Lagi Nabung Buat Traveling Keluar Negeri? Ini Strateginya!

Tuesday, June 09, 2020


Sebenernya traveling di Indonesia saja rasanya sudah sangat cukup jika sekadar untuk menikmati masa liburan dari kepenatan rutinitas. Selain banyak spot wisata yang bisa dikunjungi, tentunya waktu perjalanan yang dibutuhkan lebih singkat untuk mencapai destinasi wisata. Ditambah lagi budget yang dikeluarkan akan lebih minim.

Namun apabila kamu memiliki impian traveling keluar negeri, itu sah-sah saja. Meski terkadang terdapat sejumlah destinasi wisata yang memiliki keindahan yang tak jauh beda dengan wisata lokal, akan tetapi nyatanya ada nilai tambah lain yang bisa kamu peroleh saat traveling ke luar negeri.

Traveling keluar negeri akan memberikan pengalaman berbeda. Dengan mengexplore negara asing kamu akan mendapatkan banyak kesempatan untuk merasakan langsung budaya, bahasa, dan teman baru. Dimana hal-hal tersebut akan membuat kamu mampu memiliki pandangan lebih luas akan suatu hal.

Untuk mewujudkan impian kamu liburan keluar negeri tentunya harus menyiapkan dana lebih besar. Buatlah perencanaan lebih dini untuk pendanaan kamu saat liburan nanti. Ada beberapa strategi yang bisa kamu lakukan dalam menyiapkan anggaran liburan keluar negeri, salah satunya adalah dengan membuka deposito.

Mengelola anggaran untuk liburan keluar negeri dengan investasi deposito akan memberikan keuntungan lebih jika dibandingkan dengan hanya menabung. Dengan deposito, dana kamu akan lebih terjaga agar tidak mudah untuk ditarik sewaktu-waktu, sehingga tidak ada alasan untuk penggunaan dana untuk lainnya.

Apalagi saat ini kamu dapat dengan mudah membuka deposito melalui Aplikasi digibank by DBS, 24/7. tanpa harus datang ke kantor cabang. Selain itu, hanya bermodalkan uang deposito 1 juta saja, kamu sudah bisa memiliki deposito online pada aplikasi ini.

Keuntungan lain yang dapat diperoleh dengan deposito melalui aplikasi ini adalah bunga kompetitif. Bayangkan saja dengan modal deposito minim, kamu bisa memperoleh bunga deposito hingga 5,75%. Gimana? Cukup besar bukan? Jika dibandingkan dengan bunga tabungan?

Bunga deposito online ini bisa kamu kumpulkan untuk menambah dana persiapan kamu untuk merealisasikan keinginan untuk traveling ke luar negeri. Bagaimana? Apakah mulai tertarik mendepositokan uang kamu?

Jika kamu tertarik untuk mendepositokan uang melalui Aplikasi digibank by DBS, berikut ini terdapat panduan mudah untuk memulainya.

Pertama, pastikan kamu telah mendownload Aplikasi digibank by DBS, dan lakukan registrasi secara online terlebih dahulu

Kedua, setelah kamu teregistrasi dan mendapatkan password, selanjutkan kamu harus login pada Aplikasi digibank by DBS. Kemudian klik pada simbol yang bertuliskan “deposito” dan lanjutkan untuk klik “buka deposito baru”.

Saat kamu klik “buka deposito baru” kamu akan disuguhi beberapa pilihan, namun kamu hanya perlu memilih sesuai dengan kebutuhan kamu dan selanjutnya klik “setuju”. Kemudian tulislah nominal atau dana yang kamu inginkan, dan kemudian pilih rencana deposito yang sesuai dengan kebutuhan.

Setelah itu klik “ok! mari mulai”. selanjutnya kamu klik pilihan jatuh tempo lalu klik “ok”. Kemudian masukkan nama kamu dan pilihlah symbol yang sesuai dengan keinginan, lalu klik “otentifikasi”, dan setelah itu akan muncul kolom untuk password digibank by DBS dan kemudian isilah kolom tersebut.

Nah itu tadi langkah mudah untuk membuka deposito melalui Aplikasi digibank by DBS. Cukup cepat dan mudah bukan?

Selain modal minim dengan tenor mulai dari 1 bulan, kamu sudah bisa memiliki deposito. Apalagi dengan aplikasi canggih ini, kamu bisa memperoleh masukan dana setiap bulan hanya dengan sekali klik.

You Might Also Like

4 komentar

  1. wah menarik nih, mbak. bisa tambah-tambah pemasukan juga biar acara jalan-jalan bisa lebih sesuai harapan! hehehe

    ReplyDelete
  2. Sebenarnya jalan-jalan keluar Negeri nggak selalu lebih mahal kok. Banyak yang bertanya ke aku habis berapa ke LN? Terus aku tanya dia liburan ke Jogja atau ke Bali habis berapa? Lah kok habisnya banyakan dia ke Jogja daripada ke LN kwkwkwkw. Tapi memang nabung itu penting, nabung yang banyak, terus foya-foya habiskan ahahah.

    ReplyDelete
  3. sejak dulu pgn buka deposito tp ga jadi2.. harus dipaksakan sih, klo ga gtu ya ga kekumpul2 duit buat explore LN..

    -traveler paruh waktu

    ReplyDelete
  4. makin mudah aja deposito jaman sekarang ya mbak. lewat applikasi pun jadi, dan biayanya pun tak mahal mahal juga, satu juta pun udah bisa... mupeng bangetlah, itung itung buat tabungan juga

    ReplyDelete