Ini Dia Pemenang Blog Competition Colorful with VivoBook

Monday, August 26, 2019



Rasanya baru kali ini saya deg-degan terima email, padahal baru baca nama pengirimnya doank tanpa tau apa yang dikirimnya, hahahahaha… 😄😄 Saking deg-degannya, sampai beberapa menit itu email cuma saya pelototin aja, tanpa berani ngeklik. Hahahaha.. norak banget ya.. Tapi emang beneran sih, saya deg-degan banget nerima email berisi nama-nama pemenang lomba blog dengan tema "The World's Smallest 14 inch Colorful Notebook" hasil kolaborasi antara Adventurose dan ASUS Indonesia yang berlangsung sejak tanggal 15 Juli sampai 18 Agustus 2019 lalu.

Sebelum saya umumkan siapa-siapa saja pemenangnya, saya mau ngucapin dulu terima kasih yang sebesar-besarnya buat ASUS Indonesia yang sudah mempercayakan lomba Colorful with VivoBook ini di blog www.adventurose.com. Semoga ASUS tetap Berjaya sebagai produsen laptop nomor 1 di Indonesia.

Dan pastinya, terima kasih tak terhingga buat semua teman-teman blogger yang sudah berpartisipasi meramaikan lomba ini. Kalian semua warbiyasak, gaes! 180 artikel yang masuk semuanya keren-keren, dan bikin para juri kesulitan menentukan pemenangnya. #untungjurinyabukansaya hahaha... Tapi yang namanya sebuah kompetisi, tetap harus ada pemenangnya kan? Tapi percaya deh, teman-teman semua adalah juara, karena sudah mengusahakan yang terbaik.

Tanpa berpanjang lebar, karena saya tau teman-teman pasti gak kalah deg-degannya ama saya nungguin pengumuman pemenang lomba ini. Jadi saya umumin sekarang aja yaa… Bismillah...

5 Artikel Juara Harapan yang Berhak Mendapatkan ASUS ZenFone Live L2

1. Duljani - www.doel.web.id
2. Tia Widiastuti - www.mrs-dinastian.com
3. Rizka Afriandita Edmanda - www.rizkaedmanda.com
4. Hendra Suhendra - www.blogmashendra.com
5. Fajar Hidayat - www.jarhie.com

5 Artikel Terbaik yang Berhak Mendapatkan ASUS VivoBook Ultra A412DA

1. Siti Mustiani - www.sitimustiani.com
2. Jovie Candra P - www.joecandra.com
3. Pandu Agung Hartato - www.hayuklah.com
4. Cory Pramesti - www.lifeascory.com
5. Yudhistira Eko Wibowo - www.masekorner.com


Selamat buat semua pemenang. Semoga semakin semangat menciptakan konten-konten positif dan tulisan bermanfaat untuk para pembaca. Dan buat yang belum menang, jangan sedih yaa.. Kalian semua adalah juara, karena telah berlomba. Kalah menang dalam suatu perlombaan itu biasa.. Jangan khawatir, ASUS Indonesia masih akan sering-sering ngadain lomba dengan hadiah-hadiah yang gak kalah keren kok. Tungguin aja!

Buat para pemenang mohon segera kirimkan nama lengkap, alamat lengkap dan nomor HP ke email dianradiata@gmail.com dengan subjek Pemenang Colorful with VivoBook.

Sekali lagi, terima kasih buat semua teman-teman blogger semua. Tetep semangat dan terus menebar karya terbaik yaa… Sampai ketemu lagi di lomba-lomba lainnya.
.
.
.
Salam dari mana-mana yang penting hatiku senang,
Dian Radiata

You Might Also Like

15 komentar

  1. Selamat buat pemenang []~( ̄▽ ̄)~*, dan jangan berkecil hati bagi yang kurang beruntung, termasuk saya, yang pasti sebagai blogger, mari kita tetap berkarya dan meramaikan ranah internet dengan hal yang positif dan bermanfaat.

    ReplyDelete
  2. Mantap, selamat ya buat semua pemenang. Semakin bersemangat untuk menciptakan konten yang menarik :)

    ReplyDelete
  3. Kereeen. Selamat buat para pemenang ya. 😍

    ReplyDelete
  4. Selamat kepada para pemenang, semoga semakin semangat lagi ngeblognya dengan berbagai ide-ide kreatif lainnya, Congratulations...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih juga atas partisipasi dan semangatnya ya mas... Tetep semangat..

      Delete
  5. Selamat buat para pemenang.

    Kang Hendra sobat Karibku, juara lagi, akang memang keren bangets...

    Congratulations...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, tulisannya emang bagus.. Layak jadi salah satu pemenang..

      Delete
  6. Wah selamat ya. Keren-keren kalian semua 😍

    ReplyDelete
  7. Wih keren perjuangan perjuangan para peserta lomba untuk meraih yang terbaik. Pada akhirnya muncullah dalam daftar postingan ini yang sukses besar ya hehehe 😂

    ReplyDelete