Punya Kualitas Terbaik, Ini Dia 6 Merk Kaca Film Mobil yang Mampu Memberikan Perlindungan Lebih!

Saturday, September 19, 2020


Memilih sebuah aksesoris untuk mobil menjadi peran yang penting, apalagi saat ingin memberi mobil kaca film, tak boleh sembarangan. Fungsi dari kaca film mobil ini sendiri memberikan kesejukan pada kabin serta melindungi penumpang dari serpihan kaca ketika terjadi kecelakaan. Saking banyaknya merk kaca film mobil yang ada dipasaran membuat kita bingung memilihnya, bukan? Oleh sebab itu, kali ini saya akan memberikan daftar merk kaca film mobil yang terbaik. Yuk, langsung saja intip daftarnya di artikel ini!

1. V-Kool

Merk kaca film mobil yang pertama adalah V-Kool. V-Kool menjadi salah satu merk kaca film mobil yang sangat terkenal di Indonesia. Perusahaan V-Kool ini sudah lebih dari 20 tahun berdiri di Indonesia dan membuat banyak orang memilih untuk menggunakan kaca film mobil ini. 

Sumber: Hai-Online.com

Kualitas dari kaca film mobil ini tentu sangat bagus dan juga mampu memberikan kenyaman bagi pengendara maupun penumpang. Saat ini kaca film V-Kool menawarkan beberapa varian kaca film buatannya dan sering dipakai juga yakni V-Kool Gold Series serta Silver Series.

2. Solar Gard

Merk kaca mobil terbaik selanjutnya bernama Solar Gard. Solar Gard menjadi merk kaca mobil yang mampu memberikan dampak positif bagi kehidupan. Sebab proses pembuatannya maupun pemusnahannya sangat ramah lingkungan.

Sumber: otodriver.com

Bahkan Solar Gard juga mampu memberikan perlindungan kepada pengendara saat kulit terlalu lama terkena sinar ultraviolet. Solar Gard juga punya beberapa pilihan mulai dari LX Series dan Platinum Series yang dimana kedua varian ini ditawarkan dengan harga bersahabat serta variatif.

3. Spectrum

Memang ada beberapa merk kaca film mobil yang punya kualitas terbaik di Indonesia dalam hal melindungi pengendara dari pancaran sinar ultraviolet, salah satunya Spectrum ini. Spectrum menjadi merk kaca film mobil yang mampu menahan pancaran sinar ultraviolet matahari hingga 90% lho. 

Sumber: otomotif.tempo.co

Tak hanya itu, bahkan barang-barang yang apabila terkena sinar matahari berbahaya, kaca film mobil Spectrum ini mampu melindunginya. Spectrum punya banyak series produk kaca film yang dihadirkannya mulai dari 20 Neo, 20, 30 30 Black IR 70, 40 Black IR 70, 60 Black, 80 Black dan masih banyak lagi seri lainnya.

4. LLumar

LLumar menjadi merk kaca film mobil yang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Berkat kualitas yang dimilikinya, LLumar menjadi salah satu merk kaca film yang terkenal, jadi tak heran banyak yang memilih menggunakan kaca film LLumar ini.

Sumber: llumarzonebali.com

Produk dari Amerika Serikat ini memang sudah terpercaya di seluruh dunia, bahkan persentase penggunanya pun mencapai 60% lho. Meski harga yang diberikannya cukup mahal tetapi itu semua sebanding dengan kualitasnya. 

5. 3M

Sama seperti merk lainnya, 3M ini juga punya kualitas terbaik pada produk kaca filmnya. Bahkan orang-orang yang ingin terlindungi dari pancaran sinar ultraviolet banyak memilih menggunakan produk kaca film 3M ini. 

Sumber: tigaem.com


Kaca film 3M memberikan banyak varian yang bisa kamu pilih sesuai selera dan kegunaannya. Misalnya 3M Autofilm ini yang menyediakan beberapa ukuran dan ada juga 3M Black Beauty full serta masih banyak lagi varian lainnya dari 3M.

6. Huper Optik

Huper Optik merupakan merk kaca film mobil yang berasal dari Jerman dan punya banyak keunggulan, seperti, mampu menolak panas sinar matahari supaya tidak masuk kedalam mobil. Bahkan Huper Optik ini menjadi satu-satunya merk kaca film mobil yang menggunakan teknologi nano-keramik.


Sumber: id.carousell.com

Dengan adanya teknologi tersebut menjadikan kaca film mobil ini mampu memberikan perlindungan lebih pada kulit dari sinar ultraviolet serta jernih dan bersih dong pastinya. Varian yang mereka tawarkan ada Huper X3 Ceramic series dan juga Huper Klassisch series.

Itulah 6 merk kaca film mobil yang memiliki keunggulan dari masing-masing produk. Sekarang kamu sudah bisa menentukan mana merk yang bagus.

Eh, kalau mobilnya sudah dipasangi kaca film, berarti makin nyaman buat dibawa traveling ke Jogja. Iya gak sih?

You Might Also Like

0 komentar