Mengulik Duo Harris Batam Bersama Blogger Kepri dan Media

Tuesday, May 17, 2016


Cheers! 
Salam penuh semangat yang dilontarkan Hanna dan Nana, duo MC berparas manis itu menular ke seisi ruangan. Bagaimana gak semangat, kalau perut sudah terisi sarapan dengan menu-menu lezat nan sehat ala Harris. Dan biar semua makin semangat, Hanna dan Nana ngajak semua yang ada di ruangan untuk senam bareng. Senam-senam ringan aja, yang penting bisa ngelemesin otot-otot tubuh biar relaks dan fun buat ngikutin acara seharian ini. 

Eh... emang ada acara apaan siih? Kok bisa tiba-tiba sarapan bareng di Harris? Trus pake senam-senam segala? Upps! Saya belum cerita ya? Kalo hari Minggu tanggal 15 Mei kemaren, duo Harris Batam ngadain event seru bertajuk Blogger's Day & Media Gathering. Jadi kemarin itu ceritanya, saya dan temen-temen blogger juga media diajak keliling ke duo Harris yang ada di Batam, yaitu Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront, sambil nyobain fasilitas barunya. Asik kan? 

 Harris Hotel Batam Center

Sekarang ini hotel bukan lagi sekadar tempat menginap aja. Hotel juga bisa jadi tempat meeting, jadi tempat berlibur di akhir pekan, bahkan sekadar tempat nongkrong seru sambil ngemil cantik bareng sahabat atau keluarga. Bahkan ada juga hotel yang memang rutin mengadakan program-program maupun event menarik bagi tamu yang tidak menginap. Dan Harris Hotel Batam Center salah satunya.

Promo Menarik di Harris Hotel Batam Center

Di tahun 2016 ini, hotel yang memiliki 171 kamar ini telah menyiapkan beberapa program menarik. Seperti Junior Chef yang diadakan setiap hari Sabtu jam 4 sampai jam 6 sore. Dengan membayar 100 ribu rupiah, di Junior Chef ini si kecil akan diajarkan memasak 2 jenis hidangan yang pastinya aman dan fun. Karena didampingi langsung oleh chef berpengalaman. Selain itu si kecil juga akan mendapat topi chef, sertifikat, pelajaran menggambar, dan sesudahnya bebas boleh berenang juga looh. Pastinya ini akan jadi pengalaman yang menarik buat si kecil. Saya dan teman-teman blogger yang punya anak langsung kasak-kusuk di belakang. Janjian mau ngedaftarin para krucil ikut Junior Chef. 

 Junior Chef. Photo by Harris Hotel

Eh tapi program menarik di Harris Hotel Batam Center bukan cuma Junior Chef aja looh. Ada juga Live Cooking setiap hari Selasa sampai Sabtu, dua kali sehari (lunch and dinner). Dengan merogoh kocek sebesar 69 ribu rupiah, kamu udah bisa menikmati lunch ato dinner dengan menu-menu khas Indonesia yang dimasak secara live. Jadi sambil makan, kamu juga bisa intip-intip nih cara bikinnya. Ya kali mau langsung dipraktekkin di rumah. Menunya macem-macem, ada nasi bakar teri Medan, empek-empek, lotek Bandung, kwetiaw kuah, atau mie Aceh. Untuk minumannya ada es sarang burung, es teler, es cendol, es cream goreng, dan es kacang merah. Menu-menu itu disediakan bergantian setiap harinya. 

 Live Cooking at Harris Hotel Batam Center

Selain itu, ada juga program yang masih coming soon. Namanya Homey Chef. Ini sama seperti Junior Chef, tapi untuk orang dewasa. Nah buat ibu-ibu yang gak bisa masak kayak saya, kayaknya kudu ikutan ini deh.. Soalnya chef Ihwan sendiri yang jamin, katanya dalam 2 jam dijamin langsung bisa masak. Wah boleh banget nih.. Oke, saya bakal nungguin promo yang satu ini. Ntar kalo udah dapet infonya, atau saya udah ikutan, pasti saya bagi deh ke pembaca setia adventurose. #eaaa..

