6 Rekomendasi Merk Sepatu Boots Pria Terbaik Saat Ini

Wednesday, November 24, 2021



Sepatu boots pria sangat cocok untuk kegiatan di luar ruangan, khususnya untuk Anda yang memang bekerja secara langsung di lapangan memang harus ditunjang dengan fashion item yang nyaman, serta memberikan perlindungan secara optimal, khususnya adalah asal kaki. Sehingga bukan hal yang mengherankan jika seandainya ada banyak yang memilih sepatu boots untuk digunakan sebagai pelengkap mereka. Sepatu boots ini memang punya tampilan yang lebih kuat serta kokoh dibandingkan dengan jenis sepatu yang lainnya, bukan?

Sepatu boots pria punya bagian dasaran atau alas yang memang lebih tebal. Biasanya dibuat dengan bahan karet. Inilah yang membuatnya tidak mudah rusak, bahkan aman digunakan ketika tertusuk benda tajam, karena memang tidak akan tembus hingga ke bagian dalam. Mampu untuk memberikan perlindungan pada kaki secara lebih optimal. Di pasaran sendiri nyatanya juga banyak brand-brand terkenal yang mengeluarkan produk sepatu boots ini. Berikut ini di antaranya yang bisa jadi pilihan Anda, yaitu:

1. Chase20

Produk sepatu yang satu ini tidak asal-asalan, karena memang dibuat dari bahan yang berkualitas. Sehingga untuk harganya juga tak bisa dikatakan murah, yaitu mulai dari 2 jutaan rupiah. Nyaman dipakai untuk perjalanan jarak jauh. Bahkan untuk digunakan pada medan atau jalanan yang licin sekalipun. Karena daya cengkramnya tinggi, sehingga nantinya tidak akan selip ketika digunakan.

2. Nappa Milano

Bagi Anda yang tengah mencari produk sepatu boots yang berkualitas, namun dengan harga yang relatif terjangkau, maka brand yang satu ini adalah rekomendasinya. Harganya sendiri sekitar 800an ribu rupiah, punya model yang klasik. Karena dibuat dari bahan yang berkualitas, maka akan membuatnya makin tahan lama. Warna-warnanya sendiri juga klasik seperti coklat serta hitam yang mudah dipadukan dengan outfit apapun.

3. Prabu

Model-model boots klasik yang cocok digunakan untuk acara formal. Tampilannya sendiri memang kece, ditambah dengan insole yang breathable sehingga nantinya akan memberikan kenyamanan tersendiri untuk pemakainya. Prabu ini juga memberikan dus bag sebagai tempat penyimpanan produk tersebut. Jadi tak akan mudah kotor atau rusak. Harganya terjangkau mulai dari 600 ribuan rupiah saja.

4. Kickers

Jangan salah karena model sepatu keluaran dari Kickers ini begitu banyak. Ia termasuk brand yang memang dikenal mengeluarkan cukup banyak jenis sepatu, termasuk di antaranya adalah boots. Kualitasnya juga tak perlu diragukan lagi. Ia memiliki bantalan yang empuk dari bahan kulit berkualitas, sehingga akan lebih tahan lama digunakan.

5. Clarks

Produk sepatu boots yang satu ini juga banyak penggemarnya. Karena dibuat dari perpaduan antara kulit serta karet yang berkualitas, sehingga nantinya akan jauh lebih nyaman digunakan, serta tahan lama.

6. Dr. Martens

Tak hanya menawarkan tampilan yang stylish saja, melainkan boots keluaran dari Dr. Martens ini juga menawarkan keamanan serta kestabilan stamina ketika digunakan untuk bekerja. Seri terbaru ini punya daya cengkram yang lebih sempurna jika dibandingkan dengan produk sebelumnya. Sehingga nantinya tidak akan terasa licin ketika dipakai, bahkan meskipun kondisi tanah atau medan sedang berair.

