2 Gawai Terbaru dari ASUS untuk Kamu yang Kreatif

Friday, May 12, 2017


Hai.. Udah pada tau belum kalau sebentar lagi ASUS bakal ngerilis 2 unit gawai terbarunya? Penasaran? Sama! Saya juga penasaran. Yaa.. Tau sendiri donk, ASUS kan selalu bisa ngasih kejutan lewat produk-produk terbarunya. Nah kabarnya, 2 gawai terbaru yang bakal dirilis oleh ASUS ini ditujukan untuk segmen pengguna yang berbeda, tapi sama-sama berjiwa kreatif.  Dan 2 gawai tersebut adalah ZenFone Zoom S dan ZenFone Live.

Menurut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia, meskipun ZenFone Live dan ZenFone Zoom S ditujukan untuk segmen pengguna yang berbeda, namun keduanya punya satu kesamaan yaitu untuk pembuatan konten kreatif. "ZenFone Live ditujukan untuk kebutuhan video streaming yang sempurna, sementara Zoom S untuk pembuatan foto menakjubkan," lanjut Galip Fu.

Peresmian kedua unit smartphone ini akan disiarkan langsung via akun Facebook ASUS Indonesia di @ASUSIdOfficial pada Selasa, 16 Mei 2017 mulai pukul 14.30 WIB. Selain itu, pengguna juga bisa menyaksikannya dari Facebook page 5 media partner ASUS Indonesia yakni ArenaLTE (@ArenaLTE), DroidLime (@droidlime), JagatReview (@JgtReview), Selular (@SelularOfficial) dan Telset (@majalahtelset). Keren banget kan? Jadi serasa hadir langsung di acara peluncurannya ya..

Bersama dengan peluncurannya, ASUS juga menggelar situs khusus untuk memperkenalkan lebih dalam terkait ZenFone Zoom S dan ZenFone Live yakni http://zenfonezoomslive.id. Selain berisi informasi seputar kedua perangkat tersebut, kamu-kamu yang berminat untuk memiliki kedua smartphone yang kali ini dihadirkan, bisa mendaftarkan diri di microsite tersebut.

Buat kamu yang mendaftar untuk memiliki ZenFone Live dari microsite di atas, kamu akan mendapatkan MicroSD card berkapasitas 16GB. Sementara buat kamu yang melakukan pembelian Zenfone Zoom S melalui e-commerce yang berpartisipasi, akan mendapatkan wireless USB drive berkapasitas 32GB selama persediaan masih ada. Jadi makanya buruan, sebelum kehabisan...

Streaming Video Lebih Sempurna? Bisaa! Kan Ada ZenFone Live...


ASUS ZenFone Live merupakan perangkat yang khusus dibuat untuk pengguna yang gemar dan kerap melakukan live video streaming ataupun video conference. Dengan teknologi yang tersedia pada ASUS ZenFone Live, tidak hanya sekedar membuat paras semakin menarik, lebih dari itu, ia akan sangat memudahkan pembuat konten untuk melakukan streaming hanya dengan sekali klik.

Cara kerjanya, BeautyLive mengombinasikan algoritma software yang pintar dan akselerasi hardware untuk secara otomatis memuluskan kulit dan menghapus noda. Ia kemudian mengintegrasikan hasilnya dengan Facebook, Instagram dan YouTube dan juga hampir 30 layanan live-streaming populer lainnya. Daftar layanan yang didukung sendiri akan terus ditambah. “Intinya, dengan ZenFone Live, pengguna dapat mengatur dan menyiarkan penampilan sempurna mereka sapanjang sesi live-streaming kepada seluruh pemirsa,” sebut Galip.

 ZenFone Live

Untuk menopang aktivitas live streaming secara mulus, ASUS ZenFone Live juga sudah mendukung konektivitas data 4G LTE pada kedua slot SIM yang disediakan. Tentunya hanya satu kartu SIM yang dapat aktif di jaringan 4G di satu waktu. Agar optimal, tambah Galip, akses internet yang perlu dimiliki oleh pengguna saat melakukan live streaming dengan BeautyLive adalah di atas 1,5Mbps (upload).

