3 Tujuan Wisata Keluarga Di Kota Bandung yang Menarik Untuk Dikunjungi

Thursday, May 05, 2016

Bandung merupakan salah satu kota primadona tujuan wisata di Jawa bagian barat. Ada banyak destinasi wisata dengan berbagai tema yang dapat ditemui di Bandung. Meski lebih dikenal sebagai kota tujuan wisata belanja, namun kamu tetap dapat menemukan banyak tujuan wisata menarik untuk dikunjungi di sela-sela kegiatan berbelanja. Berikut ini beberapa tujuan wisata unik dan menarik yang dapat kamu kunjungi bersama keluarga.

Kampung Gajah Wonderland
sumber: www.sebandung.com

Salah satu tujuan wisata ideal yang dapat kamu kunjungi bersama keluarga adalah Kampung Gajah Wonderland Bandung yang terletak di jalan Sersan Bajuri km 3,8 Cihideung, Parongpong, Bandung Barat.

Kamu akan menemukan berbagai macam wahana permainan di Kampung Gajah untuk dieksplorasi bersama keluarga. Tiket masuk Kampung Gajah sebesar 10 ribu rupiah saja di hari biasa dan 20 ribu rupiah di akhir pekan dan hari libur nasional. Sedangkan season ticket di hari biasa sebesar 150 ribu rupiah dan 250 ribu rupiah di akhir pekan dan hari libur nasional.

Ada lebih dari 20 atraksi menarik yang dapat ditemukan di Kampung Gajah Wonderland. Namun jika kamu hanya ingin bermain di Waterboom saja, maka tiket masuk ke wahana tersebut adalah 100 ribu rupiah di hari biasa dan 125 ribu rupiah di akhir pekan dan hari libur nasional.

Kebun Binatang Bandung

sumber: www.tempatwisatadibandung.info

Tujuan kunjungan wisata lain di kota Bandung yang ideal untuk wisata keluarga adalah Kebun Binatang Bandung. Kebun binatang ini terletak di jalan Kebun Binatang No.6, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung. Kebun binatang yang dahulu disebut dengan Derenten ini didirikan pada tahun 1930 atas prakarsa Bandung Zoological Park yang mendapat dukungan dari Direktur Bank Dennis, Hoogland.

Selain koleksi berbagai macam satwa dan tumbuhan, Kebun Binatang Bandung juga memiliki beberapa wahana permainan dan hiburan seperti kolam untuk berperahu, taman bermain dan wahana flying fox. Kebun Binatang Bandung merupakan cagar alam, cagar budaya dan juga tempat konservasi yang dapat kamu manfaatkan untuk mendapatkan hiburan dan juga pengetahuan baru.

Rumah Mode Factory Outlet
sumber: www.thohatravels.com.sg

Wisata belanja sepertinya tidak dapat dipisahkan dari Bandung. Kamu pasti tidak ingin melewatkan kegiatan berbelanja jika mengunjungi Bandung. Belanja produk fashion merupakan salah satu kegiatan paling dicari oleh para wisatawan yang mengunjungi Bandung. Rumah Mode Factory Outlet merupakan salah satu tujuan wisata belanja produk fashion yang paling populer dan juga terlengkap.

Rumah Mode terletak di jalan Dr. Setiabudhi No.41, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung. Tempat yang nyaman dan ukuran yang terbilang besar menjadi kelebihan yang dimiliki Rumah Mode untuk memberikan pengalaman belanja yang menarik dan mengesankan. Kamu akan menemukan banyak pilihan produk fashion wanita, pria dan juga anak – anak sehingga tempat ini sangat cocok dijadikan tujuan wisata belanja ketika mengunjungi Bandung bersama keluarga.

Hotel Murah Di Kota Bandung

Hotel di Bandung yang murah meriah juga dapat ditemukan dengan cukup mudah. Salah satu pilihan hotel murah di Bandung adalah Airy Rooms. Terdapat lebih dari 5 lokasi hotel Airy Rooms di area Bandung yang dapat dijadikan pilihan solusi akomodasi ketika mengunjungi Bandung.

Hotel-hotel Airy di Bandung (sumber : airyrooms.com)

Hotel murah dengan rentang harga 277 ribu rupiah per malam hingga 395 ribu rupiah dapat kamu peroleh di AiryRooms. Pilihan lokasi hotel dapat kamu tentukan berdasarkan rencana lokasi kunjungan wisata dan juga anggaran wisata yang telah disiapkan.

Lokasi Hotel Airy Cihideung Sersan Bajuri Bandung (sumber : google maps)

You Might Also Like

5 komentar

  1. Bandung oh Bandung...semoga bisa kesana lagi menikmati wisata wisatanya

    ReplyDelete
  2. Aku belum kesampean ke Kampung Gajah :D

    ReplyDelete
  3. Long weekend kemarin ke Bandung dan gak bisa kemana2..mau ke lembang aja dari jam 1/2 10 pagi berangkat dari kota Bandung gak sampe2 sampe jam 4-an.. :D

    Akhirnya balik lagi ke Jakarta..haha

    ReplyDelete
  4. Nggak Penah bosen main ke Bandung, Malah kayaknya bikin Nagih, hehehe. boleh dong sekali-kali kita mampir

    ReplyDelete
  5. belum pernah ke Bandung, hiks, pengeeenn..

    ReplyDelete