Grand Opening Bolu Awak, 1000 Kue Ludes dalam 2 Jam

Sunday, December 03, 2017

Bolu awak, bolu awak batam, kue kekinian batam

Tanggal 3 Desember 2017 ini Batam kedatangan satu lagi varian kue kekinian bernama Bolu Awak. Meskipun Bolu Awak bukanlah kue kekinian pertama yang hadir di Batam, namun warga Batam tetap antusias menyambut kehadiran kue milik artis dan presenter kondang Arie Untung ini. 

Eh beneran loh. Terbukti acara Grand Opening Bolu Awak tadi siang dipadati pengunjung dari berbagai kalangan. Mulai dari awak media, blogger, selebgram, foodies, komunitas moge, ibu-ibu pengajian, dan banyak lagi. Dari sekian banyak pengunjung yang hadir, mayoritas emang ibu-ibu sih. Jadi curiga, ini pada mau borong kue atau pengen ketemu ama Arie Untung ya? Hehehe..

Buat yang penasaran ama Bolu Awak, baca dulu postingan saya sebelum ini ya.. [KLIK]

Komunitas moge

Pita yang menunggu untuk digunting

Kakak-kakak cantik ini nungguin kamu looh..

Meriahnya Grand Opening Bolu Awak

Acara Grand Opening Bolu Awak di Ruko KDA berlangsung meriah meskipun cuaca di Batam sedang panas-panasnya. Sambil menunggu Arie Untung hadir di lokasi, pengunjung dihibur oleh musisi lokal. Lagu-lagu yang dinyanyikan cukup menghibur. Tapi saya lebih terhibur ama rombongan ibu-ibu yang duduk di depan saya sih. Yang gak berhenti nyanyi ngikutin semua lagu yang dibawakan pengisi acara. Keren euy! 

Sekitar pukul 11.30 WIB, bus besar yang membawa rombongan Arie Untung tiba di lokasi. Suasana yang semula adem ayem karena alunan suara ibu-ibu di depan saya mendadak ramai. Semua pengunjung merangsek maju menyerbu Arie Untung yang turun dari bus dengan senyuman khasnya.

Tari Sekapur Sirih

Acara dibuka dengan Tari Sekapur Sirih. Ada kejadian lucu sewaktu Arie disodori cerano/wadah berisi sekapur sirih oleh penari. Arie terlihat ragu untuk mencicipi 'suguhan selamat datang' tersebut. Tapi setelah 'dipaksa' akhirnya ia mau juga mencicipi sirih itu, hahaha.. Selamat datang di Tanah Melayu, Mas Arie! eciyeeee sok akrab bener manggil Mas Arie, hahaha..

Setelah dibuka dengan Tari Sekapur Sirih dan doa, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Arie Untung selaku owner dari Bolu Awak. Selama ini cuma ngeliat di tipi gimana ngocolnya Arie Untung kalau lagi meemandu sebuah acara. Tadi siang ngeliat langsung, ternyata aslinya emang kocak dan murah senyum.

Bolu awak, bolu awak batam, kue kekinian batam
Arie Untung, owner Bolu Awak

Gak menunggu lama, acara gunting pita sebagai tanda bahwa Bolu Awak resmi hadir di Batam pun dimulai. Pengunjung yang emang udah gak sabar pengen nyobain 3 varian kue Bolu Awak pun berbondong-bondong masuk ke dalam toko dan mengantri.

Pengunjung yang gak sabar mau borong kue

Khusus pada Grand Opening ini, para pembeli akan dilayani langsung oleh Arie Untung. Jadi sambil beli kue, bisa sekalian foto bareng Arie Untung. Lumayan kan kalo diposting bisa buat mendulang like di instagram. Sukur-sukur kalo nambah follower, hehehe..

Bolu awak, bolu awak batam, kue kekinian batam
Arie Untung melayani pembeli

Say cheese!

Selain karena berkesempatan dilayani langsung oleh Arie Untung, ada promo menarik juga buat mereka yang beli kue pada saat Grand Opening. Yaitu promo buy 1 get 1 free. Jadi setiap pembelian 1 kotak Japanese Cheese Cake, pembeli bisa dapat gratis 1 kotak Bolu Kukus Taro. Siapa yang gak tergoda coba ama promo menyenangkan kayak gini?

Bolu Awak Laris Manis

Melihat antrian di dalam outlet yang mengular, saya dan beberapa teman blogger memilih untuk sabar menunggu di luar. Enaknya, sambil nunggu antrian di dalam mereda, kami dipersilakan untuk mencicipi hidangan makan siang yang sudah disiapkan. Wah, jadi enak nih nunggunya..

Yang di dalam antri beli kue, yang di luar antri ambil makan

Perut kenyang. Tapi antrian di dalam outlet belum mereda. Antriannya gak berkurang, malah semakin panjang. Antusias berbalut rasa penasaran ini efeknya luar biasa ya. Apalagi ditambah promo menggiurkan. Hasilnya? 1000 kue ludes dalam gak sampe dua jam setelah diluncurkan. Wow! Ternyata pengunjung yang berbondong-bondong datang itu bukan cuma karena pengen ketemu Arie Untung ya. Tapi pada beneran niat borong kue.

Bolu awak, bolu awak batam, kue kekinian batam
Antrian pengunjung yang mau borong Bolu Awak

Kue Kekinian untuk Para Penggemar Keju

Beberapa pengunjung sampai rela menunggu. Meski harus kembali lagi jam 4 sorenya. Kalo kata saya sih, wajar ya.. Karena ketiga jenis kue Bolu Awak ini emang enak-enak dan harganya pun cukup terjangkau. Untuk Bolu Kukus Taro hanya dibandrol seharga Rp 25.000. Japanese Cheese Cake Rp 55.000 dan Premium Cheese Tart yang merupakan signaturenya Bolu Awak harganya cuma Rp 75.000. Gimana gak laris manis, gaes?

