Beberapa Alasan Kenapa Zenfone 3 Max #GaAdaMatinya

Saturday, February 04, 2017


Haii.. Saya mau ngelanjutin postingan kemarin nih, tentang smartphone baru dari ASUS yang bakal dilaunching tanggal 7 Februari 2017 nanti. Smartphone yang treasernya udah wara-wiri di media sosial dengan hastag #GaAdaMatinya ini adalah Zanfone 3 Max series. Nah, saya mau bocorin dikit nih beberapa alasan kenapa smartphone ini dikasih tagline GaAdaMatinya.

1. Bukan Cuma Sekadar Besar, Tapi MAX

Kenapa sih smartphone ini dikasih nama Max? Emang apanya yang Max? Yang Max itu adalah kapasitas baterainya. Gak nanggung-nanggung, 4100mAh bo'.. Dengan kapasitas baterai segede ini, Zenfone 3 Max mampu bertahan hingga 38 hari pada jaringan 4G. Wow! Kalo gini sih gak perlu khawatir baterai lowbat lagi ya. Kapasitas baterainya bikin smartphone kamu GaAdaMatinya. 

2. Reverse Charging Bikin Kita Bisa Berbagi

Zenfone 3 Max ini menggunakan adapter USB on-the-go (OTG) yang bisa menghubungkan si Zenfone 3 Max ke perangkat mobile apapun selayaknya charger portabel. Jadi kita bisa berbagi daya dengan smartphone lainnya. Berbagi itu menyenangkan, kan?


3. Puas Nonton Film dan Main Game

Ukuran layar 5,5 inci, resolusi tinggi, dan Full HD 1920 x 1080 pastinya bikin kamu puas main game atau nonton film meski cuma lewat layar smartphone. Warning: Hati-hati kalau nonton film atau ngegame waktu lagi di bus atau kereta. Bukannya kenapa-kenapa sih, takut kelewatan aja gara-gara kamu keasikan nonton ato ngegame, hehehe...

 Bisa puas ngegame deh...

4.  Pilihan Warna Sesuai Gaya Kamu

Zenfone 3 Max hadir dalam 4 pilihan warna menarik yang bisa disesuaikan dengan karakter dan gaya kamu. Ada Sand Gold yang memberikan kesan mewah, Titanium Gray yang memberikan kesan gahar, Glacier Silver yang memberikan kesan elegan, dan Rose Pink yang bakal bikin kamu terlihat girly dan manis. Jarang-jarang nih ada smartphone warnanya pink namun tetap terlihat elegan. 

 4 pilihan warna

5. Kamera yang Bikin Kamu Layaknya Fotografer Pro

Dengan kamera 16 Megapixel f/2.0 yang dilengkapi laser, phase detection, serta continuous auto-focus, memungkinkan kamu untuk menghasilkan foto yang keceh layaknya fotografer pro meski hanya bermodalkan smartphone. Bukan cuma itu loh, Zenfone 3 Max ini juga mempunyai modus HDR, low light, Super Resolution, dan banyak lagi. 

 Fitur kameranya bikin puas cekrek-cekrek

6. Teknologi Auto Fokus Revolusioner

Zenfone 3 Max ini juga dilengkapi dengan teknologi auto-focus khas Zenfone 3 yang memungkinkan kamu untuk mengambil gambar bergerak dengan hasil yang tetap fokus. Pada Zenfone 3 Max ini, teknologi auto-focus-nya ada 3 loh, yaitu:

Advanced Phase Detection Auto Focus, cocok untuk mengambil objek dalam ruangan (indoor).

Laser Auto-Focus Generasi Kedua, dapat mengambil foto dengan fokus dalam jarak 3x lebih jauh. Mode ini ideal untuk mengambil foto indoor atau dalam kondisi yang redup.

Continuous Auto-Focus, menggunakan laser auto-focus untuk menjaga titik fokus secara real-time pada objek yang bergerak. Nah, ini cocok banget buat mengambil foto acara olah raga ataupun aktivitas outdoor lainnya. 

 Dengerin music gak khawatir HP lowbat

Saya bocorin 6 alasan aja ya, kenapa Zenfone 3 Max pantas disebut sebagai smartphone yang GaAdaMatinya. Saya kasih bocorannya dikit aja, namanya juga bocoran, kalo banyak-banyak takutnya malah jadi spoiler... *grin

Jadi? Yuk kita penasaran bareng-bareng nungguin Zenfone 3 Max yang bakal dilaunching tanggal 7 Februari 2017 nanti di Jakarta.  Sayangnya bukan di Kepri ya, hehehe... 

Happy weekend semua...
Salam dari saya yang masih ngantor.

You Might Also Like

20 komentar

  1. Cakep nihh, bisa masuk daftar pilihan kalo ganti hp ntar

    ReplyDelete
  2. Kebetulan hape lagi rusak, semoga dapat hadiah dari Asus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikutan lomba dari Gandjel Rel aja. Sponsored by ASUS tuuh..

      Delete
  3. kereeen banget nih produknya ASUS mbaaa

    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  4. warna pinknya menggoda mbak, naksir

    ReplyDelete
  5. wah... diafragma 2.0 , pasti kameranya jago di low light ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes. Bener banget.. Ini salah satu yang aku suka :)

      Delete
  6. Bocorannya bikin mata ijo pengen punya... :D

    ReplyDelete
  7. Waduh ini kanibal powerbank nya dong hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Cum... Aku baru balas komenmu :( istirahat yg tenang di sana yaaaa...

      Delete
  8. Gimme one please yang silver ya. :D. Gila Asus ini emang beneran amazing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran amazing, Sil.. Sering-sering ikut aja kalo ASUS ngadain lomba :)

      Delete
  9. Saya juga pecinta HP Asus, harus mulai nabung lagi nih biar bisa beli seri ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss teh! Saya udah lama jadi pengguna setia ASUS. Sejak jaman Zenfone 5 :D

      Delete