Pemain Golf Pro Merapat! Ini 5 Stick dengan High Quality

Tuesday, July 26, 2022


Bermain golf menjadi olahraga mahal yang banyak diminati orang, kenapa bisa dibilang mahal? Karena untuk mengikuti olahraga ini perlu merogoh kocek yang lumayan besar. Terutama untuk membeli berbagai jenis stick golf tapi dengan adanya KTA online sekarang kamu bisa membelinya dengan mudah.

Harga satu set stick golf yang terdiri dari beberapa jenis memang cukup menguras kantong. Tidak ada salahnya jika membelinya menggunakan uang pinjaman apalagi stick golf memiliki peran penting dalam olahraga ini. Berfungsi sebagai alat pemukul bola, stick golf menjadi alat yang wajib dimiliki oleh para profesional.

Tips Memilih Stick Golf Terbaik 

Supaya bisa mendapatkan stick golf terbaik untuk menunjang hobi olahragamu. Sebaiknya jangan asal memilih atau hanya melihat dari mereknya saja karena belum tentu merek stick golf yang kamu pilih memiliki kualitas yang bagus.

Supaya tidak salah pilih sebaiknya ikuti tips memilih stick golf terbaik di bawah ini.

1. Pahami Tujuan Bermain Golf

Ketika melakukan sesuatu hal pasti kita miliki tujuan yang mendasarinya, jadi ketika ingin membeli stick golf sebaiknya pahami tujuan kamu terlebih dahulu. Apakah hanya ikut-ikutan teman atau karena kamu benar-benar suka dengan olahraga ini.

Karena dengan memahami tujuan bermain golf kamu bisa menentukan jenis dan harga stick golf yang paling sesuai dengan apa yang dibutuhkan. Jika tujuanmu hanya sekedar coba-coba dan mengisi waktu senggang mungkin tidak perlu membeli satu set stick golf berkualitas tinggi yang harganya mahal.

Tapi jika kamu pemain golf profesional maka perlu membeli peralatan golf berkualitas tinggi. Bagaimana jika belum memiliki budget yang cukup? Tenang kamu bisa memanfaatkan KTA online sebagai solusinya. 

2. Lakukan Perbandingan untuk Mendapatkan yang Terbaik

Bagi pemain profesional atau atlet kualitas stick golf adalah hal yang sangat penting. Sehingga untuk menentukan mana terbaik perlu dilakukan perbandingan antara satu merek stick golf dengan merek lainnya.

Kamu bisa melakukan perbandingan dengan mencari tahu apa saja kelebihan dan fitur yang dimiliki masing-masing merek pilihanmu. Memang tidak ada benda yang dibuat secara sempurna menyesuaikan kebutuhan penggunanya. 

Tapi paling tidak kamu bisa memilih stick golf yang memiliki kualitas dan fitur yang paling sesuai dengan apa yang dibutuhkan. 

3. Perhatikan Harganya

Stick golf termasuk salah satu alat olahraga mahal yang tidak semua orang mampu membelinya. Bahkan untuk kualitas yang paling rendah sekalipun masih dihargai antara satu hingga dua juta rupiah.

Oleh karena itu, sebelum membelinya kamu harus memperhatikan harganya terlebih dahulu. Pilihlah merek stick golf yang harganya sesuai dengan budget yang kamu siapkan.

Jika, kamu ingin upgrade stick golf ke versi yang lebih tinggi lagi mungkin tidak ada salahnya jika apply KTA online untuk mewujudkannya. 

4. Pilih Stick Golf yang Terbuat dari Material Berkualitas

Tips selanjutnya kamu perlu mengetahui material yang digunakan untuk membuat stick golf tersebut, khususnya di bagian tangkainya. Karena di bagian tangkai menjadi tempat pegangan tangan sehingga harus diperhatikan kenyamanannya.

Tidak hanya itu, material yang digunakan tidak hanya harus nyaman tapi juga harus awet dan tahan lama. Baja dan grafit merupakan material tangkai stick golf yang paling umum ditemui.

Stick golf dengan tangkai yang terbuat dari grafit memiliki bobot yang cukup ringan sehingga lebih cocok untuk pemain golf profesional maupun pemula. Sementara untuk material tangkai yang terbuat dari baja tergolong berat dan harganya lebih terjangkau.

5. Coba Stick Golf yang Akan Dibeli

Sebelum memutuskan untuk membelinya sebaiknya cobalah terlebih dahulu. Biasanya pihak penjual memperbolehkan pelanggan untuk mencoba stick golf yang akan mereka beli. Dengan begitu kamu bisa tahu seberapa nyaman stick golf tersebut digunakan.

Rekomendasi Stick Golf Berkualitas Tinggi untuk Profesional

Bagi pemain golf profesional atau atlet golf kamu pasti ingin mendapatkan stick golf berkualitas untuk menunjang kompetisi. Untuk mendapatkan stick golf berkualitas tinggi dari merek ternama kamu bisa menggunakan KTA online untuk membelinya.

Berikut beberapa rekomendasi ini merek stick golf berkualitas yang cocok untuk profesional:
  • Pertama, satu set Taylormade Stealth dengan harga sekitar Rp60 juta
  • Kedua, satu set PING G425 Reguler Flex All Black dengan harga sekitar Rp59 juta
  • Ketiga, satu set Honma S-05 4 Stars Men dengan harga sekitar Rp59 juta (untuk kondisi bekas)
  • Keempat, satu set Ladies XXIO Bordeux dengan harga sekitar Rp79 juta
  • Kelima, satu set Reya Golf XXIO Prime 2021 Luxury dengan harga sekitar Rp76 juta
Gunakan KTA Online untuk Beli Stick Golf Impian

Ada kabar baik bagi yang sedang mencari pinjaman untuk membeli peralatan golf berkualitas. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Salah satu produknya adalah digibank KTA.

Melalui digibank KTA kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan proses pengajuan tanpa ribet dan bisa dilakukan secara online kapan saja selama 24 jam. Kamu bisa mengajukannya melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta. 

Proses persetujuannya hanya 60 detik dan pinjaman pun akan langsung cair ke rekening digibank-mu hingga Rp80 juta. Kamu juga bisa mengatur jumlah pinjaman dan waktu cicilan yang diinginkan hingga 36 bulan. Perlu kamu tahu proses pengajuannya tidak memerlukan dokumen fisik. 

Syarat mengajukan digibank KTA di antaranya kamu harus berada di wilayah Jabodetabek, Semarang, Bandung, atau Surabaya, memiliki e-KTP dan NPWP dan gaji bulanan minimal Rp5 juta.

Untuk cara pengajuan selengkapnya kamu bisa cek di alamat URL di bawah ini:


Yuk, beli stick golf impianmu menggunakan pinjaman KTA online yang menawarkan proses pengajuan cepat dan bisa dilakukan kapan saja dimana saja. Tunggu apalagi segera ajukan pinjaman hingga Rp80 juta dengan persyaratan mudah di digibank KTA untuk menunjang hobimu.

You Might Also Like

0 komentar