resort Waterfront Batam. Jadi saya tau persis gimana serunya gathering di sini.


Bukan hanya dari perusahaan, sekolah dan instansi yang berlokasi di Kota Batam. Mereka yang berasal dari negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia juga sering menggunakan Harris Resort Waterfront Batam sebagai destinasi untuk mengadakan acara-acara baik formal ataupun non-formal.

Lansekap resort yang luas dan memiliki pemandangan alam yang indah, memiliki kolam renang terluas di Kota Batam, serta pemandangan laut yang indah juga menjadi pertimbangan untuk memilih lokasi ini.

Acara seperti perayaan ulang tahun perusahaan, kegiatan team building serta fun day kerap diadakan di sini. Tidak tanggung-tanggung, acara yang pernah digelar di sini tuh berkapasitas 3000-4000 orang. 

Perusahaan besar seperti PT Epcos Indonesia, PT Ciba Vision, Asus Global Singapore dan Universitas di Singapura sudah pernah menjadi klien resort ini.

Pelayanan yang diberikan oleh resort meliputi tempat pelaksanaan acara, makan siang dengan menu pilihan yang disiapkan oleh chef yang sudah berpengalaman, pengaturan acara atau ceremonial, dan pelaksanaan permainan yang dibawa oleh fasilitator yang bersetificate international. 

Menurut mbak Dila, Cluster Marketing Communication Manager Harris Hotels Batam, “Setiap acara tentunya akan berbeda-beda, sehingga pengaturan akan dilakukan beberapa waktu sebelumnya agar acara yang diadakan berjalan lancar dan sukses.” 

Tim dari resort siap memberikan presentasi mengenai tipe-tipe acara dan pelayanan yang dibutuhkan kepada manajemen perusahaan apabila dibutuhkan. Hal ini biasanya dilakukan agar keinginan klien tersampaikan dengan baik serta pihak resort bisa memberikan pelayanan terbaik.


Acara seperti pelaksanaan fun day dan teambuilding juga selalu dimasukkan dalam kegiatan acara bagi perusahaan dengan tujuan membangun keutuhan tim serta hiburan untuk menghilangkan lelah rutinitas sehari-hari.

Setiap kegiatan akan dipimpin oleh instruktur professional dan bersertifikat serta sudah berpengalaman mengadakan program funday dan team building. Jadi pastinya acara gathering perusahaan kita bukan cuma seru dan fun, tapi juga aman. 

Nah, untuk mengetahui informasi lebih lanjut merencanakan acara-acara besar untuk perusahaan, sekolah dan instansi dapat menghubungi 0778-381888 atau email ke sales-harris-batamwaterfront@tauzia.com

You Might Also Like

8 komentar

  1. wuah kalo ada kesempatan ke batam lagi pengen akh nyobain di harris resort ini, makasih rekomendasinya mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak.. Tempatnya bukan cuma asyik buat gathering, tapi juga asyik buat liburan bareng keluarga.

      Delete
  2. Yess, setuju bangeeeet. Selain ruangannya luas, pelayanannya oke. Sunsetnya juga juara, di Harris Resort.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, Eka.. Sunset dari sini keceh banget..

      Delete
  3. Jaman Perusahaan tempat ku bekerja masih jaya juga pernah bikin gathering disini..seruuu apalagi kami bisa main parasailing, banana, dan games games lainnya.. pelayanan mereka juga bagus..siaga dengan yang kami butuhkan saat acara sedang berlangsung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak Sarah, kami pun enjoy banget waktu gathering di sini.. Dekat rumah lagi, ye kan? 😄

      Delete
  4. Seru banget sik pastinya kalau gathering disini. Viewnya kece, lokasi is so serene karena jauh dari pusat kota, dan yang pastiiiii makanan disini juara.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener Chay.. Apalagi pizzanya yaa... Itu enak banget!

      Delete