Tips Bisnis Karpet Mewah

Friday, June 17, 2022


Memulai suatu bisnis memang bukanlah perkara yang mudah. Hal ini juga berlaku pada saat Anda ingin memulai bisnis karpet. Banyak pertimbangan yang perlu Anda lakukan supaya nantinya bisnis ini dapat berjalan dengan lancar. Namun, kini Anda tidak perlu khawatir. Salah satu yang bisa membantu mengurangi kebimbangan adalah dengan mengajukan pinjaman modal usaha tanpa jaminan sebagai langkah awal untuk memulai bisnis karpet Anda.

Karpet banyak digunakan untuk menghiasi sudut-sudut rumah, tak jarang juga perkantoran menggunakan karpet untuk menambah keindahan di beberapa ruangannya. Di bawah ini terdapat tips yang bisa Anda ikuti apabila hendak memulai usaha karpet.

Tips Memulai Bisnis Karpet Mewah 

Beberapa tips yang bisa Anda coba ikuti ketika tertarik memulai bisnis karpet mewah menggunakan modal dari pinjaman modal usaha tanpa jaminan adalah sebagai berikut.

1. Melakukan Riset

Melakukan riset sebelum memulai sebuah bisnis penting untuk dilakukan agar Anda tahu apa yang sedang diminati oleh masyarakat. selain itu Anda juga perlu melakukan riset terkait produk-produk yang akan Anda jual. Dalam kasus membuka bisnis karpet, langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah untuk mengetahui jenis-jenis karpet tersebut.

Jenis-jenis Karpet

Tiap-tiap karpet memiliki jenis dan kriterianya masing-masing. Hal ini bergantung pada bahan yang digunakan, ukuran, hingga desain yang mengisinya. 

Karpet Sutra dan Satin

Sesuai dengan namanya, karpet jenis ini merupakan karpet yang terbuat dari benang sutra. Dengan bahan yang halus ini, karpet sutra banyak digemari untuk menghiasi rumah sehingga dapat memberikan kesan mewah. Harga yang dibandrol untuk jenis karpet satu ini berkisar dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah. Meskipun dibandrol dengan harga mencapai jutaan rupiah Anda tetap bisa menjadikan jenis karpet sutra ini sebagai produk bisnis Anda dengan mengajukan pinjaman uang untuk modal usaha tanpa jaminan.

Karpet Wol

Jenis karpet mewah berikutnya yaitu karpet wol. Memiliki kualitas yang tak kalah baik, harga jual yang beredar di pasaran untuk jenis karpet ini berada dalam rentang 1 juta hingga 20 juta rupiah.

Karpet Bulu


Pinjaman modal usaha tanpa jaminan bisa membantu Anda untuk menemukan produk karpet bulu berkualitas sebagai produk Anda nantinya. Karpet ini memberikan kesan hangat, sehingga tidak sedikit yang berminat untuk memiliki jenis karpet dari bahan bulu ini di rumahnya. Harga untuk satu potong karpet ini beragam, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Karpet Ambal

Jenis karpet yang tidak boleh dilupakan adalah karpet ambal atau karpet permadani Untuk kualitas terbaik dari karpet ini, harga jualnya bisa menyentuh angka 60 juta.

2. Menyiapkan Modal

Setelah melakukan riset yang mendalam terkait bisnis yang akan Anda lakukan, Anda bisa mulai untuk menyiapkan modal awal untuk memulai usaha. Anda bisa memanfaatkan program pinjaman modal usaha tanpa jaminan. Pastikan untuk memilih produk pinjaman terpercaya yang bisa membantu bisnis Anda berkembang.

3. Memulai dari Skala Kecil

Sebelum menjadi besar, segala sesuatu pasti mengalami menjadi kecil terlebih dahulu. Anda bisa meniru kalimat tersebut untuk memulai bisnis karpet Anda ini. Mulai dari skala kecil seperti melayani pesanan untuk tetangga terlebih dahulu, kemudian perluas untuk wilayah desa, dan seterusnya.

4. Melakukan Promosi

Lakukanlah promosi dengan giat sebab salah satu kunci utama dari kesuksesan sebuah bisnis adalah dilihat dari promosinya. Anda bisa memasang iklan untuk bisnis Anda di berbagai media tanpa perlu ribet sebab ada pinjaman modal usaha tanpa jaminan yang bisa Anda gunakan hingga ke tahap promosi.

5. Memberikan Pelayanan Terbaik

Pelanggan akan merasa puas apabila Anda memberikan pelayanan dengan maksimal. Dengan pelayanan yang baik Anda bisa menarik konsumen menjadi pelanggan tetap.

DBS KTA: Pinjaman Tanpa Jaminan dengan Banyak Keunggulan

DBS KTA adalah salah satu produk pinjaman modal usaha tanpa jaminan. Apabila Anda memiliki ide usaha impian, Anda bisa merealisasikan ide tersebut dengan menggunakan pinjaman ini. Sebagai sebuah produk, tentunya DBS KTA memiliki keunggulan.

Keunggulan yang ditawarkan kepada para nasabah oleh produk pinjaman ini di antaranya, sebagai berikut:

Pinjaman hingga Ratusan Juta 

Produk pinjaman modal usaha tanpa jaminan ini memberikan penawaran yang sangat menggiurkan, yaitu Anda bisa mengajukan pinjaman dengan limit hingga 300 juta. 

Suku Bunga Rendah Per Bulan 

Keunggulan selanjutnya dari produk ini berupa suku bunga yang diberikan yaitu mulai dari 0.88%. Besaran bunga pada pinjaman ini nantinya akan disesuaikan dengan jumlah pinjaman yang Anda ajukan.

Cicilan 36 Bulan

Anda bisa mencicil pinjaman uang untuk modal usaha tanpa jaminan yang Anda ajukan beserta bunga setiap bulannya dalam rentang waktu hingga 36 bulan atau 3 tahun.

Selain keunggulan yang menguntungkan di atas, persyaratan untuk mengajukan jenis pinjaman ini juga mudah. Persyaratan tersebut di antaranya, yaitu:

1. Domisili 

Program pinjaman modal usaha tanpa jaminan ini baru bisa diajukan oleh masyarakat yang berdomisili di wilayah Jabodetabek. Sehingga untuk para nasabah yang berdomisili di luar kota yang disebutkan, belum bisa menikmati penawaran produk ini.

2. Harus Memiliki e-KTP dan NPWP

Selain persyaratan domisili, anda juga harus memiliki e-KTP dan NPWP untuk bisa mengajukan pinjaman uang untuk modal usaha tanpa jaminan di sebuah bank.

3. Berpendapatan Minimal 5 juta 

Syarat lainnya yang perlu Anda perhatikan adalah Anda harus memiliki pendapatan minimal sebesar 5 juta setiap bulannya. 

4. Kepemilikan Kredit di Bank Lain

Untuk dapat mengajukan pinjaman dengan produk satu ini, Anda harus memiliki kredit di bank lain dengan limit kredit 10 juta rupiah..

Realisasikan ide bisnis karpet mewah yang Anda miliki dengan mengajukan pinjaman modal usaha tanpa jaminan DBS KTA sekarang! Ajukan dan nikmati keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan!

You Might Also Like

0 komentar