Cara Belanja Hemat Selama ZALORA 10th Anniversary

Wednesday, March 23, 2022



ZALORA 10th Anniversary - Gak terasa ya, beberapa hari lagi kita memasuki bulan Ramadan. Abis Ramadan, trus lebaran. Biasanya, akhir-akhir Ramadan sudah pada sibuk belanja baju lebaran kan? Eh, supaya bisa ibadah khusyuk di bulan Ramadan, kenapa belanja bajunya gak sekarang aja? Mumpung di bulan Maret ini ZALORA berulang tahun ke-10, jadi mentemen bisa punya kesempatan belanja online lebih murah di ZALORA. Pas banget nih ada banyak sekali promo yang bisa didapatkan, jadi mentemen bisa dapat barang yang sudah lama jadi incaran dengan harga lebih murah. 

Belanja online di ZALORA sendiri juga terkenal dengan keamanannya loh. Mentemen akan mendapatkan jaminan produk yang asli, mempunyai gratis pengembalian 30 hari dengan alasan apapun, dan ZALORA juga menawarkan ribuan kategori produk. Jadi banyak untungnya kan?

Bagi yang tidak ingin ketinggalan ZALORA 10th Anniversary bisa memperhatikan beberapa hal yang dapat memaksimalkan keuntungan ketika belanja di situs jual beli online tersebut. Di momen ulang tahun ini, ZALORA menawarkan banyak promo, diskon, kesempatan gratis ongkos kirim, dan juga masih banyak lainnya. Pokoknya bisa dimanfaatkan untuk membeli produk faahion wanita, fashion pria, sepatu boots, dan juga anak-anak. Adapun beberapa tips yang bisa digunakan untuk memanfaatkan promo yang ditawarkan ZALORA selama ulang tahun ke-10 adalah:

● Birthday Brand Deals

ZALORA menjadi situs jual beli online terbaik untuk membeli berbagai barang branded secara aman. Seperti yang telah dijelaskan di atas, salah satu keunggulan belanja online di ZALORA adalah karena memberikan barang yang ori. Sehingga mentemen tidak perlu takut untuk membeli brand yang harganya tinggi di tempat ini, karena sudah pasti mendapatkan barang yang tentunya original. 

Dalam rangka ulang tahun ke-10 ZALORA, tersedia keuntungan belanja barang branded tersebut di birthday brand deals. Di mana setiap harinya tersedia brand besar yang menawarkan potongan harga yang bisa dinikmati. Jangan lupa untuk melihat kalender dan jadwal birthday brand deals tersebut untuk mendapatkan produk dari merek yang mentemen inginkan dengan harga lebih terjangkau. 

Birthday brand deals ini bisa dinikmati hingga tanggal 31 Maret dengan menemukan produk brand besar dengan potongan besar. Jangan sampai kelewatan deals ini untuk mendapatkan produk Fjallraven, Puma, Converse, Casio, Alexandre Christie, Champion, Reebok, dan produk lainnya dengan harga lebih murah.

● Birthday Shopping Voucher

Waktu-waktu tertentu seperti perayaan ulang tahun situs jual beli online memang menjadi kesempatan bagi konsumen untuk belanja dengan harga lebih murah. Hal tersebut karena biasanya akan tersedia banyak sekali voucher yang bisa dinikmati konsumen. Termasuk ulang tahun ke-10 dari ZALORA yang juga mempunyai birthday shopping voucher. 

Ada banyak promo yang ditawarkan mulai dari gratis ongkos kirim, voucher potongan harga, diskon, dan masih banyak lainnya untuk banyak produk yang ada di ZALORA.

● Birthday Partner Deals

Salah satu yang tidak boleh dilewatkan dan bisa dimanfaatkan saat bulan ulang tahun ZALORA ke-10 adalah birthday partner deals. Deals ini memberikan kesempatan pada konsumen bukan hanya berupa voucher dan lainnya, tetapi juga bisa mendapatkan keuntungan dengan menggunakan cara pembayaran yang tepat. Mentemen bisa memanfaatkan cara pembayaran dari GoPay, OVO, Digibank, dan Atome yang mempunyai berbagai promo yang ditawarkan untuk bisa dimanfaatkan konsumen yang belanja online di ZALORA selama bulan ulang tahun ZALORA.

Berbagai promo dan keuntungan di atas bisa dimanfaatkan agar dapat belanja online dengan lebih hemat dan menguntungkan. ZALORA bisa menjadi tempat belanja online untuk membeli produk branded yang biasanya harganya mahal. Sehingga dengan promo selama ulang tahun ZALORA bisa membuat produk pakaian, jam tangan, tas, sepatu, dan lainnya yang sudah mentemen incar bisa lebih murah.

You Might Also Like

0 komentar