Rubrik Jalan-Jalan Majalah Anakku edisi Maret 2015

Monday, March 23, 2015


Singapura seolah tak berhenti membangun. Tapi satu hal yang selalu aku sukai dari negara ini adalah, di balik hutan-hutan betonnya yang semakin tinggi, Singapura tetap menyisakan ruang hijau yang nyaman bagi penduduknya. Chinese Garden ini adalah salah satunya. Taman seluas 13 hektar yang kental dengan nuansa klasik negeri tirai bambu ini bisa dinikmati oleh siapa saja, karena memang untuk menikmatinya tidak dipungut biaya, alias gratis. 

Alhamdulillah, tulisanku tentang Chinese Garden ini dimuat di Majalah Anakku edisi bulan Maret 2015 dalam rubrik jalan-jalan. 

Sejak bulan Januari 2015 yang lalu, Majalah Anakku juga terbit dalam format digital sehingga bisa lebih mudah diakses. Tinggal download applikasinya di Google Play Store atau App Store, dan info-info penting dan menarik seputar kesehatan, juga perkembangan buah hati bisa kita nikmati kapan saja. Jadi tunggu apa lagi? Yuk buruan download applikasi Majalah Anakku, dan nikmati tulisanku artikel-artikel menarik yang ada di dalamnya..

Cover Majalah Anakku edisi Maret 2015

Hasil screenshoot dari HP :)

You Might Also Like

3 komentar

  1. Selamat Dee, panen terus neh.
    Aku belum sempat2 aja kirim naskahku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, Wan...
      Ini hasil panen dari tulisan-tulisan yang kukirim di tahun kemaren, Wan.. ayo kirim-kirim juga mulai sekarang, insya Allah panennya beberapa bulan mendatang... hehehe..

      Delete
  2. Foto artikelmu cakep banget mbak Dee. Suka lihat tamannya yang asri itu.
    Selamat ya mbak :)

    ReplyDelete