Nampang di Koran SINDO Batam 20 Juli 2015

Monday, July 20, 2015


Beberapa waktu yang lalu tepatnya tanggal 14 Juli 2015, salah seorang wartawan koran SINDO Batam menelepon saya. Asrul Rahmawati namanya. Kebetulan nama dan nomer HPnya sudah tersimpan di dalam memori HP saya. Sebelumnya kami memang pernah bertemu waktu acara bedah buku Exploring Natuna di Batam Trade Expo bulan April lalu. Waktu itu kami memang sengaja bertukar nomer telepon, karena masing-masing kami rupanya meyakini, kalau suatu hari nanti nomer telepon itu akan sangat berguna. 

Benar saja. Asrul cerita, kalau dia disuruh ama bosnya untuk meliput saya gara-gara bosnya khilaf nyasar di blog kartu pos milik saya. Begitu menghubungi nomer telepon yang ada di situ, si Asrul langsung kegirangan, karena ternyata nomer itu sudah tersimpan di HPnya, ya itu nomer telepon saya. Akhirnya kami pun membuat janji untuk wawancara. Kami pun sepakat memilih Kepri mall sebagai lokasi yang kami anggap cukup adil bagi kami berdua. 

Sesi wawancara malam itu cukup seru, karena ternyata kami sama-sama penggemar traveling. Beberapa kali obrolan kami malah merembet kemana-mana, awalnya ngomongin kartu pos, eh malah jadi ngobrolin lebaran di Tembilahan, pengalaman-pengalaman seru sewaktu traveling, macem-macem deh.. Seru banget ngobrol ama wartawan seperti Asrul. 

 Foto bareng Asrul di Morbak Kepri mall

***

Hari Senin siang, tanggal 20 Juli 2015, Asrul mengabari saya lewat sms kalau hasil wawancara kemarin sudah tayang di koran SINDO Batam. Huaaaa.. seneng banget rasanya. Malemnya saya dan suami langsung hunting koran SINDO yang sialnya malam itu di beberapa kios langganan sudah habis terjual. Sampai jam 10 malam kami keliling nyari koran SINDO, sampe akhirnya dapet juga di salah satu toko di daerah Pandawa. Langsung beli beberapa eksemplar, buat disimpen hehehe....

Ternyata foto saya dan Lala nampang di halaman pertama koran SINDO Batam. Si Lala langsung girang ngeliat ada fotonya nampang di koran.

"Ini korannya disobek dulu kan, yah, baru Lala masuk?" tanyanya polos... 

Alhamdulillah.. ini kali kedua saya diwawancara oleh media. Dua kali wawancara untuk dua hobi yang berbeda, hehehe... Dulu pernah diwawancara ama Berita Harian, salah satu surat kabart terbitan Malaysia, gara-gara saya iseng ikutan GP Joran tahun 2009 di Pahang. Dan kali ini diwawancara gara-gara kartu pos yang saya bikin. 

Makasih ya, Asrul.. untuk wawancara yang seru dan menyenangkan kemarin :)


You Might Also Like

7 komentar

  1. Replies
    1. Hihihi.. iya, Indonesia emang keren ;)

      Delete
  2. Waa, keren, ikutan bikin kartupos juga deh :D sekalian buat promosiin destinasi di indonesia :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naaaah betul tuuh, sayang foto-foto perjalanan kalo cuman numpuk di harddisk :)

      Delete
  3. Keren Mbak Dian! Terus berkarya. :)

    ReplyDelete
  4. Wah luar biasa mbak... Idenya hebat bener bikin kartu pos dari foto traveling... :D

    ReplyDelete
  5. Haiiii, Mba Dian, ampun deh aku baru lihat kalau ternyata saya di tulis di blognya mbak...Hihi sungguh kebetulan sekali ya waktu itu...mampir-mampir ke https://asrulrahmawati.wordpress.com/ yaaa

    ReplyDelete