Tapi pastinya, di Harris Hotel Batam Center masih banyak promo-promo menarik lainnya sih. Sebut aja School Farewell Package, Marry Me, Wine & Dine Romantic Dinner, atau Birthday Package. Kayaknya apapun moment bahagiamu, Harris Hotel Batam Center dan para staff-nya siap untuk direpotin jadi saksi. 

 Harris Special Program of the Month

Hidup Sehat dan Fun ala Harris

Tak hanya menyediakan berbagai promo menarik, Harris Hotel juga konsisten menggaungkan Harris Healthy Lifestyle. Dan ini bukan cuma berlaku di Harris Hotel Batam Center aja, tapi di semua Harris Hotel Group. Jadi kalo kamu kebetulan singgah atau menginap di Harris Hotel cabang mana pun, gak usah khawatir ama makanan dan minuman yang disajikan. Karena semua udah dijamin halal dan sehat. Catat! no MSG, less sugar and no salt

Dan fasilitas-fasilitas yang ada di Harris Hotel Batam Center ini sangat mendukung healthy lifestyle loh. Di sini kamu tinggal pilih, mau nge-gym, spa, atau berenang. Kolam renangnya yang berdesain infinity pool memberikan pemandangan langsung ke laut dengan kapal-kapal fery tujuan Singapura atau Johor Bahru yang lalu lalang. Berenang di sini pastinya bikin relaks ya, karena meskipun berenangnya di kolam, tapi tetep dapet view lautnya. 

Kapal-kapal di pelabuhan fery Batam Center dilihat dari Harris Hotel

Yang seru lagi, di Harris Hotel sedang ada yang namanya Woman's Touch Campaign. Nah ini cocok buat para perempuan yang nginep di Harris Hotel. Soalnya, setiap perempuan yang menginap di sini, baik menginap sendiri, ataupun menginap rame-rame dengan teman perempuan lain, bakal disambut dengan kejutan menarik. Yang namanya perempuan pasti seneng banget kan ya kalo dapat surpise, apalagi kalo surprise-nya itu berupa voucher pijat gratis. 

Bukan itu aja, Harris Hotel juga menyediakan matras yoga, alat meni pedi, dan catokan rambut buat para perempuan yang menginap di Harris Hotel. Jadi kita tetap bisa tampil cantik dan tetap sehat deh... 

See.., yang dilakukan Harris Hotel untuk mendukung Healthy Lifestyle gak main-main kan? Mulai dari makanan, fasilitas olah raga, relaksasi, sampai kecantikan semua diperhatiin looh. Dan kalo saya perhatiin, kamar-kamar di Harris Hotel Batam Center ini punya view yang spektakuler. Pilihannya ada sea view atau city view. Dan ini, adalah salah satu bentuk rekreasi juga kan? 

 Kamar di Harris Hotel Batam Center

 View dari salah satu kamar di lantai 7

Waktunya Jelajah Harris Resort Waterfront Batam 

Setelah puas berkeliling Harris Hotel Batam Center, kami langsung diajak menuju Harris Resort Waterfront Batam. Jarak antara kedua Harris ini gak terlalu jauh sih, cuma sekitar 25 kilometer-an. 

Sampai di Harris Resort Waterfront Batam kami disambut oleh welcome dance yang dibawakan oleh para staff hotel. Seru banget. Beberapa teman blogger sampe gak tahan, akhirnya ikut goyang juga.. *colek mas Bams, hahahaha... goyanganmu maut mas!

 poco-poco

Eittss.. ternyata sambutan di Harris Resort Waterfront Batam bukan cuma welcome dance aja. Ada welcome drink berupa lemon jahe dan handuk dingin buat nyegerin wajah yang kucel. Wah cucok banget niih sambutannya..  

