All New Toyota Camry, Paduan Sempurna Kemewahan dan Kenyamanan

Sunday, January 17, 2021


Tanpa terasa tahun 2020 dengan segala pahit manisnya sudah kita lewati. Memang tahun 2020 ini banyak memberikan pelajaran dan ujian bagi umat manusia. Tahun yang rasanya hampir 'memenjarakan' umat manusia dalam syndrom COVID-19 yang tak pernah pandang bulu menyerang serta menghantui siapa saja. Tapi kita gak boleh larut apalagi patah semangat dooong. Ambil hikmahnya, tetap patuhi protokol kesehatan, serta tetap berusaha dan optimis bahwa segalanya akan lebih baik. 

2021 sudah kita masuki. Saatnya kita mempersiapkan segala rencana untuk menjadikan tahun ini lebih baik daripada tahun lalu. Berusaha lebih giat lagi plus berdoa lebih banyak lagi agar apa yang kita inginkan dan cita-citakan bisa terwujud di tahun ini. 

Ngomong-ngomong soal harapan dan keinginan di tahun yang baru ini, apa nih keinginan teman-teman yang pengen banget terwujud? Selain doa dan harapan semoga badai Covid ini segera berlalu, tentu saja..

Kalau saya sih pengen banget tahun ini punya mobil baru. Hehehee semoga yang baca langsung pada ngaminin 😁😁. Iya, pengen banget punya mobil baru yang keren, nyaman dan aman. Ngincernya sih punya sedan warna hitam yang tetap kelihatan berwibawa dan elegan. 

Duh jadi ngiler ngebayangin tahun depan punya sedan baru 🤤🤤. Dan dari dulu mobil sedan yang jadi impian saya adalah TOYOTA CAMRY. Sejak generasi pertamanya diluncurkan di pasaran Indonesia (kala itu saya masih ABG ingusan) aja saya sudah jatuh cinta kalau ngeliat Toyota Camry melintas di depan mata. Dalam hati saya langsung berdoa semoga kelak bisa punya mobil itu.

Secuil Kisah yang Bikin Makin Jatuh Cinta Sama "CAMRY" 

Sekitar awal tahun lalu, saya harus memenuhi undangan dari seorang teman untuk menghadiri sebuah acara peluncuran salah satu unit usahanya di Bali. Semula tak ada yang istimewa sampai saya menjejakkan kaki di Bandara Ngurah Rai, Denpasar. 

Saya yang kala itu datang bersama dua orang teman, menunggu kendaraan yang akan menjemput kami di area pick up point terminal kedatangan. Satu persatu mobil silih berganti berhenti di hadapan kami untuk menjemput para penumpangnya. Sesaat mata saya terfokus pada sebuah mobil sedan Toyota Camry Hybrid seri terbaru warna hitam yang berhenti tepat di depan saya. Tak banyak yang saya lakukan, hanya memandang mobil impian yang mejeng di depan saya. Yaaah sambil ngayal-ngayal dikitlaah seandainya itu mobil saya.

Tiba-tiba ponsel saya berdering. Ternyata yang menelepon adalah orang yang ditugasi untuk menjemput kami. Seperti biasa lazimnya percakapan dengan penjemput, saya menjelaskan posisi saya serta bertanya pakai mobil apa, warna apa nomor polisi berapa. Kontan saat itu saya dibuat terkejut mendengar orang itu menyebut kata 'Camry hitam DK sekian-sekian di bawah tulisan kedatangan'. Saya langsung nahan ketawa campur gak percaya begitu tahu kalau mobil yang dari tadi saya lihatin ternyata mobil yang menjemput saya. 

Tak lama, pengemudi Camry hitam itu turun menghampiri kami seraya menyerahkan kunci mobilnya kepada saya sambil berkata, "ini mobilnya buat dipakai mbak Dian dan teman-temannya selama di Bali. Biar gampang barangkali pengen jalan-jalan." 

