Nyobain Roti Tawar Kekinian dari La Pariz Bakery

Monday, November 20, 2017

La Pariz Bakery, roti tawar kekinian, roti tawar black charcoal, roti tawar hitam

Aroma roti menguar di udara. Wanginya memenuhi ruangan di lantai 2 Tea Box Cafe sore itu. Saya paling suka mencium aroma roti yang baru keluar dari oven seperti ini. Wanginya itu bikin rileks, bikin mood jadi baik, dan pastinya bikin laper. Itulah mengapa saya betah nongkrong berlama-lama di toko roti. Gak beli, cuma betah nongkrong aja sambil nyiumin wangi roti, hahaha...

Enggak lah, saya pasti beli kok. Beli kopi secangkir, roti sepotong, trus nongkrongnya berjam-jam sambil numpang Wi-Fi buat donlot macem-macem.. 😄😄 Bakalan lebih lama lagi kalo nongkrongnya rame-rame ama temen sambil ngerumpiin segala hal yang berfaedah seperti misalnya gosip tiang listrik terkini atau promo Harbolnas di Zalora. *grin.. 

Nongkrong berfaedah sambil berburu promo Harbolnas

***

Sore itu ruangan di lantai 2 Tea Box Cafe dipenuhi aneka roti yang ditata dengan cantik. Ada Chocolate Mix Mexican Buns, Banana Chocolate Chips, Coffee Mix Buns, Vanilla Hokkaido, Banana Sweet Cheese, Sausage Flower, Over Night Floss, Bread Floss Roll, Hazelnut Twist Bread, dan masih banyak lagi. Roti-roti itu seperti manggil-manggil untuk segera dieksekusi.

la pariz bakery batam, roti tawar kekinian
Aneka roti yang menggoda selera

Roti tawar warna-warni yang bikin penasaran

Pandangan saya jatuh pada sebuah piring berisi roti tawar. Tumpukan roti tawar itu terlihat menarik. Pasti pada nyinyir komen, yaelaaaa.. timbang roti tawar aja dibahas. Hehehe masalahnya, yang ini roti tawarnya beda dari roti tawar biasa. Ini roti tawar kekinian yang jadi produk unggulannya La Pariz Bakery.

Jadi ceritanya, di Batam bakal ada toko roti baru. Namanya La Pariz Bakery. Minggu sore tanggal 19 November 2017 kemarin, saya dan teman-teman blogger juga selebgram Batam berkesempatan untuk icip-icip aneka roti yang akan dilaunching pada tanggal 24 November 2017 nanti.

Baca juga: Icip-Icip Batam Ogura

Suasana icip-icip roti tawar kekinian

Nah berhubung sekarang lagi musim yang namanya kue-kue kekinian, La Pariz Bakery ini gak mau ketinggalan untuk ikut menghadirkan sesuatu yang juga kekinian. Makanya dihadirkanlah roti tawar kekinian.

6 Varian Roti Tawar Kekinian

Roti tawar kekinian ala La Pariz Bakery hadir dalam 6 varian unik dalam 6 warna berbeda, yaitu putih, hijau, merah, coklat, hitam, dan krem. Warna-warninya yang ngejreng kayaknya cocok tuh untuk menggambarkan suasana hati. Misalnya lagi fall in love, makan rotinya yang warna merah. Atau mungkin kalo lagi mellow, makannya roti yang warna putih. Trus kalo lagi patah hati, makannya roti yang warna hitam, hehehe..

Kamu pilih yang mana?

Pilih roti tawar sesuai warna baju. 😁😁

Roti Tawar Original | Roti tawar yang warna putih polos adalah Roti Tawar Original. Bahan utamanya adalah tepung dan susu. Rotinya lembut dan enak. Dimakan polosan begitu aja udah enak, apalagi kalau dioles selai atau nutella. Hmmm makin mantap! Roti tawar original ini dibandrol dengan harga Rp 18.500 per bungkus. 

Roti Tawar Greentea | Awalnya saya mengira roti tawar yang berwarna hijau itu rasa pandan seperti yang sudah ada di pasaran saat ini. Ternyata saya salah. Roti tawar hijau di La Pariz Bakery ini rasa greentea. Hehehe bener-bener kekinian ya. Dari jauh aroma greenteanya sudah tercium. Wangi banget! Roti Tawar Greentea ini harganya Rp 19.000 per bungkus.

