Tunggu Kejutan #GaAdaMatinya dari ASUS

Friday, February 03, 2017


Mungkin di antara teman-teman ada yang bertanya-tanya ya, kok beberapa hari ini di media sosial, baik instagram, twitter, maupun facebook, seliweran hastag #GaAdaMatinya. Hayooo.. Yang penasaran mana suaranyaaa?! Saya kasih bocoran dikit ya. Yang lagi rame dibahas dalam hastag #GaAdaMatinya itu adalah smartphone terbaru dari ASUS. Smartphone apa? Tunggu tanggal mainnya, 4 hari lagi ;)

Hehehe.. Tapi saya gak tega sih, biarin teman-teman penasaran, tanpa kasih sedikit clue tentang smartphone yang bakal dilaunching pada 7 Februari 2017 nanti. Jadi gini, seperti hastag yang sudah seliweran di media sosial, bahkan sempat jadi trending topic di twitter, smartphone yang bakal dilaunching ama ASUS ini emang GaAdaMatinya. 

Kenapa GaAdaMatinya?

Diakui atau tidak, di jaman sekarang ini sebagian besar dari kita gak bisa lepas dari smartphone. Mulai dari bangun tidur, sampai mau tidur lagi, yang namanya smartphone gak bisa jauh-jauh dari jangkauan. Smartphone bukan lagi cuma sebagai sarana berkomunikasi. Bagi sebagian orang, smartphone juga berguna untuk membantu mempermudah pekerjaan sehari-hari. Kalau buat saya sih, smartphone ini fungsinya buat ngeblog, buat berselancar di dunia maya, buat dengerin music, nonton film, juga buat ngegame. Dan kalau saya lagi di luar kantor, smartphone ini juga berfungsi buat ngurusin kerjaan.

Kalau smartphone digunakan untuk membantu aktivitas sehari-hari, yang jadi masalah biasanya adalah ketahanan baterai. Coba deh lihat smartphone kamu, pasti ada bejibun aplikasi di dalamnya kan? Gimana jadinya kalau kegiatan sehari-hari kamu mengharuskan untuk mengaktifkan aplikasi atau fitur yang ada pada smartphone? Berapa lama baterai smartphone kamu bisa bertahan? 


Nah, smartphone yang bakal dilaunching ASUS pada 7 Februari nanti, kapasitas baterainya sebesar 4100mAh. Wow! Zenfone 3 punya saya yang kapasitas baterainya 2600mAh ini aja bisa tahan seharian. Gimana yang kapasitas baterainya 4100mAh ya? Kabarnya sih bisa tahan selama 38 hari dalam kondisi standby. Wow! 38 hari gaeees!! Kalau smartphone-nya seperti ini sih, kayaknya kita gak bakal repot-repot nyari colokan atau lirak-lirik nyari charger station ya. Pantes aja kalo dikasih tagline GaAdaMatinya.

Selain punya kapasitas baterai yang besar, smartphone ini juga bisa berbagi loh. Iya, dengan kemampuan Reverse Charging yang dimilikinya, smartphone ini juga bisa berfungsi sebagai power bank loh. Jadi bisa dipake juga untuk mengisi ulang daya perangkat mobile kamu lainnya. Asik banget ya. 

Jeprat-Jepret GaAdaMatinya

Sekarang ini sudah banyak smartphone yang punya kemampuan fotografi yang mengagumkan. Zenfone 3 yang saya gunakan sekarang ini salah satu contohnya. Tagline-nya aja Built for Photography. Hasil jepretannya memang tidak mengecewakan sih. Nah katanya, smartphone baru yang bakal dilaunching 7 Februari nanti juga punya kamera yang gak kalah kecehnya dengan Zenfone 3.


Gimana? Makin penasaran ya? Sama. Saya juga. Jadi? Yuk kita penasaran bareng-bareng ajah, hehehe... 

You Might Also Like

22 komentar

  1. Penasaran rame-rame ini judulnya :D

    ReplyDelete
  2. Asus mendobrak lagi! Penasaran wujudnya 🙄

    ReplyDelete
  3. Penasaraaaan juga kakak... Aku ngiler sama yg #GaAdaMatinya itu hihi

    ReplyDelete
  4. ini hape apa powerbank mbak?? kok gak mati²??

    ReplyDelete
  5. Keren ini... Nggak sabar menanti rilisnya :D Baterai besar, body tipis dan elegan :D

    ReplyDelete
  6. Lancar terusss deh bisa ngeksis seharian

    ReplyDelete
  7. deg-degan nih saking penasarannya sama kejutan dari ASUS

    ReplyDelete
    Replies
    1. ASUS emang paling bisa ya ngasih kejutan..

      Delete
  8. ane pengen cobain kamera ma videonya mbak. pasti lebih keren dari Zenfone 3 kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. bakal makin sering bikin vlog ya, San...

      Delete
  9. penasaran bingit kakak...penasaran berapa ya harganya....hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. di Indonesia harganya 2,999juta kakak...

      Delete
  10. Kenapa asus baru sadar kalo batrei itu penting ???? kmrn2 kemana aja yaaa ???/
    Kmrn2 spec nya dah bagus tapi batrei nya cuman 3000 an, padahal tetangga sebelah udah 4000 hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang ASUS ngeluarin yang 4100 loh kak :)

      Delete