La Pizza Autentico, Selalu Ada Waktu untuk Sepotong Pizza

Friday, March 10, 2017


Danan mencomot sepotong pizza, dan mengunyahnya dengan nikmat. Jangan tanya itu potongan ke berapa yang masuk ke mulutnya.. Sepertinya dia lupa (atau mencoba melupakan?) sudah berapa potong pizza yang dimakan.

Jangan tanya ini potongan pizza ke berapa yang dimakannya...

"Abis enak siih..." 

Danan benar. Pizzanya emang enak. Tipis crunchy namun bertabur topping melimpah. Rasanya? Jangan tanya lagi. Lezzatos pokokna mah. Pizza ini dimasak dengan tungku tradisional menggunakan kayu bakar. Can you imagine how the taste? Aroma wangi dan citarasanya otentik banget. Mengingatkan saya pada malam-malam panjang di Gili Trawangan maupun Gili Meno

 Yakin kamu gak tergoda?

"Ini seperti pizza yang di Trawangan ya? Enak!" Kata suami saya. 

Saya pertama kali mengenal pizza seperti ini waktu di Gili Trawangan. Hampir setiap cafe di sana menyediakan oven wooden pizza, alias pizza yang dimasak menggunakan tungku tradisional dan kayu bakar. Persis seperti pizza yang sedang kami nikmati ini. Pertama kali mencoba dulu, saya langsung suka. Tipis crunchy-nya itu loh yang bikin nagih. Apalagi kalo toppingnya boros. Wuiih.. Seloyang juga pasti saya habisin. #lupakandiet 

 Tipis, crunchy, dan yummmiii....

Saya mencomot sepotong pizza (lagi). Duh ternyata bukan cuma Danan yang lupa udah berapa potong pizza yang masuk ke mulut. Saya juga. Apalagi makannya sambil ngobrol seru ama temen-temen. Belakangan ini kami memang sibuk dengan kerjaan kantor masing-masing. Jadi jarang bisa ketemuan. Boro-boro buat piknik cantik seperti dulu, buat ngumpul bareng sambil ghibah syar'i aja udah gak ada waktu. Jadi begitu ada kesempatan buat ngumpul, harus dimanfaatin sebaik-baiknya. 

 Rasanya pengen comot lagi dan lagi...

Kebetulan suasana La Pizza Autentico ini asik banget buat nongki-nongki ama temen atau gebetan keluarga. Dekorasi restonya juga keceh. Dindingnya dihiasi mutal art yang pastinya bakal jadi spot foto yang instagramable. Resto khas Italia yang baru dibuka pada Rabu, 8 Maret 2017 lalu ini menyediakan beberapa pilihan pizza sebagai menu utamanya. Ada Diavola, Bologna, Margherita, Quatro Formaggi, Quatro Stagionni, dan Calzone.  Lokasinya pun strategis, bertempat di Swiss-Inn Hotel Batam.

 Ada yang lagi bikin video niih... 

 Mas, pesen minuman 1. Jangan yang manis ya.. Percuma manis kalo gak setia.. #eaaaa...

Yakin sepotong bakal cukup?

Ngobrol sambil ngemil pizza di sini ternyata melahirkan banyak ide dan gagasan menarik. Tempat yang asik dan makanan yang enak itu emang bikin pikiran rileks, sehingga ide-ide pun berdatangan. Apalagi kalau ditemani dengan music bergenre chill out. Bikin betah. Kami langsung kepikiran untuk ngumpul sambil bikin sharing session di sini, di La Pizza Autentico. 

 Hai.. saya udah coba, kamu kapan?

Behind the scene

Tiada ngumpul tanpa foto-foto. Foto by Meri seniberjalan.com

Malam bergulir. Dengan berat hati kami mengakhiri obrolan yang sebenarnya masih seru itu. 

"Jadi kapan nih kita nongki di sini lagi?"

"Malem Minggu yuk!"

"Aduh jangan! Malam Minggu itu jadwalku.... nyuci!"

"Oiya.. Jadwal nyuci malam Minggu itu gak bisa diganggu gugat ya, hahaha..."

"Gak harus malem Minggu sih. Pulang kerja atau jam makan siang bisa kan kita melipir kesini.."

