Rekomendasi 6 Restoran All You Can Eat Bekasi yang Bikin Kenyang

Thursday, November 30, 2023


Pengalaman bersantap di restoran All You Can Eat telah menjadi pilihan favorit bagi para pencinta kuliner.

Di Bekasi, kota yang terus berkembang di sekitar Jakarta, terdapat sejumlah restoran yang menawarkan konsep ini. Berikut adalah enam restoran di Bekasi dengan menu All You Can Eat yang layak dikunjungi untuk menikmati sensasi makan tak terbatas di Bekasi:

1. Shaburi

Merupakan restoran Jepang yang terkenal dengan konsep 'All You Can Eat' untuk shabu-shabu. Shaburi hadir dengan pilihan daging premium dan beragam jenis kuah untuk dinikmati bersama hidangan lain seperti sayuran segar dan mi.

2. Raa Cha Suki & Barbeque


Masih di dalam mal, kini ada Raa Cha Suki & Barbeque yang letaknya di lantai dasar Summarecon Mal Bekasi, tepatnya di area Downtown Walk.

Jangan kaget lihat menunya, ya. Soalnya, banyak banget yang bisa kamu pilih, mulai dari beragam jenis daging, bakso seafood, sayur-mayur, sampai gorengan.

3. Sushi Tei

Kamu tau gak kalau Sushi Tei menawarkan paket makan sepuasnya? Di Bekasi, kamu datang ke salah satu cabangnya di Summarecon Mall.

Restoran all you can eat di Summarecon Bekasi ini menyajikan berbagai macam sushi dengan topping yang segar dan variatif.

Beberapa menu andalan yang wajib kamu cicipi adalah jumbo dragon roll, inari sushi, sampai aburi salmon roll. Ada juga hidangan pembuka, seperti kacang edamame dan tamagoyaki.

Untuk hidangan penutupnya, kamu bisa mencoba yang manis-manis, misalnya milk roll cake.

4. Hanamasa

Hanamasa juga punya cabang di Bekasi, lho! Lokasinya di Metropolitan Mall Bekasi, tepatnya di lantai 3. Soal harga, salah satu pelopor restoran makan sepuasnya ini terbilang ekonomis.

Di restoran all you can eat Bekasi ini, kamu bisa menikmati berbagai daging yang dipanggang (yakiniku) dan daging rebus (shabu-shabu).

Untuk minuman yang dijual terpisah, ada pilihan jus, milkshake, kopi, teh, sampai mocktail.

5. Ampe Begah


Capek abis shopping di Bekasi Cyber Park dan mau nyari tempat makan? Ke Ampe Begah aja!

Berbeda dari kebanyakan restoran AYCE lainnya, menu di Ampe Begah didominasi makanan-makanan khas Indonesia, seperti nasi goreng seafood, bihun goreng, sampai bubur kacang hijau. Selain itu, ada juga sih makanan Timur Tengah, seperti nasi kebuli.

6. Shabu Yoi

Tinggal di Medan Satria atau sekitarnya? Kamu bisa cobain makan di Shabu Yoi!

Restoran all you can eat di Bekasi ini banyak peminatnya karena harganya ramah di kantong. Menunya pun variatif banget. Kamu bisa pesan banyak jenis daging yang lembut dan empuk, serta makanan pendamping, seperti sushi, dimsum, dan puding.

Sebagai hidangan penutup, jangan lupa cobain es krim dan pilihan minuman manisnya ya.

Restoran all u can eat terdekat Bekasi ini deket banget dengan Gereja Katolik Santo Albertus Paroki Harapan Indah. Dari sana, kamu hanya perlu jalan sekitar 120 meter lagi.

Sebelum mengunjungi restoran 'All You Can Eat' di Bekasi, pastikan untuk memeriksa harga paket, jam operasional, dan apakah reservasi diperlukan karena beberapa tempat mungkin memiliki aturan tertentu terkait dengan program 'All You Can Eat'-nya. Nikmati pengalaman kuliner yang tak terbatas di berbagai restoran menarik di kota Bekasi!

You Might Also Like

0 komentar