Mojok di Batagor Ihsan

Monday, May 27, 2013

Batagor yummiii...
Akhirnya kami berdua mojok di sini, di sebuah restoran batagor yang namanya sudah cukup terkenal di kalangan pecinta kuliner Bandung. Batagor Ihsan.

Eitts..., jangan langsung nuduh aku lagi ada di Bandung ya... Soalnya, ini batagor Ihsan cabang Batam. Alamatnya ada di Kompleks Ruko Odessa Mas, Blok C no 20-21. Botania, Batam Center. 
 
Gak sengaja juga sebenernya mampir makan di sini. Kebetulan aku dan suami lagi ada urusan di Batam center. Kirain urusannya bakal lama, eh taunya jam 9 pagi udah kelar. Nanggung banget rasanya kalo harus balik ke rumah, mana cuaca lagi cerah gini... Akhirnya resto batagor inilah yang jadi sasaran :)

Meski namanya Batagor Ihsan, resto yang didominasi warna merah ini gak hanya menjual batagor kok. Ada bakso, mie ayam, nasi bakar, nasi ayam penyet cabe hijau, spaghetti, dll. 

Kami masing-masing memesan seporsi batagor komplit plus sop buah yang pastinya bakal seger banget dinikmati di tengah teriknya cuaca Batam hari itu. 

Seporsi sop buah yang segeeerrr...
Batagornya enak, porsinya juga lumayan buat ganjel perut :) Dan harganya juga gak terlalu mahal, antara Rp 10ribu – Rp 20ribu per porsi. 

You Might Also Like

8 komentar

  1. aku cm sekali dibeliin batagor ini, sukaa bangeed...

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak ya teh.... :)
      eh tapi masakan teh ayu pasti lebih enaaaak :)

      Delete
  2. Aku gak pernah makan bata.. hehehe
    Pakabar buk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi.. kalo bata aku juga belum pernah Mus :)
      alhamdulillah sehaaat.. moga dirimu juga sehat ya :)
      lebaran mudik gak?

      Delete
    2. Bukan hanya mudik.. tapi final exit, alhamdulillah sudah bisa kembali ke tanah air beta seutuhnya.. dan semoga gak hanya jadi sampah masyarakat hihihi

      Delete
    3. Wah udah lulus ya?
      Mabruuk...

      Delete
  3. Mbak Diaaaaaan...hwehwehwe.:)
    Wah, batagornya bikin gak nyante hahaha!

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk yuk mojok makan batagor, Ran...
      eh, tapi aku lebih pengen lumpia Semarang e... :D

      Delete