Roti Tawar Greentea

Roti Tawar Red Velvet | Yang juga bikin penasaran adalah Roti Tawar Red Velvet yang berwarna merah cerah dengan motif berwarna putih. Warnanya yang ngejreng itu bikin siapa pun pasti tergoda untuk mencicipinya. Roti Tawar Red Velvet ini harganya Rp 19.000 per bungkus.

Roti tawar red velvet

Roti Tawar Chocolate | Yang warna coklat, pasti udah bisa nebak kalo ini adalah Roti Tawar Chocolate. Wangi coklat bercampur aroma susunya terasa ngeblend banget. Bukan cuma baunya yang menggoda, tapi rasanya juga enak banget! Roti tawar coklat ini harganya sama dengan roti tawar greentea dan roti tawar red velvet, Rp 19.000 per bungkus.

Roti tawar coklat

Roti Tawar Wholemeal | Roti tawar yang berwarna krem adalah Roti Tawar Wholemeal aka roti tawar gandum. Udah familiar donk ama varian yang satu ini? Selain enak, roti tawar gandum juga lebih sehat karena rendah lemak dan lebih kaya serat. Untuk sebungkus roti tawar gandum harganya Rp 16.000.

Roti Tawar Black Charcoal | Dan yang paling bikin saya penasaran adalah roti tawar berwarna hitam. Kayaknya bukan cuma saya deh yang penasaran ama si hitam ini. Tapi semua yang hadir sore itu pun menyimpan rasa penasaran yang sama. Si hitam yang bikin penasaran ini adalah Roti Tawar Black Charcoal. Black Charcoal? Nah loh.. makin penasaran kan?

Roti tawar black charcoal

Ternyata si hitam ini terbuat dari bahan a bambu Jepang. Aman dimakan? Tenang, ini aman kok. Malahan arang bambu ini bisa melancarkan peredaran darah dan mencegah penuaan dini. Bye bye krim anti aging. Karena khasiatnya itu, roti tawar black charcoal ini dibandrol dengan harga Rp 35.000 per bungkus. Rasanya unik dan enak banget. Lala pun doyan ama si black charcoal ini. Dimakan begitu aja, gak pake olesan apa-apa rasanya udah enak kok.

Dengan banyaknya varian roti tawar yang ditawarkan oleh La Pariz Bakery, pastinya gak bakal bikin kita bosen karena makan roti tawar yang gitu-gitu aja.

Lala doyan roti tawar hitam

Diskon 50% Setiap Hari

Selain 6 varian roti tawar kekinian yang udah saya jembrengin di atas tadi, La Pariz Bakery ini juga menyediakan beraneka macam roti manis dan roti bakar. Gak tanggung-tanggung, untuk roti manisnya tersedia lebih dari 40 varian. Aneka roti manis ini harganya bervariasi, mulai dari Rp 8.000 sampai Rp 20.000.

Aneka roti manis

Saya gak sabar nungguin La Pariz Bakery ini launching. Kayaknya saya bakal sering-sering deh beli roti di sini terutama setelah jam 20.00 WIB. Soalnya setiap harinya roti-roti di La Pariz Bakery ini akan didiskon sebesar 50% setelah jam 20.00 WIB. Ini untuk menjaga kualitas roti-roti yang dijual di sini, biar fresh dan baru setiap hari. Hayooo.. pecinta diskon pasti pikirannya sama kayak saya, hihihi...

Baca juga: Secangkir Kopi di Dr. Coffee 

Oiya, selain diskon 50% di atas jam 20.00 WIB, pada waktu grand launching nanti juga bakal ada diskon sebesar 25% untuk semua roti. Diskon ini hanya berlaku pada tanggal 24 sampai 30 November 2017 aja.

Yuk, cobain roti tawar kekinian di La Pariz Bakery!