 welcome drink lemon jahe

 handuk dingin ini bikin muka jadi fresh lagi

Sama seperti di Harris Hotel Batam Center, di Harris Resort Waterfront Batam ini kami juga diajak keliling ngeliat-liat ada apa aja sih di resort yang memiliki kolam renang hotel terbesar di Batam ini? 

 kolam renang di Harris Resort Waterfront Batam

Harris Resort Waterfront Batam ini punya 308 kamar, yang terdiri dari beberapa type. Ada Japanese Room, Trendy Suite Room, Family Suite Room, Harris Access Pool, dan Cabana Suite yang cocok banget buat pasangan yang lagi honeymoon

 Salah satu kamar di Harris Resort Waterfront Batam. Warna orensnya bikin semangat...

Untuk fasilitasnya, di sini ada 6 meeting room, spa & massage, gym, Dino Kids Club, dan pastinya kolam renang. 

Oiya, saya hampir lupa menyebut Harrissimo Pizza. Padahal, pizza ala Harris ini udah bikin saya mupeng sejak ngeliat video yang dibikin teman saya, Danan Wahyu. Dan kemaren, akhirnya saya sempat nyobain pizzanya, dan ternyata emang enaaaak! Pizza di Harris ini dibakar pake tungku. Mirip-mirip lah ama wooden oven pizza ala Gili Trawangan. Rotinya tipis dan crunchy. Pokoknya enak! Penggemar pizza, harus coba pizza ala Harrissimo Pizza

 Pizza yummi ala Harrissimo Pizza

Puas ngelilingin area Harris Resort Waterfront Batam, kita langsung menuju ruang makan. Yeeeay! Pas banget waktunya makan siang. Asik banget ya hari ini.. Sarapan pagi di Harris Hotel Batam Center, dan makan siangnya di Harris Resort Waterfront Batam. 

Mie goreng Aceh, tahu goreng Medan, rawon , opor daging, ikan asam pedas Melayu, ayam betutu Bali, dan sayur asem Bandung. Wuiiiih... menunya dari seluruh penjuru nusantara nih. Semua menggoda. apalagi kue-kuenya yang ditata cantik banget. Jadi sayang mau dimakan, hehehehe... Dan yang jelas, semua menu yang disajikan di sini halal dan sehat. Mari makan!

 Mie goreng Aceh

 Tahu goreng Medan

 Aneka kue yang menggoda

Nyobain Fasilitas Baru di Harris Resort Waterfront Batam

Perut kenyang hati senang. Dan ini nih yang paling ditunggu. Seru-seruan nyobain 'mainan' baru yang ada di Harris Resort. Mainan baru itu adalah archery alias panahan. Untuk nyobain panahan ini, kamu perlu merogoh kocek sebesar 120 ribu rupiah. Dengan harga segitu, kamu bakal dapat 16 anak panah. Lumayan tuh untuk bisa gegayaan kayak Legolas.. #panahhatiadekbang... 

 Mas Cahya melepas panah asmara.. Photo by: Arreza

Selain panahan, permainan flying fox juga jadi salah satu kegiatan yang diminati di Harris Resort Waterfront Batam ini. Dengan merogoh kocek sebesar 75 ribu rupiah kamu udah bisa meluncur dari atap hotel melewati kolam renang yang luas banget. Kalau ngerasa gak berani ato gak PD meluncur sendirian, kamu bisa meluncur berdua alias tandem kok. 

 Auoooooooo.... Photo by: Arreaza

Gimana? Tertarik untuk nyobain panahan atau flying fox juga? Atau mau ngedaftarin si kecil ikut Junior Chef? Yuk cuss ke Harris.. 

 Blogger Kepri di Harris Resort. Photo by Bams Nektar

 Photo bareng

Oiya, buat kamu yang mau menginap di Harris pada saat weekdays, baik di Harris Hotel Batam Center atau pun Harris Resort Waterfront Batam, ada promo menarik nih. Buat yang booking langsung lewat telepon atau email bakal dapat discount 15% dari best flexible rate. Promo ini berlaku sampai 31 Juli 2016. 

