Blog Writing Competition: Laptop ASUS Terbaik Versi Gue!

Monday, August 21, 2023


Yuhuuu!

Apa kabar mentemen semua? Masih pada sibuk ikut perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 ya? ASUS juga gak ketinggalan pengen ikut merayakan hari kemerdekaan niih. Merayakannya dengan cara bagi-bagi hadiah. ASUS mah gitu.. Selalu punya cara buat merayakan kebahagiaan 😉

Kali ini, ASUS bekerjasama ama blog www.adventurose.com mau ajakin temen-temen blogger se-Indonesia Raya buat ikut merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia lewat Blog Writing Competition. Langsung simak bareng-bareng aja syarat dan ketentuannya yaa.. 

Blog Writing Competition: Laptop Terbaik ASUS Versi Gue! 

Setiap individu tentunya memiliki kebutuhan yang berbeda-beda untuk laptop yang mereka inginkan. Selain itu, cara mereka menggunakan laptop juga berbeda-beda antara pengguna satu dan pengguna lainnya.

ASUS, sebagai pemain utama di industri laptop consumer di Indonesia sejak 10 tahun terakhir, tentu sudah memahami kebutuhan pengguna yang berbeda-beda tersebut. Ini merupakan alasan utama mengapa ASUS menghadirkan amat sangat banyak varian laptop baik dari sisi desain, fitur, fungsionalitas sampai tentunya dari aspek harga.

Merayakan hari kemerdekaan yang baru saja berlangsung, ASUS Indonesia menggelar ajang lomba menulis terbuka untuk seluruh blogger di Indonesia. Dalam kompetisi kali ini, pengguna diberikan kemerdekaan untuk memilih atau berpendapat terkait laptop terbaik ASUS versi mereka masing-masing dalam sebuah kompetisi bertajuk “Laptop Terbaik Versi Gue”.



Adapun syarat dan ketentuan blog competition Laptop Terbaik Versi Gue adalah sebagai berikut: 

1. Peserta memiliki blog aktif dan merupakan warga negara Indonesia dan tinggal di Indonesia

2. Peserta follow akun Instagram @asusid @adventurose @emmet24son dan @carolinesida sebagai panitia kompetisi

3. Peserta mendaftarkan diri pada form registrasi di sini https://bit.ly/laptopgue setelah posting di blog dan share di Instagram

4. Dalam artikel, nantinya peserta wajib menyertakan foto produk laptop ASUS yang bisa didapatkan di situs produk masing-masing di www.asus.com/id ataupun laptop ASUS yang sudah dimiliki masing-masing peserta

5. Peserta menceritakan tentang laptop ASUS yang mereka pilih dalam tulisan dan mengapa laptop tersebut merupakan laptop terbaik versi peserta masing-masing

6. Peserta wajib menyertakan image berikut (https://drive.google.com/drive/folders/1nqKm_d40gkLQb6XqS1Wz22on3qGmZBEJ) dan wajib menyertakan kalimat berikut di dalam artikel (penempatan bebas): 

"Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas Anda sepanjang hari." 

7. Peserta wajib posting foto laptop ASUS yang tersedia di situs masing-masing produk atau menggunakan foto laptop ASUS milik peserta di Instagram peserta dengan hashtag: #LaptopTerbaik #LaptopASUSGue. Wajib follow dan mention akun Instagram @asusid @adventurose @emmet24son dan @carolinesida sebagai panitia kompetisi

8. Peserta menulis artikel sesuai gaya penulisan masing-masing, boleh berupa preview produk, tips memilih laptop untuk WFH (Work from Home) atupun PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh), kelebihan laptop yang dipilih atau alasan mengapa laptop yang bersangkutan merupakan laptop terbaik versi masing-masing peserta.

Periode Lomba: 

28 Agustus 2023 – 30 September 2023 

Hadiah:

Dalam kompetisi kali ini ASUS Indonesia menyediakan total 10 hadiah sebagai berikut:

  • Juara 1 : ASUS Vivobook 14 M1405
  • Juara 2 : ASUS VivoBook 14X M1403 
  • Juara 3 - 5 : ASUS VivoBook 14 A416 
  • Juara 6 - 15 : Voucher OVO masing-masing Rp1 juta

Penjurian:

Penjurian dilakukan oleh tim ASUS Indonesia. Hasil keputusan penjurian tidak dapat diganggu gugat. Penilaian dilakukan berdasarkan judul artikel, kedalaman dan keunikan konten, kesesuaian foto pendukung. 

Pengumuman Pemenang:

Pengumuman Laptop Terbaik Versi Gue Blog Competition akan ditayangkan di www.zencreator.id. Adapun pengumuman pemenang juga akan diinformasikan di website tersebut paling lambat pada tanggal 9 Oktober 2023.

Penyerahan Hadiah:

Pihak panitia akan menghubungi pemenang via email dan/atau telepon untuk konfirmasi pengiriman hadiah. Peserta dan pemenang tidak dipungut biaya kirim atau biaya apapun untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini. Harap berhati-hati atas penipuan dengan mengatasnamakan ASUS Indonesia. Pengiriman hadiah akan dilakukan via kurir setelah seluruh pemenang mengonfirmasikan alamat pengiriman ke pihak panitia.

Yuk, kita seru-seruan bareng ASUS!

You Might Also Like

17 komentar

  1. Wah, mbak Dian. Semoga bisa ikutan nih malicaahmad.com hihi

    ReplyDelete
  2. Bismillahirahmanirahim. Mau coba ikutan. Hehe

    ReplyDelete
  3. Mau tanya, ini gak ada kriteria umur blog ya? Saya mau pakai blog yg aktif buat nulis, tapi umur belum ada sebulan bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak ada ketentuan umur blog, mas.. Yang penting blognya aktif. Itu aja kok

      Delete
  4. Udah lama banget gak ikutan lomba blog, karena temanya menarik, saya ikutan, deh. :)

    ReplyDelete
  5. Meski belum pernah menang tapi coba lagi ikutan siapa tahu beruntung.

    ReplyDelete
  6. Done submit. Semoga berjodoh. Lebih dari 5 tahun pake laptop ASUS tapi punya kantor terus, pengen punya laptop sendiri dan merek ASUS :))

    ReplyDelete