Der Weg ist das Ziel

Thursday, July 18, 2013

Der Weg ist das Ziel

Diminta kasih endorsement untuk sebuah buku itu rasanya emang sesuatu banget ya... :) Antara seneng, tersanjung, dan gak percaya numplek jadi satu.

Seneng banget. Selain karena bisa jadi first reader, ngasih endorsement untuk sebuah buku itu bisa jadi ajang narsis dan lumayan juga loh buat numpang beken.. hehehe... Apalagi buku yang satu ini penulisnya udah cukup terkenal di kalangan penikmat artikel bertema traveling di media cetak. Mbak Irawati Prillia aka Emak Pelancong namanya.

Jadi waktu penulisnya langsung menghubungi aku via message di Facebook, aku beneran tersanjung... :) 
Makasih banget ya mbak Ira, atas kepercayaannya. Sungguh ini merupakan kehormatan bagi aku bisa menuliskan beberapa patah kata di buku perdana mbak Ira :)

Semoga kalimat sederhana yang aku ungkapkan secara jujur itu bisa menarik pembaca untuk membeli buku ini dan ikut menikmati serunya keliling Eropa bersama Keluarga Pelancong. 

***

Judul: Der Weg ist das Ziel : Kisah Perjalanan Keluarga Pelancong
Genre: Non Fiksi – Travelling
Penulis: Emak Pelancong
Penyunting: Ihwan Hariyanto
Desain sampul: Muhammad Nurul Islam
Penata Letak: Mozaik Team
ISBN: 978-602-17723-2-4
Tebal: 180 hlm, 13×19 cm
Harga: Rp. 35.000

Sinopsis:
“Si Embak masuk angin. Berulang kali muntah dalam kereta pertama menuju Hannover. Kami panik. Namun tetap melanjutkan perjalanan. Kondisinya tak membaik hingga kami berada dalam pesawat. Dia jadi tambah rewel dan tak mau makan. Penerbangan murah hlx tak menyediakan makan minum gratis. Kami beli air minum botol setengah liter seharga 3 euro buat Embak. Sangat mahal bagi kami.”

Mungkin selama ini travelling identik dengan status single yang bisa bebas pergi kemana saja kaki melangkah. Hal ini bisa dilihat dari buku-buku travelling yang selama ini didominasi oleh para traveller writer yang masih lajang. Bagi sebagian orang yang sudah berkeluarga, travelling dengan membawa anak-anak dibutuhkan banyak persiapan dan pertimbangan, mulai dari segi dana hingga destinasi yang akan didatangi.

"Kisah perjalanan yang menghangatkan. Anda tidak hanya akan diajak ‘melihat’ kota-kota cantik di Eropa dari jendela bus atau tram. Lebih dari itu. Keluarga Pelancong akan membawa anda berkeliling sudut-sudut kota dengan cara menyusuri trotoar, bahkan jalan-jalan yang tak biasa dilalui oleh turis. Buku ini merupakan cara termudah dan termurah untuk melihat Eropa secara lebih dekat." [Dee An - Engineer, penulis buku Love Journey]

"Salah satu hal yang saya sesali setelah menikah adalah semasa lajang saya tak banyak melakukan travelling. Bagi saya akan sulit dan ribet rasanya melakukan travelling bersama keluarga. Namun buku ini mementahkan itu semua, keluarga bukan halangan bagi kita untuk menjelajah tiap jengkal bumi ini, malah tambah seru dan mengasyikkan! Baca buku ini dan segera mulailah petualangan Anda bersama keluarga tercinta." [Ihwan Hariyanto - penulis buku Book Junkies]

So.., gak usah ragu lagi.. Buku ini memang cara termudah dan termurah bagi kamu yang ingin menikmati Eropa secara lebih dekat. 
 
Untuk pemesanan silahkan sms ke: 085749654481 Atau Pin BB: 25B6EAE7. 
Format sms: judul buku_jumlah eksemplar_nama_alamat lengkap.

You Might Also Like

4 komentar

  1. Emak Pelancong itu siapa sih jeng Dian? Jadi penasaran dengan ibunya si embak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama aslinya mbak Irawati Prillia, Bunda.... :)
      mungkin bunda kenal beliau...

      Delete
    2. Oh, baru tahu. Saya nggak kenal, lha wong saya kurang gaul je.

      Delete
  2. Pasti bukunya sangat menarik untuk dibaca ya, Nanti aku cari bukunya di online.Thanks infonya.

    ReplyDelete