Tiga varian yang dikeluarkan oleh Bolu Awak ini memang cocok banget buat para penggemar keju. Premium Cheese Tart dan Japanese Cheese Cake-nya bener-bener full keju. Rasanya ngeju banget, tapi gak eneg. Sementara Bolu Kukus Taro-nya, meskipun berbahan dasar taro, tapi bagian atasnya dipenuhi parutan keju yang boros banget. Sebagai penggemar keju, pastinya saya hepi berat dengan kehadiran Bolu Awak ini.

***

Acara Grand Opening hari ini juga dimeriahkan dengan dance. Setelah pertunjukan dance selesai, MC meminta  3 orang pengunjung untuk menirukan gaya dancenya. Aji BatamDine, Eka Handa dan Suci yang berani 'menjawab tantangan' MC.

Dance

3 orang penari dadakan

Setelah makan siang, Arie Untung dan rombongan lanjut menuju outlet kedua Bolu Awak yang ada di Hotel Vanilla, Penuin. 

Bolu Awak memang tersedia di 2 outlet ya gaes. Di Ruko KDA Batam Center dan di Hotel Vanilla Penuin. Jadi kamu tinggal pilih mana outlet yang paling deket ama tempat tinggal kamu. Dan buat warga Batuaji, sabar ya... kita berdoa aja moga Arie Untung segera buka cabang Bolu Awak di Batuaji tercinta, hehehe..

Arie Untung bersama para dancer

Arie Untung di antara emak blogger 😁

Blogger Kepri bareng Arie Untung

Bolu awak, bolu awak batam, kue kekinian batam
Bukan karyawan Bolu Awak

Bolu awak, bolu awak batam, kue kekinian batam
Bolu Awak

Sumringah bener senyumnya...

Keseruan acara Grand Opening Bolu Awak terangkum dalam video 59 detik di instagram saya. Sile ditonton yaaa.. Sekalian buat yang belum follow instagram saya, sok atuh difollow, hehehe..

Awal Desember ini judulnya Long Weekend bersama Bolu Awak 😁😉 Setelah Jumat kemarin berkesempatan icip-icip kuenya, hari Minggu ini waktunya seru-seruan bareng di acara Grand Openingnya bareng @ariekuntung . . Btw, kamu udah cicipin @boluawak? Favoritmu yang mana gaes? Kalo aku sih suka banget ama Japanese Cheese Cake-nya. Enak! Ulasannya bisa kamu baca di www.adventurose.com (link aktif ada di bio yaa..) . Buat kamu yang belum cobain, dateng langsung aja ke outletnya di Ruko KDA. Blok D no 9 Batam Center atau yang di Hotel Vanilla, Penuin. . . Colek @dayu_sulis @mitha_qro @irma_damayanty @ahlul_firdaus @salinggo kapan mau cobain Bolu Awak? 😉 . . #boluawak #bolubatam #boluawakphotocompetition #boluawakvideocompetition #arieuntung #kuekekinianbatam #japanesecheesecake #cheesecake #kulinerbatam #bloggerkepri
A post shared by Dian Radiata (@adventurose) on

Bolu Awak
1. Ruko KDA Junction Blok D No.9 Batam Center
2. Hotel Vanilla, Jalan Pembangunan Blok VI, Penuin. Batam
Telp: 0811 6666 776

You Might Also Like

14 komentar

  1. Mbaakk... mau dong bolu nya. Kayaknya yummy banget tuh.

    ReplyDelete
  2. seruuuu acaranya rame, kuenya juga enak enak enak

    ReplyDelete
  3. Wowww ngences - ngences jadinya mbak Dian

    ReplyDelete
  4. Ngakak waktu abang itu makan sirih. Hahaha.

    ReplyDelete
  5. Niatnya pengen beli Bolu Awak buat dibawa pulang, apakan daya kehabisan, hiks..

    ReplyDelete
  6. Acaranya seruuuuu.. tapi panas siang itu buatku meleleh sama melelehnya saat makan bolu taro kejunya.. Yammieeee banget ya mbak Diii.

    ReplyDelete
  7. Tadi kayaknya baca di blog mabk Yuli acara serupa. hehe.
    Itu ciskeknya menggoda sekaliiiii.

    ReplyDelete
  8. waah, penasaran sama bolu awak, harganya juga terjangkau yaah

    ReplyDelete
  9. rame bener Mbak. bakal ngehits lagi nih. bisa jadi pilihan oleh-oleh

    ReplyDelete
  10. acaranya seru dan rame, kuenya juga wuenakk tenan kayaknya .

    ReplyDelete
  11. menjamur kue2 artis sampai ke Batam. Nyam... oleh-oleh baru dari Batam. kira-kira dia akan buka di kota lain gak ya? Misal di Malang, yang sudah ada beberapa kue artis hehe

    ReplyDelete
  12. menjamur kue2 artis sampai ke Batam. Nyam... oleh-oleh baru dari Batam. kira-kira dia akan buka di kota lain gak ya? Misal di Malang, yang sudah ada beberapa kue artis hehe

    ReplyDelete
  13. 1000 kue yaaa, wow banget, baru tau

    ReplyDelete
  14. Waah di Batam jadi banyak kue kekiniannya yaa, bawain satu ya Mbak Dee kalau pas kita ngetrip bareng, hihihi.

    ReplyDelete