HARRIS Hotel Batam Center
Jl. Engku Putri, Batam - 29461
Telp: (62) 778 749 8888
Fax: (62) 778 749 9999
Email: sales-harris-batamcenter@tauzia.com

HARRIS Resort Waterfront Batam
Waterfront City, Batam - 29422
Telp: (62) 778 381 888
Fax: (62) 778 381 142
Email: salesteam-harris-batamwaterfront@tauzia.com

You Might Also Like

33 komentar

  1. Duh acaranya seru bangett deh, ah itu pizzaaaa, pizzaaa mba dee.... Jgn tinggalkan akoh mauuuu mauuu kapan kita kesana lagi mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk cusss kita ngepizza sambil nongki2 di Harris.. :)

      Delete
  2. Sayang, Pizza nya tidak termasuk dalam menu yang di hidangkan untuk para bloger. he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi tapi kemaren saya beruntung sempat nyobain pizzanya. Dan ternyata enak!

      Delete
  3. Aku pengen main flying forknya,,trus pas ditengah kolamnya aku dijatuhin...aaahhh byuuyrrr lebih seru kali ya.....😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mbak... aku juga pengen nyobain flying fox-nya. Tapi gak pake diceburin ke kolamnya :D

      Delete
  4. Aku dong makan pizzanya sama Chila dikasih Mbak Hanna yang baik hati. Maaf ya yang lain gak kebagian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kebagian doooonk.... dikasih ama Chilla, hehehe...

      Delete
  5. Duh senengnya kalo blogger kompak kayak gini huhuhu. Blogger Palembang, mana suaranyaaaa?

    Salut sama hotelnya, ada arena outbond segala. Pemandangan dari lantai 7 itu njlep tenan. Mbak Dee, waktu aku ke Batam belom mejeng di tulisan di bukit itu.

    *balik be Batam*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha yuk sini Yan... kamu emang kudu balik ke Batam deh kayaknya :)

      Delete
  6. Event makan terus, kenyang terus..alhasil nemenin chilla berenang sambil tanning in kulit #eakk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha 3 hari berturut2 makan enak terus kita yaa :D

      Delete
  7. Wow. Lengkap banget. seru! Makanannya, permainannya, semuanya bikin nagih.

    Jangan lupa mampir ke sini ya, Mbak. http://langkahseribu.com/index.php/2-uncategorised/1-langkah-seribu

    Ucapin selamat gitu, karena blog baru. Haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Ir... seru banget..
      Selamat ya rumah barunya :) btw kemaren aku singgah mau komen tapi ga bisa. Ntar kucoba lagi yaaa

      Delete
  8. Wah banyak sekali event promonya ya, jadi hotel nggak melulu sebagai tempat menginap.
    Salam Dee buat Chef Ihwan hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya namanya sama :) Ntar klo ke Harris lagi disampein salamnya :)

      Delete
  9. Duh mbak Lina diam diam makan piZza , kapan kita nongkrong Gemes nih di Haris aku ada voucher makan lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga makan looh pizzanyaa.. dikasih ama Chilla :D

      Delete
  10. Mbak Dian poco-poco jugakah? :D

    Suka dengan warna orange khas Haris. Lambang "fun".

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikut mbak... 2 langkah doank. Hahaha.. iya, dan efek fun-nya itu menular banget loh :)

      Delete
  11. Flying fox di harris resort seruuuuu

    ReplyDelete
  12. Keren ya dua harris. Apalagi pemandangan dari kamarnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang Uma... sea view atau city view sama kecehnya :)

      Delete
  13. kolam renang dan makannanya, wow wow wow. Nggak nahan

    ReplyDelete
  14. Semoga bisa ke Batam terus nginep di sini aaahh. Fasilitasnya bikin ngiler

    ReplyDelete
  15. Bisa nih jadi refrensi Kalo jadi ke Batam. Semoga beneran jadi bisa ke Batam , ga dibatalkan.

    ReplyDelete