Rekomendasi Treadmill Mewah ala Sultan

Wednesday, December 21, 2022


Memiliki peralatan olahraga yang mewah dan canggih di rumah dapat memberikan suasana yang unik untuk Anda. Seperti halnya treadmill. Kini, banyak orang mengandalkan pinjaman bank demi memiliki treadmill.

Treadmill adalah alat olahraga paling populer untuk digunakan terutama di gym. Memiliki treadmill pun bisa menjadi salah satu investasi Anda untuk kesehatan tubuh. Sebab, hambatan untuk berolahraga dengan adanya treadmill di rumah pun berkurang. Perlu Anda ketahui, alat satu ini dapat membantu dan memotivasi Anda melatih kekuatan kardio.

Jika Anda tertarik untuk merawat tubuh lebih baik lagi dengan menggunakan Treadmill canggih ala sultan, Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli treadmill recommended dengan tambahan dana selain tabungan!

Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Treadmill

Alat olahraga ini tersedia dalam berbagai bentuk, ukuran, fitur, maupun harga. Sebelum Anda memutuskan untuk membeli treadmill tertentu, Anda sebaiknya melihat review atau mencobanya langsung di tempat. Selain itu, Anda juga perlu melakukan evaluasi berikut ini:

1. Biaya

Anda harus menetapkan seberapa besar biaya yang bersedia Anda keluarkan untuk memiliki treadmill dengan pengalaman berlari yang memuaskan Anda. 

2. Fitur

Selain tempat berlari, tentunya, Anda juga harus mempertimbangkan program, fitu, dan elemen lainnya yang ada pada treadmill. Apakah biaya alat tersebut worth it?

3. Pengguna

Anda perlu mempertimbangkan siapa saja dan seberapa sering Anda dan teman atau anggota keluarga akan menggunakan treadmill. Hal ini akan mempengaruhi usia treadmill. Anda tentunya tidak ingin treadmill cepat rusak yang membuat pinjaman bank menjadi sia-sia.

4. Ruang

Anda perlu tahu dimana Anda akan meletakkan treadmill. Apakah ruang yang Anda miliki sesuai atau haruskah Anda membeli treadmill berlipat.

5. Penggunaan

Anda perlu memikirkan bagaimana Anda akan menggunakan treadmill. Apakah Anda akan berlari, jogging, lari langkah panjang, dan lain-lain. Hal ini dapat dipengaruhi dan mempengaruhi treadmill.

Rekomendasi Treadmill Ala Sultan yang Canggih


Biasanya orang akan memilih treadmill dengan biaya rendah karena hanya mementingkan fungsi dasar dari alat tersebut. Tanpa disadari, treadmill yang dimiliki sebaiknya sesuai untuk gaya hidup dan rutinitas kebugaran pengguna.

Berikut ini adalah beberapa treadmill canggih yang dapat menawarkan Anda pengalaman yang menarik saat berlari di atasnya:

● Precor TRM 835 Commercial Series Treadmill with P30 Console

Treadmill ini memiliki Foot Plant Technology dan Ground Effects Impact Control System yang memungkinkan Anda berlari kencang di dek yang stabil dan lentur. Treadmill juga menawarkan 25 program berlari yang dapat Anda pilih. Alat ini juga bergaransi seumur hidup pada bagian tertentu dan garansi 10 tahun pada bagian lainnya.

Treadmill memiliki sensor detak jantung yang dipasang persis di bagian stang, sehingga mudah untuk Anda gunakan. Alat ini memiliki fungsionalitas yang berkualitas serta kerangka dengan bahan yang unggul. Anda dapat memilikinya dengan biaya sekitar Rp133 juta.

● Assault Fitness AirRunner

Treadmill ini sangat ringan bila dibandingkan dengan treadmill lainnya. Fungsionalitas yang ditawarkan pun tidak terbatas. Untuk memberikan daya pada belt, treadmill ini tidak menggunakan listrik melainkan memanfaatkan gerakan berlari Anda. Kerangkanya dibuat dari bahan anti korosi yang bisa bertahan lebih dari 140.000 tahun.

