Menikah Tidak Perlu Ragu Dengan Pinjaman Online digibank KTA!

Sunday, April 12, 2020


Berbicara masalah nikah, yang pertama kali ada di pikiranmu pasti modal. Mengapa sih modal nikah menjadi “momok” kebanyakan orang? Segitu mahalkah biaya untuk melangsungkan pernikahan? Dengan digibank KTA maka momok itu tidak akan menjadi penghalang lagi jika Anda akan menikah.

Namun agar Anda tidak penasaran. Coba yuk kita hitung rincian biaya pernikahan!

Pertama yang harus dilakukan yaitu yakinkan diri Anda benarkah sudah siap untuk menikah? Mengingat menikah bukan hanya modal niat saja, ada lagi kita harus memikirkan konsepnya, dananya dan yang pasti restu dari kedua orang tua.

Menyinggung dengan biayanya, jika kita mengikuti konsep masa kini biaya menikah akan terasa sangat mahal jika kita tidak mempunyai cukup dana untuk pernikahan kita.

Apa saja rincian biaya yang harus dikeluarkan?

1. Biaya Hantaran

Jangan sepelekan dengan biaya hantaran atau seserahan ini. Meskipun terlihat sedikit namun jika dihitung akan terlihat besar juga.

Biasa nya isi dari seserahan yaitu seperangkat alat solat, kosmetik, pakaian pesta atau kebaya, alat make-up, peralatan mandi dll. Nah, coba kalian hitung sendiri berapa biaya yang harus kalian keluarkan jika semua barang itu kalian jumlahkan. Lumayan bukan? Mungkin bisa mencapai sekitar 5 jutaan.

2. Biaya Mahar/Mas kawin

Salah satu hal penting dalam pernikahan yaitu mahar/mas kawin. Biasa mahar berupa seperangkat alat sholat, uang tunai, bahkan hingga logam mulia.

Yang pasti jika itu pun dihitung tak kalah mahalnya dengan biaya mahar. Taruhlah jika mahar kita menyerahkan 10 gram emas. Maka biaya yang dikeluarkan bisa terlihat 10 x 700.000 = Rp. 7.000.000

3. Biaya Gedung, Catering, Pakaian Pengantin

Biasanya biaya-biaya ini bisa kita pesan dalam 1 paket jadi kita tidak perlu repot memesan/menyewa nya secara terpisah. 

Taruhlah jika kita ingin mengadakan pestanya di gedung maka kita perlu biaya sewa gedung misal biaya sewa gedung menelan biaya hingga 30 juta, catering 15 juta, sewa pakaian pengantin 5 juta.

Kalian bisa hitung sendiri berapa estimasi pengeluarannya.

Jika kita memiliki dana lebih maka biaya-biaya diatas bukanlah suatu masalah, lalu bagaimana jika kita hanya memiliki dana pas-pasan? Bingung bukan?

Sebenarnya kalian tidak perlu bingung dan takut untuk melangsungkan pernikahannya, cukup gunakan digibank KTA maka semua masalah tadi akan terselesaikan.

Mengapa harus menggunakan digibank KTA

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki digibank KTA, sebagai berikut :
  1. Persetujuan 60 detik, hmm cepat sekali bukan? Kebanyakan jasa pinjaman lain memberikan persetujuan hingga berhari-hari bahkan berminggu-minggu. 
  2. Layanan online 24 jam, layanan yang satu ini sangat membantu bagi kita yang sibuk, sehingga meskipun pengajuan di malam hari digibank by DBS masih bisa melayaninya menggunakan aplikasi dari digibank by DBS Atau melalui website go.dbs.com/kta
  3. Pencairan hingga 80 juta, pencairan yang dibilang cukup besar untuk jasa pinjaman online. Ini akan membantu kita memenuhi kebutuhan kita. Ditambah lagi dengan bunga yang rendah yaitu mulai dari 0,95%
  4. Aman dan terpercaya, ini yang sangat diharapkan para calon nasabah. digibank by DBS sudah bekerjasama dengan lembaga pengawas jasa keuangan atau OJK untuk mengawasi setiap transaksi yang dilakukan.
Bagaimana prosedur pengajuannya?

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah
  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta
Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:
  1. Klik Personal Loan di menu utama aplikasi digibank by DBS
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta
So, jangan ragu lagi untuk menikah. Masalah biaya ajukan saja pada kami digibank by DBS dengan produk kredit online nya yaitu digibank KTA.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Cepat banget 60 detik doang udah dapat persetujuan, keren...
    Terus udah kerjasama dengan OJK juga, jadi bisa lebih terpercaya.

    ReplyDelete
  2. Wah enak ya kalau cepat seperti itu prosesnya, namun yang menjadi kendala adalah kedepannya membayar pinjamannya.
    kalau menurut saya sih menikah itu tidak perlu mahal ya, kala secara finansial belum siap, lebih baik adakan secara sederhana saja dulu.

    ReplyDelete