Koleksi Tanaman Hias Cantik Pakai Kredit Tanpa Agunan

Saturday, February 26, 2022

Sumber gambar: pixabay.com

Tidak banyak orang yang tahu jika ternyata mengoleksi tanaman hias membutuhkan dana yang cukup besar. Pasalnya, ada beberapa tanaman hias yang dibandrol dengan harga yang cukup bikin dompet syok. Namun, semua tanaman hias itu bisa kamu miliki dengan adanya kredit tanpa agunan. 

Tanaman hias adalah jenis tanaman yang digunakan untuk menambah keindahan dan kecantikan. Tanaman ini biasanya sengaja ditanam sebagai bagian dari dekorasi rumah, baik itu di luar ataupun di dalam rumah.

Perhatikan Hal Ini sebelum Membeli Tanaman Hias:

Tanaman hias merupakan jenis tumbuhan yang lebih sensitif sehingga membutuhkan perhatian lebih dalam merawatnya. Jika salah, tanaman hias tersebut akan cepat mati. Sebelum hal itu terjadi, berikut kami informasikan beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum membeli tanaman hias.

1. Anak-anak dan Hewan Peliharaan

Salah satu hal yang jarang disadari orang pada saat membeli tanaman hias ialah tidak memperhatikan lingkungan sekitarnya, padahal ini merupakan hal yang cukup penting.

Jika di rumah masih memiliki anak kecil atau beberapa hewan peliharaan, kamu harus memilih tanaman hias yang tepat. Pasalnya, ada beberapa jenis tanaman yang beracun dan dapat menyebabkan anak-anak serta hewan peliharaan kamu sakit jika memakannya.

2. Jangkauan Cahaya Matahari

Jangkauan cahaya matahari merupakan hal utama yang harus diperhatikan pada saat akan membeli tanaman apapun, termasuk tanaman hias. Sebaiknya, saat kamu membeli tanaman hias dengan kredit tanpa agunan sesuaikan dengan intensitas cahaya di rumah.

Jika tempat tinggal kamu memiliki intensitas cahaya matahari yang kurang, kamu bisa memilih tanaman hias pakis, tanaman bambu, spider plant, serta peace lily. Sementara, jika cahaya di rumahmu cukup terang, kamu bisa memilih tanaman begonia, wijaya kusuma, kaktus, dan masih banyak lagi.

3. Kelembapan 

Bukan hanya cahaya matahari, tetapi kelembapan juga perlu menjadi perhatian pada saat membeli tanaman hias menggunakan kredit tanpa agunan. Pasalnya, tingkat kelembaban yang kurang tepat dapat membuat tanaman hias kamu mati.

Untuk mempertahankan kelembaban tanaman, kamu bisa menyimpannya pada pot dengan batuan kecil dan air yang cukup. Sementara itu, untuk tanaman yang tidak membutuhkan kelembaban yang lebih, kamu tidak perlu terlalu banyak menyiramnya. 

4. Wadah Tanaman

Dalam pemilihan pot untuk tanaman hias, pastikan kamu menggunakan pot berukuran sesuai dengan tanaman hias tersebut. Jangan sampai terlalu besar atau terlalu kecil. Jika tanaman hias tersebut akan disimpan di dalam ruangan, kamu juga bisa menggunakan pot yang memiliki hiasan manis seperti motif, ukiran, manik, atau yang lainnya.

5. Penempatan Tanaman

Umumnya, orang sering takut pada saat akan menggeser atau menempatkan tanaman hias kesayangannya. Padahal, dengan sering memutar atau mengatur posisi dari setiap tanaman hias, ruangan akan tampak lebih hidup dan segar.

Koleksi Tanaman Hias Bersama digibank KTA Kredit Tanpa Agunan

Sumber gambar: pixabay.com

Ayo mulai lengkapi koleksi tanaman hias kamu bersama digibank KTA kredit tanpa agunan. digibank KTA merupakan salah satu produk keuangan dari DBS Indonesia yang berkomitmen akan senantiasa memberikan produk digital banking terbaik. Sebagai pembuktiannya, digibank KTA menawarkan beberapa kelebihan di bawah ini:

Pengajuan Online

Pengajuan digibank KTA kredit tanpa agunan dilakukan secara online. Kamu bisa mengajukan pinjaman tanpa ribet melalui Aplikasi digibank by DBS atau bisa langsung melalui website go.dbs.com/kta.

Persetujuan 60 Detik

Persetujuan pengajuan pinjaman digibank KTA hanya membutuhkan waktu 60 detik saja. Dalam waktu yang singkat itu, kamu bisa mencairkan sejumlah uang dan membeli tanaman hias yang selama ini kamu inginkan. 

Cair hingga Rp80 Juta

Bersama digibank KTA kamu bisa mengajukan kredit tanpa agunan hingga Rp 80 juta. Dengan limit yang besar ini, kamu bisa mengoleksi tanaman hias sebanyak yang kamu mau. Bahkan kamu bisa mengoleksi tanaman hias mahal seperti philodendron birkin, calathea orbifolia, hingga philodendron white knight. 

Bunga Mulai dari 0,95%

Menjalani kredit bersama digibank KTA tidak akan membuat kamu jengah dengan bunganya. Pasalnya, digibank KTA hanya menetapkan besaran bunga flat mulai dari 0,95% saja untuk semua nasabahnya.

Aman dan Terpercaya

Keamanan layanan kredit tanpa agunan digibank KTA tidak perlu dipertanyakan. Pasalnya, digibank KTA sudah terdaftar di badan Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Jadi, transaksi apapun yang kamu lakukan bersama digibank KTA sudah pasti aman dan terpercaya.

Ajukan Kredit Pinjaman digibank KTA 

Sebagai nasabah baru, kamu bisa mengajukan kredit tanpa agunan digibank KTA dengan membuat rekening DBS terlebih dahulu. Mari ikuti beberapa cara berikut.

  1. Silakan ajukan pinjaman kredit melalui go.dbs.com/kta yang bisa diakses melalui smartphone kamu. 
  2. Tunggu pengajuan kamu disetujui selama 60 detik saja.
  3. Unduh dan install Aplikasi digibank by DBS di smartphone kamu. Lalu, lanjutkan transaksi via aplikasi.
  4. Lakukan verifikasi biometrik bersama agen digibank by DBS.
  5. Selamat! Rekening DBS kamu sudah siap dan kamu bisa mencarikan dana hingga Rp80 juta.

Setelah menjadi nasabah DBS dan memiliki rekening DBS, kamu bisa mengajukan kredit tanpa agunan digibank KTA dengan mengikuti beberapa langkah di bawah ini.

  1. Masuk ke Aplikasi digibank by DBS, klik Personal Loan di menu utama.
  2. Silakan isi data diri yang ada di form.
  3. Tunggu pengajuan kamu disetujui dalam 60 detik saja.
  4. Silakan tentukan tenor dan limit yang kamu butuhkan.
  5. Kini, dana telah cair ke rekening DBS kamu hingga Rp 80 juta.
Apa kamu sudah tidak sabar untuk mengoleksi tanaman hias di rumah? Biarkan digibank KTA menggenggam erat tanganmu untuk mewujudkan mimpi dengan kredit tanpa agunan. Dapatkan kredit yang aman dengan segudang kelebihan.

You Might Also Like

0 komentar