Ikutan Fun Bike Fest Dalam Rangka Harris Day 2017, yuk!

Tuesday, November 14, 2017


Cheeers!

Bulan Desember nanti, HARRIS Hotels Batam akan merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-15 loh. Untuk meramaikan hari besar tersebut, HARRIS Hotels akan mengadakan acara tahunan "HARRIS DAY". Sesuai dengan temanya, yaitu "FUN BIKE FEST", jadi kegiatan utamanya adalah sepeda santai untuk masyarakat umum dan komunitas-komunitas pecinta sepeda. Kapan? Catat ya, Hari Minggu tanggal 10 Desember 2017.

Fun Bike Fest tahun ini akan dilaksanan serentak di Kota Batam, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali dan Pontianak.

Udah pada tau belum, kalau ternyata Harris Hotels pertama di Indonesia itu ada di Batam, yaitu “HARRIS Resort Waterfront Batam”. Hotel ini telah mempertahankan eksistensinya sebagai salah satu hotel pilihan terbaik di Indonesia yang berada di bawah naungan TAUZIA Hotels Management yang telah mengoperasikan 117 Hotels di seluruh Indonesia dan terus bertambah di setiap tahunnya. Diikuti dengan adanya Harris Hotel Batam Center serta yang terbaru adalah HARRIS Resort Barelang Batam yang akan buka pada bulan Desember 2017, membuat Batam merupakan destinasi wisata yang diperhitungkan di Indonesia.

Baca juga: HARRIS Resort Waterfront Batam Tempat Favorit untuk Gathering Perusahaan

Untuk region Kota Batam, acara ini akan dihadiri sekitar 1000 peserta yang mengikuti kegiatan Fun Bike. Dengan menempuh rute dari HARRIS Hotel Batam Center ke HARRIS Resort Barelang Batam yang merupakan Hotel Harris termuda dan akan diresmikan di bulan Desember mendatang.

Acara akan dimulai pada pukul 5.30 pagi dimulai dengan para peserta bikers mendaftar ulang serta mendapatkan snack box sebagai makanan pagi.

Sebelum mulai bersepeda, para peserta akan diajak pemanasan dulu dengan senam Zumba. Karena rute yang akan ditempuh nanti cukup jauh, sekitar 25 km. Jadi setiap peserta harus pemanasan dulu supaya tidak mengalami cedera selama fun bike. Kalau sampai cedera, jadinya udah gak fun lagi ya..

Baca juga: Fun Day di Duo HARRIS Batam

Rute yang akan dilewati melalui Jl. Ahmad Yani yang akan melewati beberapa tempat terkenal di Kota Batam seperti landmark “Welcome to Batam”, Mesjid Raya Batam, Kepri Mall Batam dan kemudian melawati kawasan industrial Muka Kuning dan menikmati pemandangan alam di Bendungan Sei Ladi.

Pelataran parkir Mall Top 100 Tembesi dijadikan sebagai “Orange Point” atau biasa disebut pit stop oleh para bikers yang digunakan sebagai lokasi tempat istirahat sejenak sebelum melanjutkan ke garis finish dan melihat icon Kota Batam yaitu Jembatan Barelang sebelum masuk ke HARRIS Resort Barelang Batam.

Foto HARRIS Day tahun lalu | Dok. HARRIS Hotels Batam

Akan ada acara berbeda di tahap ini, karena bukan hanya bikers dapat beristirahat sejenak, bikers juga diberikan kesempatan meninggalkan kenangan dengan memberi tanda tangan di papan “HARRIS WALL” yang disediakan panitia.

Di tahap ini bikers juga akan diberikan serbuk berwarna oren untuk menghias diri dan melakukan selfie atau wefie dan mengikuti kontes photo di social media dengan mencantumkan hashtag #FunBikeFest #HARRISDay17Batam

Acara puncak akan akan dilakukan di garis finish yaitu di Harris Resort Barelang Batam, dengan panggung hiburan, penampilan bmx free style, tarian HARRIS Move dan tidak lupa pembagian lucky draw serta grand prize untuk bikers yang beruntung.

Untuk lebih mengeratkan silahturahmi antar peserta bikers dan juga karyawan Harris Hotel Batam Center, Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Resort Barelang Batam akan ada permainan-permainan seru dengan hadiah yang menarik menanti para bikers di bulan Desember mendatang.

Untuk mengikuti kegiatan HARRIS Funbike Fest ini dapat membeli tiket seharga Rp. 60.000 per tiket secara online di www.whatsupharris.com atau di Harris Hotel Batam Center serta beberapa toko sepeda yang telah bekerjasama dengan komunitas Bike to Work seperti Toko Sepeda Kunia Bike di Mega Legenda, F-Bike di Cikitsu, Roda Malaka di Botania dan Nagoya Hill, Rumah Sepeda di Sukajadi, Maxibikes di Sei Panas dan MTV di Tiban.

“Perayaan HARRIS DAY ini tidak hanya bertujuan untuk menghibur masyarakat, melainkan juga memberikan kontribusi sosial yang merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan. Dengan turut serta dalam kegiatan ini, secara tidak langsung para perserta telah membantu penerima bantuan sosial Program TAUZIA Equal Chance (TEC)” Kata Zaskia Nuruliyah selaku, Project Manager HARRIS DAY 2017 untuk Region Batam.

Baca juga: Sunset Romantis di HARRIS Resort Waterfront Batam

Para peserta lomba juga dapat berbagi momen kebahagiaan mereka di HARRIS DAY 2017 melalui media sosial, dengan menunjukkan momen yang tidak terlupakan melalui postingan di Instagram, Facebook dan Twitter dengan menggunakan hashtag #FunBikeFest #HARRISDay17Batam dan jangan lupa mention @harrisbatamcenter, @harrisresortbatam & @harris_barelang

Yuk, tunggu apalagi? Buruan ajak keluarga dan teman-teman se-genk kamu buat daftar Fun Bike Fest bareng HARRIS Hotels Batam.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Di Padang gak ada nih, soalnya gak ada harris hotel.. suruh buka di padang gih, hihi..

    -Traveler Paruh Waktu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya nanti dibilangin, biar buka cabang di Padang ya 😁

      Delete