Rekomendasi Kado Terbaik untuk Teman yang Melahirkan

Sunday, June 06, 2021


Saat ada teman terdekat yang tengah berbahagia menyambut kehadiran buah hati, Anda tentu ingin memberikan kado terbaik untuknya. Ada banyak sekali pilihan hadiah yang bisa diberikan tentunya dengan disesuaikan kebutuhan dan kesukaan penerimanya. Yuk, cari rekomendasi kado terbaik untuk teman yang melahirkan melalui informasi berikut ini:

Set Sarung Tangan dan Kaos Kaki Bayi

Orang tua bayi pasti sudah menyiapkan banyak baju. Di sisi lain, banyak juga orang yang memberikan hadiah berupa baju. Nah, maka dari itu berikan sesuatu yang lain dan tak kalah bermanfaat yaitu sarung tangan dan kaos kaki. Orang tua terutama yang masih baru pertama kali memiliki anak, seringkali tak sadar bahwa dalam sehari, bayi bisa berganti sarung tangan dan kaos kaki sampai beberapa kali. Hal ini dikarenakan bagian tangan dan kaki bayi sangat berkeringat sehingga kain yang menempel mudah basah dan perlu sering diganti. 

Gendongan Bayi

Percayalah, gendongan bayi akan sangat membantu orang tua baru. Di masa-masa awal kelahiran, bayi seringkali susah tidur dan selalu menangis sepanjang malam. Mereka baru akan diam saat diayun dalam gendongan ayah atau ibunya. Dalam hal ini, menghadiahkan gendongan bayi tentu akan sangat bermanfaat karena bisa mengurangi rasa lelah ayah dan ibunya. Pastikan memilih gendongan bayi yang sudah berstandar nasional dan terbuat dari bahan berkualitas. Sesuaikan juga usia bayi dengan gendongan.

Alat Steril Botol Susu

Aktivitas mencuci botol dan mensterilkannya sangatlah penting, karena berpengaruh secara langsung terhadap kesehatan bayi. Maka dari itu, memberikan hadiah berupa alat steril botol susu pastilah bermanfaat. Tak perlu khawatir meski teman Anda tidak memberikan susu formula pada bayinya. Sebab, saat ini ASI pun seringkali diberikan melalui botol susu, untuk membuat anak lebih mandiri dan memudahkan sang ibu agar bisa tetap beraktivitas meski di jam makan anak.

Kamera Tidur Bayi

Teman Anda termasuk sosok ibu yang sibuk? Menghadiahkan kamera tidur bayi adalah salah satu pilihan sempurna. Alat ini berbentuk seperti CCTV mini, lengkap dengan microphone sederhana yang didayai baterai. Kamera diletakkan di dalam kamar bayi dengan mengarah ke tempat tidurnya. Rekaman gambar dan suara dari kamera bisa langsung dihubungkan dengan smartphone, sehingga meski sang ibu berada di ruangan lain, ia tetap bisa memantau buah hatinya. Dengan cara ini, ibu jadi lebih leluasa beraktivitas dan tidak was-was meninggalkan anak sendirian.

Mainan Bayi

Siapa bilang anak yang baru bayi belum bisa bermain? Memasuki usia 1 bulan, bayi sudah bisa beraktivitas dengan mainan sederhana. Di masa ini masih belajar untuk mengenal warna dan mempertajam penglihatan, sehingga ada mainan khusus yang dirancang dengan manfaat tersebut. Saat membeli mainan pastikan memilih produk yang berkualitas dan aman untuk digunakan bermain. Jangan lupa juga menyertakan semprotan bebas kuman yang bisa digunakan untuk membersihkan mainan kapanpun sebelum dipakai bayi.

Salep Popok Bayi

Hadiah satu ini juga akan sangat berguna, karena bayi seringkali mengalami ruam popok. Salep Bepanthen dengan kandungan Triple Action Formula bisa dijadikan pilihan, karena efektif melembutkan, melindungi, dan merawat kulit bayi setiap hari. Didalamnya juga terdapat Pro Vitamin B5 yang sudah teruji klinik untuk menjaga kesehatan kulit yang tertutup popok setiap hari.

Salep Bepanthen bisa digunakan setiap hari dengan cara dioleskan secara tipis dan merata pada area kulit yang tertutup popok. Tak cuma itu saja, salep ini juga bisa digunakan untuk merawat puting yang lecet akibat menyusui. Nah, sangat bermanfaat kan, hadiah satu ini? Pilihlah hadiah terbaik yang paling sesuai dengan kebutuhan sang ibu.

You Might Also Like

0 komentar