Endorsement Partisi Hati

Wednesday, January 16, 2013

Butuh keberanian dan imajinasi luar biasa ketika seorang penulis mengangkat tema yang tidak biasa. Dan Ihwan mampu melakukannya dengan baik. Buku ini penuh kejutan tak terduga. [Dee An – Engineer, Blogger, Penulis Love Journey]
Pertama kali diminta ngasih endorsement untuk buku, rasanya seneeeeng banget... :)
Makasih atas kesempatan dan kepercayaannya ya, Wan..  

*** 

Genre: Fiksi- Novel Psikologi
Penulis: Ihwan Hariyanto
Desain sampul: Ihwan Hariyanto
Penerbit: Mozaik Indie Publisher
Tebal: 314 hlm, 13×19 cm
Harga: Rp.50.000

Melalui sebuah insiden kecelakaan, Rahman berkenalan dengan seorang mahasiswi cantik bernama Carissa. Hubungan mereka awalnya berjalan lancar namun ternyata Carissa masih terikat hubungan dengan Alex. Dengan segala cara Alex berusaha mengacaukan hubungan mereka berdua.

Melalui dunia maya, Cahaya menjalin hubungan dengan banyak pria hingga akhirnya dia jatuh cinta pada Tomy. Meski tak pernah bertemu secara nyata namun keterikatan hati diantara mereka begitu kuat. Padahal di dunia nyata, ada Zack yang bersedia melakukan apa pun demi Cahaya.


Melalui sebuah persahabatan, Afri mendapatkan sesuatu yang selama ini dicarinya dalam diri Evan. Dilema antara mempertahankan persahabatan ataukah mengutarakan perasaan yang sesungguhnya membuat Afri tersiksa.

Rahman, Cahaya dan Afri. Ada keterikatan emosional di antara mereka bertiga yang begitu rumit dan kompleks. Dan hal itu membuat pencarian mereka akan jati diri dan cinta sejati berujung pada satu pilihan yang sulit: Siapa di antara mereka bertiga yang harus dikorbankan?

Penasaran ama ceritanya...?
Beli deh Partisi Hati
 

You Might Also Like

2 komentar

  1. Makasih juga Dee udah berkenan memberikan endorsment yang sangat bagus n menjual untuk Partisi Hati. Semoga makin laris manisss he3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.. moga laris manis bukunya yaaa.... :)
      sukses selalu, Wan...

      Delete