Gaes... Bakal ada yang baru nih di Batam. Namanya @laparizbakery . Di @laparizbakery ini nanti bakal ada sekitar 40 varian roti manis dan 6 varian roti tawar kekinian yang bisa kamu jadiin temen ngopi ato ngeteh cantik. . Penasaran? Sabar ya.. tunggu launchingnya tanggal 24 November 2017 nanti. . Tunggu juga bocorannya di www.adventurose.com ya 😉 Tapi sabar.. soalnya aku gak bisa konsen nulis kalo ditemenin roti-roti enak begini. Bawaannya pengen ngunyah mulu.. hahaha 😁😁😁 . Icip2 @laparizbakery bareng @batamdine @chaycya @menixnews @icha.elfcki @tambayurizqi @danialamsyahri @debbyanita @susyqilin @kadekwitarsa _________________________________ #laparizbakery #laparizbatam #laparizbakerybatam #rotitawarkekinian #gakbosenin #bread #ngopicantik #kopi #roti #coffee #rotimanis #bakery #cake #kulinerbatam #enjoybatam #wonderfulbatam #infobatam #adventurose #semuatentangbatam #batamdine #rotikekinianbatam #rotienak #instafood
A post shared by Dian Radiata (@adventurose) on


La Pariz Bakery
Jl. Jend Sudirman. Ruko Dermaga kuliner Blok RI no 07. Sukajadi. Batam Center. 
IG: @laparizbakery

You Might Also Like

24 komentar

  1. aq suka banget rotiii.. penasaran sama roti tawar green tea, red velvet sm yg black charcoal.. sayang jauh banget cuma ada di BATAM mbak,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk sini mbak main ke Batam.. Kita ngemil2 roti 😊😊

      Delete
  2. Wa, hitamnya ternyata dari arang bambu...kreatif banget idenya.

    ReplyDelete
  3. oh ini tho roti roti yang bikin kenyang duluan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak.. Irisan rotinya tebel banget. Makan sepotong udah bikin kenyang. Tapi enak sik..

      Delete
  4. Nyammiiii rasa susunya memang kerasa bangers ya dan ukurannya juga super jadi makan satu aja kenyang....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya bener mbak.. Enak dan bikin kenyang.

      Delete
  5. Duh cakep kali sih rotinya bikin ngilerr

    ReplyDelete
  6. glek, ngilerrr, itu yg hitam mirip bolu ketan hitam ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya.. Tapi rasanya beda.. Besok-besok kita bisa pindah tempat nongki di sini kak.

      Delete
  7. Roti tawarnya cantik2 yaaa, eye catching bgt. Inovasinya keren. Foto2nya menggiurkan mb Dee, jadi lapeeeerrrrrr.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Manda.. Warna2nya menggoda banget yaa. Dan ternyata rasanya pun enak. Jadi doyan deh hehehe

      Delete
  8. Banyaknya variannya wow. Dulu kalo ada tayangan memasak di TV (yang tanding-tanding) aku paling suka kalo mereka udah masak kue dan roti. Kayaknya indah gitu hehehe.

    Penasaran pingin icip, semoga mereka buka cabang di Palembang. Atau, mau kerja sama dengan aku?

    *sok lu yan, macam banyak duit aja hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, Yan.. Aku paling suka ngeliat orang bikin kue ato roti.
      Aku aminkan ya, anggap doa.. Semoga Yayan banyak duit 😊

      Delete
  9. Nyamnyam nyaaammm enyaakk dan brilian bgt nih yg bikin roti tawar kekinian
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  10. Enaknya makan roti dengan secakir kopi,free wifi pula bawa leptop sambil BlogWalking.hehe, jadi pengen nyoba

    ReplyDelete
  11. Huwaaaaaa aku penyuka roti, roti apapun termasuk tawar. Lbh suka roti ketimbang cake :D
    Inovasinya keren, jd banyak varian roti tawarnya :D

    ReplyDelete
  12. Roti Tawar Black Charcoal keliatan menggiurkan. Selain karena varian baru, bahannya juga unik ya, bambu Jepang
    Eh tapi dia mengerti dirimu sekali mbak, sebagai pecinta warna hitam, roti tawarnya juga harus hitam hehehe

    ReplyDelete
  13. Udah kepengen sama si roti tawar hitam...eh liat lokasinya di Batam.Heuheu...jauh niaaaannnn.... :'( Doraemooon....pinjem baling-baling bambuuuu....

    ReplyDelete
  14. Jadi penasaran sama roti tawar yang hitam.
    heheheh

    ReplyDelete
  15. Astaga itu roti kok mbak Dian banget sih yang item-item haha
    Aku yakin rasanya enak, tapi kalau disuruh milih, aku tetap pilih yang tanpa warna :D

    ReplyDelete