Ide Foto Seru Bareng Geng Kamu

Sunday, March 20, 2016

Pasti kamu sering kan nongkrong bareng temen se-geng? Nah, hari gini satu hal yang nggak boleh sampe kelupaan kalo lagi nongkrong ama temen se-geng adalah foto bareng, bener nggak? Bener lah pastinya.. karena saya sendiri juga begitu siih. Kan seneng kalo bisa ngumpul bareng-bareng, jadi harus diabadikan buat disimpen dan diliat-liat lagi di masa yang akan datang. Kalo kata Sheila on 7, momen itu bakal jadi sebuah kisah klasik di mas depan :)
Nah, saya punya beberapa ide foto dan pose keren yang bisa kamu lakukan bareng temen se-geng. Jadi bukan sekadar wefie alias selfie rame-rame lho ya!

1. Foto a la tendangan maut

Caranya, Ayo buat formasi berbaris dengan satu temanmu yang melakukan tendangan maut seperti foto di atas. Kamu dan teman-teman yang lain bisa berpose dengan gaya masing-masing seperti terlempar karena tendangan. Seru, kan?!

2. Foto a la kekuatan si nenek

Mirip-mirip sama foto a la tendangan maut, ini juga bisa jadi foto yang lucu buat jadi pose bareng temen-temen. Kebayang nggak sih, kalau ada temen kamu yang kecil mungil bergaya a la si nenek dan ‘mendorong’ temen-temen lain yang bodinya besar-besar dengan kekuatan 'super'nya? Ayo! buruan bikin rencana foto grup seperti ini bareng temen-temen kamu.

3. Foto a la panorama

Nah, yang ini cocok banget kalau mau foto bareng 30 teman atau lebih. Bisa jadi ide buat foto teman sekelas untuk dipajang di buku tahunan sekolah kan?

Gimana? Seru nggak?
Nah, foto-foto seru begitu bisa menggunakan fitur panorama yang ada di smartphone looh..
Apa? Smartphone kamu nggak punya fitur Panorama?
Aduh, hari gini! Ganti deh!

Ganti sama Huawei Y6 ini aja.
Salah satu kecanggihan dari Huawei Y6 adalah kameranya yang punya fitur-fitur keren, contohnya ya fitur panorama tadi...

Nah, kamu belum punya foto kelas kan? Udah hampir akhir tahun ajaran lho, buruan nabung sekelas deh biar punya Huawei Y6 dan bisa bikin foto satu kelas a la panorama! Huawei Y6 ini harganya cuma sejutaan kok. Suwer!

Kalau gak percaya coba deh kamu googling tentang Huawei Y6. Mungkin bisa jadi pertimbangan kamu yang lagi nyari smartphone dengan fitur kamera oke, tapi harganya terjangkau.

Dan semoga... ide-ide dari saya soal foto bareng temen se-geng tadi bermanfaat yaa. Selamat foto-foto!

You Might Also Like

15 komentar

  1. Pengin nyobain yang tendangan maut sama kekuatan nenek :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalian bisa tuh nyoba bertiga.. Jadi pura-puranya Aim yang punya kekuatan super, pasti keren tuuh jadinya

      Delete
  2. Waaah.... Huawei bisa cover foto ala2 geng kita ga mba Dian? Hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisaaaaa... Yuk! kapan mau dicoba? hahahaha....

      Delete
  3. Wah, ide fotonya keceh, boleh deh ntar dicobain ^-^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain rame-rame ama genk AP kayaknya seru tuh Ka... :D

      Delete
  4. Wah ide fotonya boleh dicoba ni... Maaksih mba de..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan-kapan kita harus nyoba ya mandaaaaa.... :)

      Delete
  5. lucu dan keren ya foto2 nya.... dicoba ah..semoga nanti bisa dpt hasil yang sama...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak Sarah... kalo bisa sih jangan sama hasilnya, tapi harus lebih bagus :D

      Delete
  6. duh photonya kece kece.....makasih mba dee ann.....wah ternyata hp huawei kece juga yah baru ngeh nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Sad.. Ternyata fiturnya boleh juga ya :)

      Delete
  7. Cakep mba di putu - putu nya ..
    Patut di coba. #GantiHp

    ReplyDelete
  8. Subhanallah... Tuh poto yang diatas batu, babang-babang yang pake baju putih cakep bener. #mujamujidirisendiri

    ReplyDelete
  9. terimakasih bos buat infonya dan salam sukses

    ReplyDelete