Pizza Panties | They Only Serve Pizza, not Panties

Wednesday, September 23, 2015


"Mbak Dee udah nyobain pizza panties belum?" tanya Mitha teman kerja saya beberapa waktu yang lalu. Saya hanya menoleh sebentar, menggeleng, kemudian kembali menghadap komputer.
"Enak, Mbak Dee!" Mitha rupanya belum menyerah. Malah langsung mengeluarkan tab-nya dan menunjukkan foto-foto pizza panties yang ada di situ. 

Saya pun mulai tergoda, dan berpaling dari layar komputer. 

"Ih lucu tempatnya. Di mana nih?" Saya malah lebih fokus ke interior cafe-nya dibanding penampakan pizza-nya. Bukannya saya nggak suka pizza. Suka banget malah. Cuman saat itu, penampakan pizza di layar tab-nya Mitha emang terlihat kurang menggoda siih, hehehe... Lah bentuknya polos aja gitu, dan sekilas kalo diperhatiin, bentuknya ya emang mirip panties (baca celana dalam) tanpa motif bunga-bunga dan renda topping apa-apa. 

 Tampilan pizza panties

Tapi biarpun begitu, saya tetep penasaran ama si pizza panties ini. Dan rasa penasaran itu baru kesampaian beberapa hari kemudian. Kami meluncur ke Nagoya Hill Batam dengan niat utama cuman pengen nyobain pizza panties ini aja. Apa beneran enak? Yuk kita coba!

Aroma pizza langsung menyeruak begitu kami memasuk ruangan cafe-nya yang siang itu terlihat ramai. Semua bangku yang ada di ruangan itu terisi penuh. Wah, kayaknya emang beneran enak niih...

 Pilihan menu

Saya sempat bingung mau mencoba yang mana, soalnya ada 12 macam pilihan rasa pizza panties-nya. Setelah membaca dengan seksama papan menu, akhirnya saya memilih Say Cheese Pizza enjoy the elastic & tasty cheese dan 1001 Night Pizza aladin eats kebab. Untuk minumnya lemon tea dan air mineral.

Karena lantai 1 sudah penuh, kami disarankan menuju lantai 2. Untungnya di lantai 2 ini cuma ada 2 meja yang terisi pengunjung. Penataan interior cafe-nya asik banget. Sederhana tapi artistik. Meja-meja dan kursi kayu terlihat polos tanpa hiasan. Tapi justru semakin memperkuat kesan artistiknya. Lampu hias cantik tergantung dengan manisnya di atas setiap meja. 

 Suasana cafe di lantai 2

Tak menunggu lama, pesanan kami pun datang. Hmm.. aroma kejunya wangiii banget. Langsung difoto-foto dan didandani sedemikian rupa. Lala seneng banget waktu pizza-nya saya kasih mata dan bibir dari saos tomat. Soalnya tampilan pizza-nya emang terlihat polos tanpa topping apa-apa. Sebagai gantinya, pizza ini ada isiannya. Setelah diisi kemudian dilipat sehingga bentuknya terlihat mirip panties

 Senyuuuum :)

 Mukanya lempeng banget siiih... :D

Pada gigitan pertama, saya langsung memutuskan pizza ini enak banget! Yang Say Cheese Pizza isian kejunya banyak banget. Bener-bener recommended buat para pecinta keju nih. Juara! Kebetulan, saya dan Lala sama-sama penggemar keju. Jadinya kami berdua hepi banget!

 Penggemar keju mesti coba!

1001 Night Pizza-nya juga gak kalah enak. Isian daging kebabnya banyak, dan rasanya enak banget. Kejunya juga melimpah meski tentu saja tak sebanyak pada Say Cheese Pizza.

 Si Lala doyan banget!

Panties Pizza di Nagoya Hill, Batam ini merupakan bisnis franchise dari Panties Pizza di Solo yang telah berdiri sejak tahun 2012. Dan sepertinya panties pizza juga sudah mulai merambah ke banyak kota di Indonesia. Harganya bagaimana? Untuk di Batam harganya sekitar 27K - 33K. Gak mahal-mahal banget kan?

Kamu, udah pernah nyobain belum?

Panties Pizza Batam
Nagoya Hill Mall (sederetan ama Pizza Hut)
Open Hour: 11.00 am - 10.00 pm

You Might Also Like

22 komentar

  1. Replies
    1. Iya kang, suasananya asik banget. Makanannya juga enak. Pas banget lah... :)

      Delete
  2. Belum cobain, ngiler duluan.

    Restoran dengan lampu hias cantik gitu biasanya bikin lahap. suasana mempengaruhi nafsu makan :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beenr banget, mbak. Apalagi kalo makanannya enak. Waduh.. rasanya mau nambah terus deeh.. hehehe..

      Delete
  3. Aku agak-agak keder ngeliat temboknya yang polosan gitu... hihihi. Lalu mirip bapake ya, Mbak Dee An. Btw, emang pizzanya gak bunder dengan topping di atas ya, Mbak. Kalau di sini namanya pizza brotchen. Cuma adonannya digulung ke dalam. Toppingnya di dalam, setelah matang, di potong2. Keju lelehnya bikin mupeng... ira

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak Ira, temboknya emang polosan begitu... Pizzanya setengah lingkaran mbak, tapi isinya penuh banget. Keju lelehnya itu endesss bangeeeet.. Hmm..

      Delete
  4. Ekspresinya Lala di foto kedua kayak liat hantu :D
    Aku tergoda ama penampakan kejuanya yang meleber itu Dee. Lampu hiasnya emang antik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha... ekspresinya aneh banget ya :D
      Iya, Wan kejunya banyaaak banget. Enaaaaak!
      Lampunya cantik ya.. Bikin suasana jadi gimanaaaa gitu :D

      Delete
  5. nongkrong sambil makan-makan disana mantap dah :D

    ReplyDelete
  6. bentuknya kayak pastel yaa.. nyaaammm.. jadi ikutan ngilerrr niiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, kayak pastel tapi lebih gede ukurannya.. Di Jogja ada loh mbak... Cobain deh. Kalo kami bilang sih enak bangeet.. :D

      Delete
  7. Replies
    1. Hahahahaha.. iya, om.. Makan panties tanpa motif bunga dan renda-renda.. hahahaha..

      Delete
  8. Jadi membayangkan makan pizza panties bermotif bunga dan renda-renda haha
    Lampu hiasnya cakep. Dipinjem buat di ruang makanku kayaknya bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha.... Kemaren kepikiran saosnya dibikin gambar bunga-bunga gitu sih.. :D
      Hehehe ntar kalo lampunya boleh dipinjem kukabarin deh mbak :D

      Delete
  9. Duhh jadi ngiler lihat foto makan pizzanya >.<
    Di Solo ada juga nama Panties Pizza, cuma belum pastiin langsung apa bentuknya mirip panties tanpa renda-renda juga hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya panties pizza yang ini juga franchise dari Solo kok. Coba donk dilihat, yang di Solo motifnya apa? pake renda-renda gak? hahaha..

      Delete
  10. Karena aku (dan keluarga) gak suka pizza, jadi gak terlalu ngiler liatnya. Lebih naksir ke suasanya restonya yang apik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Yan.... suasana restonya asik banget. Pas banget sih, kebetulan makanannya juga enak...

      Delete
  11. Aku gak pecinta keju, pernah kesini bingung makan apanya 😂😂😂. Smua rata rata ada kejunya

    ReplyDelete