Dapatkan berbagai produk sepatu boots berkualitas dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA. Ecommerce ini fokusnya memang menjual fashion branded. Produknya dijamin ori serta punya banyak pilihan. Zalora mengeluarkan  fashion untuk pria, wanita sampai dengan anak-anak. Belakangan ini jika dilihat juga banyak diskon istimewa yang ditawarkannya, sehingga memungkinkan belanja Anda makin hemat. Yuk langsung cek di aplikasinya!

You Might Also Like

28 komentar

  1. Boots andalan dari dulu ke brand Dr.Martens dan Kickers. Awet juga dipakenya dan pilihan bootsnya tetep trendy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener mba.. Dua brand itu emang familiar banget ya

      Delete
  2. boots biasa identik dengan dr. martens. maklum, aku memang remaja yang hidup di zaman itu. mereka lain bisa dilirik juga nih, buat alternatif.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iya mba.. Jaman SMP dulu aku sekolah juga pake sepatu Dr. Martens. Awet..

      Delete
  3. Wah aku baru tahu ada banyak sekali ya varian sepatu boots buat laki laki. Suamiku jaraharus tahu ini biar dia punya pilihan rekomendasi sepatu boots pilihan

    ReplyDelete
  4. Kickers yg paling disukai sama keluargaku. Awet, walau modelnya kadang ga banget. tapi kenapa adikku pada suka ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba.. Awet emang. Mungkin karena itu adiknya suka yaa..

      Delete
  5. Wah banyak pilihan juga merek-merek sepatu boots ini ya... anakku dua lelaki nih harus tahu juga merek lainnya selain kickers hehe...

    ReplyDelete
  6. Dr. Martens nih dari dulu emang bagus yaaa... boleh juga nih kukasih rekomendasi ini ke mas bojo misal dia mau beli sepatu boots.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu SMP aku sekolah pake Dr. Martens mba.. Emang lagi ngetrend di jaman itu yaa

      Delete
  7. bisa jadi rekomendasi pilihan buat kasih kado ke papaku yang masih hobi touring nih beliin sepatu boots keren dan berkualitas dari merek-merek yang disebutin tadi

    ReplyDelete
  8. Setuju dr Martens emang kualitasnya bagus awet dan modelnya timeless ;*

    ReplyDelete
  9. Kickers dan Dr Martens nih, dua brand yg sudah hapal luar kepala bahkan sejak 25am tahun lalu.
    Pastinya ya karena produk mereka memang berkualitas dan highly recommend.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mba.. Jaman aku SMP ngetrend banget dua brand itu yaa

      Delete
  10. Satu satunya merk yang aku kenal cuma kickers mbak, jadi kalau lihat lihat sepatu boots biasanya langsung ke display kickers. Gak cuma boots tapi sepatu lainnya juga

    ReplyDelete
  11. Sepakaat! Aku kalau butuh sepatu atau apa2 branded juga larinya kr Zalora. Banyak pilihan dan harga enggak tinggi2 bangett.

    ReplyDelete
  12. waah keren2 banget ini. bisa jadi rekomendasi untuk kado suami juga nih, hihi.. tampaknya juga nyaman ya, tinggal sesuaikan size deh dengan no sepatu yang bisa dipakai ^^

    ReplyDelete
  13. Aku pernah ngidam sepatu boots.
    Senengnya yaa..ada rekomendasi sepatu booots untuk pria. Karena kami tinggal di Bandung, pelengkap fashion yang bisa dipilih salah satunya adalah sepatu boots ini.

    ReplyDelete
  14. Aku kenal boots dari suamiku yang dulunya suka pakai. Ternyata merk nya banyak, selama ini cuma kenal Dr. Martens dan Kickers. Eh ada Prabu juga dan harganya kok murah ya

    ReplyDelete
  15. Dr. Martens emang dabest :D awet bangettt

    ReplyDelete
  16. Boots andalan suamiku dari dulu Kickers, soalnya bagus dan awet juga 😍

    ReplyDelete