Uhlalaaa.. saya excited banget! Mobil impian saya sekarang ada di depan mata. Dan selama tiga hari saya dan teman-teman bisa mengendarainya keliling Bali. Ini sih judulnya test drive mobil impian.

Dan benar saja, begitu nyobain sensasi kenyamanan mengendarai All New Toyota Camry saya makin tergila-gila pada mobil ini. Mulai merasakan tarikan mesin mobil berteknologi full hybrid yang diklaim sebagai yang terbaik di Indonesia saat ini, sensasi halusnya perpindahan gigi mesin yang berteknologi CVT, sampai merasakan semua buaian kemewahan sebuah mobil sedan berkelas. Totally tjakep dah pokoknya! Dan saya makin tergila-gila padanya 😍😍 Apalagi sekarang All New Toyota Camry terbaru sudah tampil makin canggih, elegan dan so pasti keren mentereng. 

Buat yang pengen tau apa aja sih kelebihan yang bikin mobil kelas 'full sedan'nya Toyota ini begitu memikat hati saya, dont worry teman-teman tinggal kunjungi saja website resmi Auto 2000. Di sana kita bisa dapat semua informasi jelas tentang mobil ini. Mulai dari spesifikasi lengkapnya, varian tipenya, pilihan warnanya, harga serta simulasi kreditnya, sampai pada segala bentuk layanan purna jualnya.

Auto 2000 juga hadir dalam bentuk mobile aplikasi loh. Namanya Auto 2000 Digiroom. Sebuah kemudahan dan kenyamanan di era serba digital seperti sekarang ini. Auto 2000 Digiroom merupakan digital showroom Toyota pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memberikan end-to-end experience pada Auto Family. Berbagai kemudahan disajikan agar konsumen bisa mendapat berbagai informasi kendaraan yang diminati mulai dari membandingkan antar mobil, simulasi kredit, aksesoris, hingga melihat detail eksterior dan interior. Hal ini mampu menciptakan image baru bahwa showroom Toyota sekarang berada di kantong, dan bisa dicapai semudah menggerakkan ibu jari.


Beberapa waktu lalu saya pernah mengulas tentang Auto 2000 Digiroom ini. Baca langsung aja yaa.. KLIK

Kalau di sini paling saya bisa kasih sedikit gambaran saja tentang Toyota Camry ini berdasarkan apa yang saya tahu, dan saya pelajari dan saya alami. 

All New Toyota Camry 2.5, Sedan dengan Paduan Kemewahan dan Kenyamanan. 

Toyota Camry pertama kali mengaspal di pasar mobil sedan Indonesia pada kisaran tahun 1998. Dengan membidik segmen mobil full sedan berbadan lebar, Toyota Camry hadir menggantikan pendahulunya Toyota Corona Absolute yang sudah tidak diproduksi lagi. Dan keputusan PT. Toyota Astra Motor untuk merelease mobil ini di pasar Indonesia tidaklah salah. 

Selama kurun dua dekade, Toyota Camry cukup memegang kendali pasar kelas sedan mewah. Mengusung body besar yang terlihat elegan dan gagah, serta kenyamanan yang ditonjolkan membuat Toyota Camry banyak diminati pasar. Pemakainya mulai dari kalangan pejabat, pengusaha, ekspatriat, selebritis, serta golongan eksekutif lainnya. 

Saat ini, Toyota Camry telah hadir dalam generasi ke-8 yang kian apik memadukan kemewahan dan kenyamanan dalam balutan kecanggihan teknologi. Tak hanya itu, kini Toyota All New Camry juga tampil dengan look baru yang lebih terlihat sporty tanpa mengurangi kesan mewahnya, sehingga cocok buat orang-orang yang berjiwa muda seperti saya. 

Jadi mumpung saat ini saya masih bisa dibilang 'muda', nggak ada salahnya dong kalau saya bulatkan tekad di tahun 2021 harus punya All New Toyota Camry 2.5 L Hybrid.

Aamiiin!!

You Might Also Like

1 komentar