Wah.. kalo gini kayaknya bakal makin sering live di medsos niih.. *grin

Hunting Foto Seharian? Tenaaang, Ada ZenFone Zoom S..


ZenFone Zoom S menggunakan sistem dual camera inovatif. Sebuah kamera utama dengan aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4ยตm pixel (ukuran sensor 1/2.55”) serta sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom.

“Kombinasi kedua main camera ZenFone Zoom S memastikan fokus yang tajam dari jarak manapun. ZenFone 3 Zoom juga merupakan model pertama yang dilengkapi dengan SuperPixel Camera yang memungkinkannya untuk mengambil foto secara cepat dan jelas di malam hari atau kondisi low-light,” sebut Galip Fu.

ZenFone Zoom S juga diperkuat oleh baterai berkapasitas besar, yakni 5.000mAh. Dikombinasikan dengan prosesor yang paling hemat energi saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 625, ZenFone Zoom S mampu bertahan hingga 6,4 jam non stop saat digunakan untuk merekam video 4K Ultra HD, atau waktu standby yang mencapai 42 hari. “Pengguna juga tidak perlu khawatir, baterai yang tersedia pada ZenFone Zoom S cukup memadai untuk diajak hunting foto seharian,” ucap Galip.

 ZenFone Zoom S

Huaaaa... saya makin gak sabar nunggu  kehadiran 2 gawai keren dari ASUS ini. Kemarin malam undangan fisik untuk menghadiri peluncuran ZenFone Live dan ZenFone Zoom S sudah saya terima. Dan saya beneran dibuat takjub ama undangannya. Tau gak, pada undangannya ini disematkan teknologi Augmented Reality, jadi kalau undangannya dipindai menggunakan applikasi ASUS Zenfinity 2017 bakal muncul animasi keren berberntuk 2 gawai terbarunya kemudian membentuk logo ASUS Zenfinity, dan akhirnya muncul keterangan lokasi dan waktu acara peluncurannya. Ini keren banget! Beneran deh, ASUS selalu tau cara ngasih kejutan istimewa. Baru undangannya aja udah keceh begini, gimana gawai terbarunya nanti? Can't hardly wait.... 

A post shared by Dian Radiata (@adventurose) on

You Might Also Like

21 komentar

  1. Yang ditunggu akhirnya datang juga, mau yang Live itu ๐Ÿ˜€

    ReplyDelete
  2. Asli ngiler ZenFone Zoom S ini ๐Ÿคค

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss! Aku juga naksir ama ama yang Zoom

      Delete
  3. Asus keren, tak henti2nya berinovasi dan produknya emang kece kece mbak, wah bakal dapet gawai baru nih mbak Dian, diundang langsung di acara launchingnya yaa. Keren mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak.. ASUS emang keren. Inovasinya tiada henti...

      Delete
  4. Inovasi terus ya asus ni. Tapi kebanyakan bodinya gede di genggaman

    ReplyDelete
  5. Wah.. keren-keren inovasinya.
    Jadi pengen satu. :D

    ReplyDelete
  6. Kudu punya salah satunya ini...

    ReplyDelete
  7. Aku naksir yang zen zooms , lelah bawa lensa tele

    ReplyDelete
  8. Duuuuh, naksir banget sama Zenfone yang zoom, pengeeeen.

    ReplyDelete
  9. Ampun aku mupeng banget sama ZenFone Zoom S mbak, kepingin banget punya, moga kotak kayu segera sampai *eh

    ReplyDelete
  10. Saya pake Zenfone 3 Laser, tapi gak suka hasil fotonya. Terlalu terang. Apa ganti yang baru ini ya? Lol

    ReplyDelete
  11. Zenfone live itu Mbak Dee yang bikin gregetan.... Kalau punya itu da serasa nak jadi seleb ajeee...

    ReplyDelete
  12. menantikan #kotakkayu zoom s nih

    ReplyDelete
  13. Henponnya cakep banget, pengen punya yg Zenfone Zoom S mbak. Buat motret2 cakep pasti.

    ReplyDelete