a Thousand Miles Journey Begin with the First Step

Wednesday, March 28, 2012


Alhamdulillah.... Buku solo pertamaku udah terbit.
Buku ini adalah hadiah sebagai pemenang event Book Your Blog yang diadakan oleh Leutika Prio beberapa waktu yang lalu.

Sebenernya waktu itu aku sedikitpun gak PD untuk mengikut sertakan blog ini di ajang lomba itu. Soalnya aku sadar diri lah, blog-ku ini isinya kan acakadul banget. Dan aku juga bukan termasuk seorang blogger yang rajin posting. Jadi rasanya gak mungkin banget lah aku ikutan event ini....

Tapi tiba-tiba aku inget komen dari Fatah waktu aku dapet award MPID 2011 untuk kategori Catatan Perjalanan Terbaik. Kata Fatah, kemenangan itu bisa buat nambah-nambah CV kalo ada event lomba nulis.

Dari situ aku tergoda untuk mencoba. Akhirnya catatan-catatan perjalanan itulah yang aku 'jual' dalam event Book Your Blog ini. Alhamdulillah... rupanya trik ini berhasil meluluhkan hati dewan juri.

Thanks a lot buat Fatah yang udah ngasih ide, thanks a lot buat panitia MPID award 2011, juga makasih banget buat temen-temen yang waktu itu udah voting aku....
*****

Judul : a Thousand Miles Journey Begin With the First Step
Penulis : Dee An
ISBN : 978-602-225-345-7
Terbit : Maret 2012
Tebal : 262 halaman
Harga : Rp. 51.400,00
Kategori : Travelling

Endorsement:

“Sebagai narablog yang hobi jalan-jalan, Mbak Dee memiliki jiwa pengamat yang baik. Ia detail dalam deskripsi, jeli mengobservasi objek yang dikunjungi, dan ‘ringan’ membagi informasi. Ia menuturkan kisah-kisah perjalanannya dalam buku ini dengan cair dan personal. Anda akan lekas akrab.”
Lalu Abdul Fatah (Penulis “Travelicious Lombok dan Petualang Aku Cinta Indonesia Detikcom 2011”)

“Selalu ada pengalaman berharga yang bisa dibagi ketika kita bertualang, bertemu banyak orang dan mengalami berbagai peristiwa. Itu juga yang dilakukan Dian melalui tulisan-tulisannya dalam blog, dan akhirnya dibukukan. Mudah-mudahan bisa lebih bermanfaat dan bisa menyemangati pembaca untuk bertualang!”
Ari Wijaya (Blogger Multiply Indonesia, Traveler, Penyiar Radio 103.4 DFM Jakarta)

Buat yang berminat beli buku ini, bisa langsung pesen di sini yaaa.... atau bisa juga kalau mau langsung pesen ke aku... :)


You Might Also Like

3 komentar