Menikmati Sore di Turi Beach

Friday, August 22, 2014


Postingan ini udah telat banget. Tapi rasanya sayang juga kalo gak diposting... :D Jadi tetep diposting aja deh. Ini adalah acara buka puasa Engineering Deaprtment, PT. Batamec Shipyard. Setelah sebelum-sebelumnya kami selalu gagal bikin acara di Turi Beach, akhirnya kali ini kesampaian juga.

Turi Beach adalah salah satu resort yang tergolong mewah di Batam. Terletak di bagian timur laut Pulau Batam, tepatnya berada di Jalan Hang Lekiu, Nongsa. Jaraknya sekitar 15 menit dari Bandara Hang Nadim, Batam.

Pemandangan di resort ini cantik banget. Kamar-kamarnya berupa cottage yang dibuat bertingkat mengikuti kontur tanahnya yang berbukit-bukit. Setaiap kamar memiliki balkon yang menghadap ke laut atau kolam renang.

Harga sewa kamar mulai S$ 126 atau sekitar Rp 1.100.000 per malam. Mahal banget kalo buat kantong saya mah :D Tapi kalo ada yang mau bayarin saya nginep di sana boleh banget kok.... 

Yang menarik dari Turi Beach Resort ini adalah interiornya yang kental nuansa Bali-nya. Ciri khas Bali-nya terlihat dari ornamen-ornamen yang menghiasi setiap sudut resort ini. Pemiliknya pasti terinspirasi keindahan Pulau Dewata, dan ingin membawa sedikit keindahan Pulau Dewata itu ke Tanah Melayu ini. 

Ini foto-fotonya, cekidot!


You Might Also Like

16 komentar

  1. belum pernah kesini,mihil bingits yak hahaha tp bener juga kl ada yg bayarin mau ajalah hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak mahal banget.. Siapa ya kira-kira yang mau bayarin kita? hehehehe...

      Delete
  2. Harga sewa kamar penginapan di Turi beach mahal juga ya Mba, tapi kalau di gotong rame-rame mah enak juga sih, Nanti kalau ada kesempatan main ke Batam coba mampir ke sini ah...

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ke sana jangan lupa foto-foto bagian dalam cottage-nya mas.. Soalnya saya belum sempat ngelongok gimana bagian dalam cottage-nya :)

      Delete
  3. Sekilas mirip pantai yg ada di tanjunglesung kak ada jembatannya juga.. mungkin yg punya jg orang bali kak makanya byk ornamen bali :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya De, kemaren belum sempat tanya ama ownernya sih :D

      Delete
  4. wahhhh suka ma jembatannya. mirip jembatan yang di ancol

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah... udah lamaaa banget saya gak ke ancol :)

      Delete
  5. tempatnya keren harganya juga keren :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.. Lebih keren lagi kalo ada yang nraktir nginep di sana :)

      Delete
  6. Hmmm, dilihat dari foto-fotonya, saya merasa tempat ini banyak memiliki spot foto yang menarik di sekitar wilayah pantai. Apakah daerah seputar pantai tersebut bisa dimasuki oleh umum tanpa perlu menginap di Turi Beach?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya gak bisa deh mas... Area pantainya bukan untuk umum. Jadi kalo misal nggak nginep, ya mungkin harus makan, atau berenang di kolamnya. Kemaren kami juga gak nginep, cuma buka puasa bareng aja...

      Delete
  7. Aishhh...cuma 3 wajah yang bisa kukenali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha... pasti itu aku, Damaw, and Dina yoo.... :D

      Delete
  8. dari dulu pengen banget kesini mbak, tapi belum kesampean :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Yan... aku dulu juga udah lama banget pengen ke sini gak kesampean terus...
      Akhirnya Ramadhan kemaren baru kesampean :)

      Delete