Alasan Laptop Acer Spin 3 Jadi Laptop Terbaik untuk WFH

Monday, November 16, 2020


Di era Work From Home (WFH) seperti saat ini, punya laptop yang tangguh untuk menunjang pekerjaan setiap hari adalah prioritas utama. Say hi to laptop Acer Spin 3! Laptop hybrid 2-in-1 dengan layar touchscreen, produktivitas harian kamu akan semakin meningkat dengan laptop Acer ini, cocok untuk jadi laptop WFH! 

Dengan layar berukuran 13.3 inci dan baterai yang lega untuk beraktivitas seharian, laptop Acer Spin 3 ini juga sudah didukung oleh stylus Acer Active dengan Wacom AES 1.0 sehingga semakin cocok untuk kamu yang senang mendesain. Dari segi processor, laptop ini dibekali dengan 11th Gen Intel Core dengan kartu grafis Intel Iris X yang membuat performa laptop ini jadi yang terbaik di kelasnya.

Berikut ini beberapa alasan yang pas untuk membeli laptop Acer Spin 3:

■ Desainnya yang Tipis dan Ringan

Spin 3 ini punya berat 1,7 kg dan ketipisan hanya 0.7 inci, laptop ini jadi salah satu laptop 2-in-1 yang sangat portable. Dengan jenis laptop hybrid yang bisa difungsikan sebagai tablet, tetapi keyboard laptop tetap menempel di body belakang, laptop Acer Spin 3 ini bisa diputar hingga 360 derajat ke arah yang berbeda. Kekuatan engsel memang jadi andalan produk Acer 2-in-1 yang terkenal tangguh. Kamu bisa membuka tutup, melipat bahkan memutar laptop berkali-kali tanpa membuat engsel laptop ini melemah. 

■ Layar Touchscreen yang Responsif

Sementara dari segi layar yang berukuran 13.3 inci ini memiliki bezel tipis di sekelilingnya sehingga layar terlihat lebih lega, bahkan rasio layar ke body mencapai 79%. Sementara untuk resolusinya sudah QHD+ dengan 2560 x 1600 pixel dengan IPS display dan 100% sRGB multitouch. 

Menggunakan laptop Spin 3 untuk jadi laptop WFH setiap hari juga tidak membuat mata lelah karena layarnya yang jernih, dengan panel 1080p. Sementara untuk touchscreen, kamu bisa menggunakan gesture seperti pinch-to-zoom untuk melihat lebih detail, scroll langsung dengan jari, dan berbagai gestures lainnya yang berjalan lancar di laptop ini. 

■ Berkreasi dengan Stylus Acer Spin 3 

Good news untuk kamu yang senang untuk membuat sketsa, corat-coret saat membuat meeting notes, atau mendesain simpel. Acer Spin 3 ini sudah dibekali dengan stylus Acer Active Pen. Dengan 4096 level sensitivitas dan dibekali dengan teknologi Wacom active electrostatic, pen stylus ini bisa mengisi daya dari sensor electrostatic pada display. Jadi cara mengisi dayanya hanyalah dengan meletakkannya pada rongga stylus yang tersedia di bagian kanan laptop. Dengan hanya mengecas 15 detik, kamu bisa menggunakannya selama 30 menit. 

■ Keyboard dan Touchpad dari Acer Spin 3

Dengan keyboard berbentuk island-style, mengetik dengan keyboard laptop Acer ini bisa dikatakan memuaskan dan nyaman untuk digunakan. Sementara untuk scanner fingerprint bisa kamu temukan di bagian kiri atas touchpad untuk fitur keamanan laptop. Namun, tenang aja, karena touchpad ini cukup lebar sehingga penempatan scanner tidak mengganggu kinerja touchpad. Bahkan touchpad ini sudah mendukung berbagai Windows 10 gestures seperti pinch-to-zoom, two-finger scrolling, dan three-finger flicks. Super kan?

■ Performa dari Acer Spin 3

Dengan menyandang nama Acer, laptop ini bukan hanya berkualitas tapi juga awet. Hal ini didukung dengan prosesor Intel Core i5 dan RAM 8GB DDR4 SDRAM yang mumpuni. Untuk membuka berbagai program dalam waktu bersamaan, mengakses beberapa video 1080p di Youtube, laptop ini tetap tangguh dan tidak lagging. Sementara dengan memori SSD 512GB, kamu bisa transfer data dengan sangat cepat, bahkan di atas rata-rata laptop lainnya.

Performa laptop ini juga didukung oleh baterai berkapasitas besar, laptop hybrid dari Acer ini bisa bertahan hampir 8 jam jika digunakan untuk web surfing

■ Kesimpulan 

Laptop Acer Spin 3 ini adalah laptop 2-in-1 yang ditawarkan dengan harga di bawah Rp10 juta, tetapi menawarkan berbagai fitur terbaik di kelasnya. Dengan baterai yang cukup tahan lama, layar touchscreen yang responsif, dengan stylus untuk berkreasi, Acer Spin 3 ini jadi pilihan yang paling tepat dengan harga terjangkau untuk jadi laptop WFH.

You Might Also Like

1 komentar