"Ya udah deh.. Ntar kabar-kabari lagi ya. La Pizza Autentico ini buka setiap hari kok. Mulai jam 11 am sampai jam 11 pm."

La Pizza Autentico 
Swiss Inn Hotel Batam
Jl. Gajah Mada - Lubuk Baja - Batam

You Might Also Like

34 komentar

  1. Duh paling suka pizza yang tipis gini tp topingnya buanyak krenyes krenyes gimana gitu. Jadii!!! Berapa potong yang masuk mulut mba... Hahaha, jangan bilang sama banyaknya dengan mas Danan,.. Wkwkwk

    ReplyDelete
  2. amankan pertamax...

    habis bwp terbitlah pizza lalu infinte :p lalu ibis lalu apalagi kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pertamax udah diborong Asad, kak.. Ibis aku gak ikutan kak..

      Delete
  3. Pizza oh Pizza, ngga kerasa udah 2 loyang 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha 2 loyang kayaknya masih kurang ya?

      Delete
  4. yuk yuk kita ngepizza disana . mumpung masih ada voucher dan promo

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Enak ya.. Aku suka yang bologna. Enak..

      Delete
    2. aku maren nyobain yang apa ya, enak enak ,padahal choty gak suka keju tapi pas makan pizza ini ketelen juga.wkwkwkkw

      Delete
  6. Gila rame banget pengunjung yang beli Pizza.
    Pizzanya pasti luar biasa enak!
    Bungkusin lah satu buatku :v

    ReplyDelete
  7. Kelihatan yummy banget mba Dian..
    Kabarin kalau jadi mau ngadai sharing sessionnya yaa

    ReplyDelete
  8. Nikmat bener yah pizzanya....
    spertinya perlu di cobain nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak mas.. Makan sepotong pazti kurang :D

      Delete
  9. Pizzaa ini buat aku ngiler aja...

    ReplyDelete
  10. Kami sudah coba ni pizza.... hehehehe bolehlah....

    ReplyDelete
  11. jadi kapan ngepizza lagi ?? info2 ya,,.aku mau ittuuuuttt

    ReplyDelete
  12. Pizza Italia emang juara deh, crunchy dsn enak tapi ga bikin perut jadi penuh.

    ReplyDelete
  13. Udah ngileeer, tapi jauh di Batam huhuhuh.. sama banget, aku pengemar pizza di Gili meno yg tipis kering & di bakar di oven tanah liat ituuu aduuh bikin laper, salah banget nih baca ginian mba :D

    ReplyDelete
  14. Boleh nih Pizza nya dikirim ke Malang Jawa Timur, jadi kepingin aja nih ....

    ReplyDelete
  15. Jadi pengen pizzanya. Suka nih yang tipis-tipis gini. Kayak body saya :)

    ReplyDelete
  16. jiaaaaaah, di Batam toh :D... aku pikir td msh area jakarta ;p.. Aku jg suka mba tipe pizza tipis gini.. awal2 yaaa, mikirnya apa enaknya sih pizza tipis... ga kebayang aja , rasanya garing jangan2.. tp pas coba pizza tipis di salah satu resto jakarta, aku ketagihan... walo tipis tapi toppingnya ttp lembut, berasa banget dan malah enak di kunyah.. trs ga bikin begah kayak pizza yg model roti tebel ya... skr aku malah lbh doyan pizza tipis drpd yg tebel

    ReplyDelete
  17. Kalo ke sana lagi ajak-ajak ya, Kak Di! :)

    ReplyDelete
  18. Ah.. lapar lagi jafinya lihat om danan makan pizza he he

    ReplyDelete
  19. "Selalu ada waktu untuk sepotong pizza".
    Yakin sepotong cukup?

    ReplyDelete
  20. beeeh...
    ngilerrrr liat pizza nya

    aku blm pnah coba mbak
    kayaknya enak ya

    ReplyDelete
  21. Pasti yummy pizzanya. Lihat gambarnya aja dah ngiler abizz.

    ReplyDelete
  22. ah blogger Kepri di mana aja selalu rame, apalagi kalau pas makan Pizza gitu :D

    ReplyDelete