Kelebihan Tinggal di Apartemen Sudirman Suites Makassar dibandingkan dengan Tinggal di Rumah Tapak

Thursday, April 15, 2021


Ketersediaan lahan kosong di kota besar seperti Makassar saat ini sudah semakin jarang. Kalaupun ada, harganya mungkin cukup tinggi dan tidak ramah untuk kantong Anda. Salah satu cara untuk tetap mendapatkan hunian di tengah kondisi seperti itu adalah dengan membeli apartemen. Salah satu apartemen yang dapat Anda pilih adalah Apartemen Sudirman Suites Makassar.

Meskipun dengan membeli apartemen Anda tidak memiliki secara langsung tanahnya, namun di tempat tersebut terdapat kenyamanan yang bisa dirasakan oleh penghuninya. Apalagi jika Anda tidak mau pusing terkait dengan aturan perumahan. Nah, untuk meyakinkan Anda, berikut ini adalah informasi tentang beberapa kelebihan apabila Anda memilih tinggal di apartemen.

Kelebihan Tinggal di Apartemen dibanding Rumah Tapak

1. Fasilitas Lengkap dan Memadai

Di apartemen biasanya ada berbagai macam fasilitas yang dapat memanjakan siapa saja yang tinggal di dalamnya. Anda dapat menikmati fasilitas seperti gym, laundry, kolam renang, jogging track, dan fasilitas menarik lainnya. Memang benar, rumah tapak biasa juga terdapat fasilitas seperti itu, namun pastinya membutuhkan biaya besar untuk membuat itu semua.

2. Keamanan Terjamin

Kelebihan berikutnya dari tinggal di apartemen adalah memiliki penjagaan keamanan yang maksimal. Bahkan, Anda akan memperoleh penjagaan dalam waktu 24 jam dalam seminggu. Apalagi dengan adanya CCTV di berbagai titik membuat kondisi area apartemen dapat dipantau dengan baik. Selain itu, di apartemen biasanya ditempatkan security di berbagai titik lokasi.

3. Harga Lebih Terjangkau

Untuk masalah harga, sebenarnya itu juga tergantung dengan kondisi apartemen dan rumah yang Anda inginkan. Namun, pada umumnya harga untuk sebuah apartemen lebih terjangkau dibandingkan harga beli atau pembuatan rumah tapak. Hal tersebut karena Anda hanya membeli bangunan saja tanpa tanahnya jika tinggal di apartemen.

Meski begitu, apartemen juga dapat Anda jual dan sewakan dengan mudah layaknya rumah tapak. Apalagi jika apartemen yang dipilih adalah Sudirman Suites terletak di kota besar seperti Makassar pasti harganya juga sangat bagus untuk Anda gunakan investasi. Jadi, tidak hanya rumah tapak saja yang dapat dijadikan investasi, tetapi apartemen juga bisa.

4. Akomodasi Mudah

Apartemen biasanya dibuat di lokasi yang strategis dan dekat dengan fasilitas publik seperti rumah sakit, sekolah, perkantoran, dan lain sebagainya. Tentunya hal tersebut akan membuat biaya transportasi ke tempat-tempat tersebut lebih terjangkau. Selain itu, jarak yang dekat juga membuat penghuni dapat menempuh waktu yang lebih efisien untuk menuju ke tempat fasilitas publik tersebut.

5. Nyaman Untuk Ditinggali

Luas apartemen mungkin dapat dikatakan tidak terlalu luas. Namun, ukuran tersebut malah dapat menciptakan suasana nyaman bagi penghuninya. Di apartemen, Anda dapat menikmati tempat tidur yang nyaman, dapur minimalis, ruang tamu simpel, dan lain sebagainya. Hal-hal seperti tentunya dapat membuat Anda merasa nyaman tinggal di apartemen.

6. Biaya Perawatan Terjangkau

Kelebihan lain dari tinggal di apartemen adalah biaya perawatan yang harus Anda bayarkan sangat terjangkau. Apalagi jika status Anda adalah penyewa, semua pemeliharaan akan ditanggung oleh si pemberi sewa. Jadi, apabila ada masalah seperti wastafel rusak, air mampet, dan berbagai masalah lainnya, itu merupakan tanggung jawab dari pemilik apartemen yang memberi sewa.

Bagaimana? Banyak sekali bukan keuntungan tinggal di apartemen? Nah, bagi Anda yang berada di Makassar, memilih apartemen Sudirman Suites merupakan solusi tepat untuk mendapatkan hunian yang aman dan nyaman. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang apartemen ini langsung di website resmi 31 Sudirman Suites Makassar yakni 31sudirmansuites.com.

You Might Also Like

0 komentar