Treadmill ini memiliki bagian dek melengkung yang memungkinkan penggantian sabuk dengan mudah. Alat ini juga tidak memiliki batas kecepatan dan tahan sampai 150.000 mil jauhnya. Anda dapat memilikinya dengan biaya sekitar Rp94 juta, cukup untuk didanai dengan pinjaman bank dan Anda bisa memiliki peralatan olahraga lainnya.

● Club Series+ Treadmill

Treadmill yang dimiliki salah satu selebriti Indonesia ini menggunakan sistem peredam kejut FlexDeck untuk kenyamanan kaki Anda serta ruang luas di sekitar konsol untuk gerakan tangan yang lebih bebas. Kontrol untuk kecepatan dan tanjakan berada di stang sehingga membuat Anda dapat menyesuaikan alat dengan mudah. 

Desain treadmill yang mewah dan modern pun akan memberi nilai estetika di dalam rumah. Treadmill menggunakan konsol layar sentuh yang juga bisa menyimpan dan memantau hasil berlari Anda sehingga menciptakan pengalaman berlari yang unik dan berkelanjutan. Anda dapat memiliki Treadmill ini dengan biaya sekitar Rp103 juta.

● Platinum Club Series Treadmill

Treadmill ini merupakan versi premium Club Series+ Treadmill. Treadmill memiliki ruang yang lebih luas untuk berlari dan menggunakan FlexDeck premium untuk mengurangi benturan pada persendian secara drastis.

Treadmill ini bisa terhubung ke aplikasi kebugaran di smartphone Anda untuk menyesuaikan dan memantau latihan Anda. Dengan adanya fitur untuk VR atau Virtual Reality videos, Anda pun akan mendapatkan pengalaman berlari yang unik dan berkelanjutan. Treadmill ini dapat dimiliki dengan biaya sekitar Rp280 juta.

Miliki Treadmill Mewah Ala Sultan dengan Pinjaman Bank DBS KTA!

Treadmill di rumah memang dapat memudahkan akses untuk kebugaran tubuh Anda. Namun, berlari di satu posisi yang sama mungkin saja akan mengurangi motivasi Anda berlari.

Treadmill ala sultan yang menawarkan pengalaman berlari yang berbeda ini dapat menjadi solusi untuk masalah tersebut. Persoalan biaya yang tinggi juga dapat Anda taklukkan dengan menggunakan pinjaman dari bank.

Sumber modal yang dapat menawarkan banyak kemudahan bagi Anda salah satunya adalah KTA atau kredit tanpa agunan. Sesuai namanya, Anda tidak perlu memberikan agunan dalam mengajukan pinjaman uang.

KTA pun merupakan produk bank yang bisa Anda temukan di berbagai bank di Indonesia. Namun, DBS KTA adalah salah satu bank terbaik yang mampu memberikan KTA dengan tawaran yang memuaskan. 

Selain dapat memberikan KTA dengan cepat dan mudah, bank DBS juga akan menawarkan Anda berbagai kelebihan yaitu:
  • Pinjaman dana hingga Rp300 juta
  • Bunga pinjaman bank yang rendah yaitu mulai dari 0,88% setiap bulan
  • Cicilan hingga 36 bulan
  • Tidak ribet karena bebas dokumen fisik
  • Persetujuan pinjaman dapat diketahui dalam tempo 3-5 hari kerja
  • Syarat dokumen yang simple seperti domisili di Jabodetabek, menunjukkan NPWP, e-KTP, bergaji Rp5 juta per bulan, dan memiliki kredit bank lain minimal Rp10 juta

Andalkan produk pinjaman bank satu ini untuk miliki treadmill mewah ala sultan! Informasi lebih lanjut mengenai pengajuan, proses, dan pemberian dana dari DBS KTA dapat Anda temukan di sini.

You Might Also Like

0 komentar