Ini Dia Pilihan Hotel Bintang 5 di Bandung untuk Temani Liburan Kamu

Wednesday, September 19, 2018

Padma Hotel Bandung (source: www.travelerien.com)

Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia dengan daya tarik yang cukup berbeda di mata para wisatawan. Tidak heran jika setiap bulannya terlihat kenaikan angka pengunjung Bandung dengan berbagai tujuan, salah satunya untuk liburan. Untuk melengkapi liburan setiap orang di kota tersebut, sudah tersedia banyak sekali hotel bintang 5 di Bandung yang mewah, nyaman tetapi tetap terjangkau. Karena peran hotel sendiri dalam acara liburan sangat penting. Karena tentunya, kita tetap mengharapkan kenyamanan beristirahat, meskipun sedang berlibur. Betul nggak?

Bagi orang yang masih sangat awam dengan kota Bandung pasti bingung harus memilih penginapan mana yang tepat ketika berkunjung ke kota tersebut. Apalagi semakin kesini semakin banyak perubahan di Bandung, tentunya lebih menakjubkan. Banyak sekali objek wisata, tempat oleh-oleh dan beberapa hal lain yang tumbuh di ibukota Jawa Barat tersebut. Apalagi pemerintahan kota juga terus melakukan pengembangan untuk memperbaiki Bandung dengan berbagai fasilitas umum penunjang masyarakat lainnya.

Jika teman-teman ingin melakukan liburan ke Bandung sebaiknya direncanakan terlebih dahulu, terutama urusan pemesanan hotel. Jangan khawatir karena saat ini sudah ada situs pesan hotel online yang bisa teman-teman gunakan kapan saja dan dimana saja. Berikut ini ada beberapa deretan hotel bintang 5 yang ada di kota Bandung yang mungkin bisa teman-teman jadikan pilihan yaitu:

1| Padma hotel Bandung

Dari sekian banyak hotel mewah, keren dan berkelas di Bandung salah satu yang cukup direkomendasikan adalah Padma Hotel Bandung. Hotel ini lokasinya sangat nyaman, berada di antara bebukitan hijau yang menyegarkan mata. Lokasinya juga strategis dan dekat dengan berbagai tempat wisata ataupun tempat penting lainnya. 

2| Hyatt Regency Bandung

Hotel yang satu ini jugs cukup direkomendasikan karena selain eksklusif dan mewah, hotel ini juga menawarkan pemandangan yang menarik. Beberapa objek wisata dan tempat yang terkenal lokasinya cukup dekat dengan hotel bintang 5 di Bandung ini. Seperti untuk ke Indah Plaza, Taman Balai kota, dan beberapa lainnya bisa ditempuh hanya dalam waktu kurang dari 5 menit.

3| Hilton Bandung Hotel

Bisa dikatakan ini merupakan hotel bintang 5 yang terbaik kota Bandung dengan segala kelebihan yang dimiliki. Mempunyai beberapa tempat unik serta menarik yang bisa teman-teman nikmati di hotel ini. Bukan hanya omong kosong karena memang hotel ini memberikan fasilitas bintang 5.

4| The Papandayan Hotel

Hotel yang satu ini juga masuk dalam daftar hotel paling direkomendasikan di Bandung. Berada di lokasi yang cukup strategis, yaitu di pusat kota Bandung menjadikan hotel ini cukup tepat untuk dijadikan pilihan menginap selama liburan.

5| The Trans Luxury

Yang terakhir, ada hotel yang sering dijadikan destinasi oleh para artis ibukota karena kemewahan yang ditawarkan. Bagi teman-teman yang berencana mengunjungi Trans Studio Bandung bisa memilih tempat penginapan satu ini. Karena kurang lebih 2 menit berjalan saja teman-teman sudah bisa sampai di taman bermain yang bikin kita lupa umur tersebut.

***

Itulah beberapa hotel yang bisa dijadikan pilihan teman-teman ketika berkunjung di ibukota Jawa Barat. Untuk melengkapi kemudahan berlibur, teman-teman bisa memanfaatkan secara maksimal fasilitas modern yang ada saat ini. Seperti adanya situs booking hotel online yang bisa teman-teman gunakan secara mudah kapan saja dan dimana saja. Bahkan informasi mengenai hotel bintang 5 di Bandung akan teman-teman dapatkan secara mudah melalui situs tersebut atau travel blog. Yuk, siapkan liburan mulai sekarang!

Baca juga tulisan tentang tempat-tempat wisata di Bandung:

You Might Also Like

6 komentar

  1. Hotel mewah memang menggoda ya mbak. Tapi kalau bawa banyak pasukan disitu emak harus memilih mau hotel mewah atau hotel ramah kantong hehe

    ReplyDelete
  2. Padma Hotel Bandung kece juga ya kak... Siap siap nabung nih untuk bisa tidur di hotel mewah itu. Semangatttt

    ReplyDelete
  3. keren lah bandung ini ... sudah lah wisata nya banyak yang mantap
    hotel hotel di sana juga mendukung untuk bisa stay cation manis

    ReplyDelete
  4. Keren ya pemandangan di Padma Hotel, dramatis banget. Tapi dengan view sekeren itu harganya selangit ga ya? apa seawan ajah? Tapi kalau jalan ama keluarga yang gini oke sih, karena biasanya malas-malasan dan bawa anak kecil. Jadi cocok yang pemandangan bagus gini, kita santai-santai aja di hotel

    ReplyDelete
  5. Mimpi banget bisa nginap di Padma. Eh iya ya Mbak Rien pernah menginap di sana.

    ReplyDelete